menggabungkan data antar kolom di sebut

Cara Mudah Menggabungkan Data Antar Kolom di Sebut

Khasiat membuat table pada excel merupakan memudahkan dalam memasak serta menganalisa informasi yang di punya. Cara Mudah Menggabungkan Data Antar Kolom di Sebut. Semacam pengurutan, membuat cantik bentuk, memudahkan dalam penyusunan dan memakai rumus- rumus excel. Dengan cara biasa table merupakan suatu catatan yang muat ijmal beberapa ataupun data yang silih terpaut. Cara Mudah Menggabungkan Data Antar Kolom di Sebut. Data berbentuk bacaan ataupun nilai yang tertata dengan cara sostematis pada beberapa baris serta kolom alhasil lebih gampang buat dibaca serta di pahami ketergantungan isinya.

Sell serta Rumus

Sell merupakan suatu kotak kecil pada worksheet yang ialah titik pertemuan antara Row serta Column. Jadi pertemuan antara baris serta kolom diucap dengan cell ataupun sel excel. Buat penjulukan sel itu cocok dengan julukan kolom serta barisnya, misalnya pertemuan antara kolom A serta baris no 3 diucap dengan A3. Julukan ataupun sel yang lagi aktif bisa di amati pada bagian resep kafe sisi kiri yang diucap dengan name box.

Berkas dari sebagian sel itu diucap dengan range bagus dalam satu ataupun sebagian baris dalam kolom. Segerombol sel yang tercampur serta diucap dengan range dapat dalam satu baris, satu kolom ataupun sebagian baris serta kolom, Contoh

Ø

Ilustrasi range 1 baris misalnya A1: D1

Ø

Ilustrasi range satu kolom misalnya A1: A6

Ø

Ilustrasi range sebagian kolom serta baris misalnya A1: F6

Guna Resep atau Metode bawah merupakan buat melaksanakan enumerasi kepada informasi yang terdapat di Microsoft Excel. Tiap pemakaian resep dasr kita wajib memulainya dengan ciri serupa dengan(=). Yang butuh di cermati merupakan tujuan dari informasi itu bila salah mengetikkan alamatnya, hingga informasi itu hendak berharga salah(#VALUE).

Lagi Trending :  Hal Hal Sebuah Prosedur Atau Langkah Yang Pasti Untuk Menyelesaikan Suatu Permasalahan Disebut

Sebagian guna atau metode bawah di antara lain;

Aritmatika Dasar

Guna aritmatika semacam enumerasi(+), penurunan(-), multiplikasi(*) serta penjatahan( atau)

SUM

SUM berperan buat menambah sekumpulan informasi pada satu range. Wujud penulisannya merupakan:=SUM( number1, number2,…)

MIN

MIN berperan buat mencari angka terendah dari sekumpulan informasi( range). Wujud penulisannya merupakan:=MIN( number1, number2,…)

MAX

MAX berperan buat mencari angka paling tinggi dari sekumpulan informasi( range). Wujud penyusunan merupakan:=MAX( number1, number2,…)

AVERAGE

AVERAGE berperan buat mencari angka pada umumnya dari sekumpulan informasi. Wujud penulisannya merupakan:=AVERAGE( number1, number2,…)

COUNT

COUNT berperan buat membagi jumlah informasi dari sesuatu range yang di plih. Wujud penulisannya=COUNT( value1, value2,…)

CONCATENATE

CONCATENATE berperan buat mencampurkan informasi dampingi kolom.

SQRT

SQRT berperan buat menciptakan sesuatu angka pangkal kuadrat dari sesuatu angka. Wujud penulisannya merupakan: SQRT( number)