Wow Inilah Samsung Galaxy Note 8 Jika Dibongkar

Wow Inilah Samsung Galaxy Note 8 Jika Dibongkar

Semacam lazim, iFixit senantiasa melapangkan diri buat memecahkan ponsel pintar keren yang terkini luncurkan. Wow Inilah Samsung Galaxy Note 8 Jika Dibongkar. Juga begitu kali ini, dimana Samsung Galaxy Note 8 yang jadi korban dari kelakuan pemenggalan yang mereka jalani.

Dengan dibongkarnya Samsung Galaxy Note 8, bisa jadi hendak jadi salah satu materi estimasi Kamu saat sebelum membeli handphone ini. Wow Inilah Samsung Galaxy Note 8 Jika Dibongkar. Hal tingkatan keringanan serta kesusahan dalam perbaikannya, jika handphone Kamu cacat di era kelak.

Langsung saja, Samsung Galaxy Note 8 nyatanya tidak hendak jadi ponsel pintar yang sangat gampang buat diperbaiki. Paling tidak buat dikala ini.

Tetapi handphone ini sukses memperoleh angka lebih di mata iFixit, dimana beliau sedikit lebih gampang diperbaiki, dibanding saudaranya yang lebih dahulu meluncur, Galaxy S8 serta S8 Plus.

Serta sekali lagi butuh ditegaskan, kalau apalagi memecahkan fitur ini sendiri tidaklah perihal gampang serta dapat Kamu jalani semacam melepas casing hp lawas.

Lagi Trending :  Cara Download Kamen Rider

Bila mau membenarkan handphone ini, awal Kamu wajib melepas panel cermin di punggung handphone, yang nyata lumayan menyusahkan dengn lem serta perekat yang lumayan susah dilulugkan di bermacam tempat.

Semacam impian Samsung, apalagi abu serta air saja susah buat masuk ke dalam handphone ini.

Serta bila mau mengubah layar handphone, sulitnya bukan bermain. Sebab Kamu hendak dituntut buat melepas bingkai depan handphone, yang sekali lagi tidak hendak gampang. Sebab Kamu pula wajib membebaskan bagian punggung pula.

Dimana kedua bagian ini betul- betul direkatkan dengan perekat yang amat kokoh.

Move- on dari panel depan serta balik. Kita melihat bagian dalam handphone, dimana lumayan banyak perihal menarik. Terdapat sebagian bagian bagian, yang disusun beregu serta dengan cara mandiri.

Ini nyata performa terkini, dimana bagian bagian dalam handphone disusun dengan cara modular. Membuat kita lebih gampang buat melaksanakan penukaran bagian khusus, spesialnya kamera.

Ditambah lagi skrup yang dipakai pada Samsung Galaxy Note 8 pula bukan tipe skrup abnormal, melainkan skrup standar yang lumayan kerap kita temui.

Lagi Trending :  Beberapa Langkah Mudah Merename Banyak File Sekaligus dengan Cepat di Komputer

Dengan tutur lain, Samsung membuat Galaxy Note 8 ini lebih gampang diperbaiki dalam perihal bagian dalam, melainkan buat melepas panel depan serta punggung handphone, yang bila tidak hati- hati bisa jadi dapat rusak.

Buat baterainya sendiri tuturnya dapat ditukar. Walaupun memerlukan upaya lumayan keras, sebab perekat kokoh yang menempelkan baterai ke panel punggung ponsel pintar.

Ada pula buat tingkatan keringanan dalam koreksi, iFixit membagikan angka 4 buat Galaxy Note 8 ini. Dengan nilai 1 selaku yang tersulit, serta 10 selaku yang termudah. tiap koreksi pada Note8 sendiri.