Mudah Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan

Mudah Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan

Browsing di internet ialah kegiatan tiap hari yang kerap kita seluruh jalani. Mudah Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan. Banyaknya data yang dibekuk wajib ditaruh buat diamati di setelah itu hari ataupun buat menyamakan data satu dengan data yang lain.

Umumnya buat menaruh data sesuatu web kerap kita maanfaatkan fitur Bookmark, tetapi buat membukanya kembali diperlukan koneksi internet. Mudah Cara Screenshot Panjang di Komputer Tanpa Software Tambahan. Metode lainnnya merupakan menyimpannya ke dalam website offline dengan fitur simpan page as tetapi kekurangannya merupakan tidak lapang buat dibagikan ke orang lain ataupun diamati sendiri lewat fitur yang berlainan.

Nah salah satu pemecahan terbaik merupakan menyimpannya ke dalam wujud lukisan ataupun screenshot. Kemudian apakah tidak runyam membuat screenshot di laman website yang notabenenya website itu jauh jika di screenshot, oleh sebab itu kita membutuhkan metode screenshot jauh di pc dengan gampang.

Tadinya kita sempat mangulas Membuat Screenshot Jauh di Android dengan menginginkan aplikasi bonus, saat ini terdapat metode buat membuat screenshot jauh di pc tanpa memakai aplikasi bonus. Maksudnya kita tidak butuh menginstal add- ons ataupun aplikasi perekam layar cuma buat menaruh laman website.

Lagi Trending :  Cara Membuat Slideshow Foto Keren Tanpa Instal Aplikasi dengan Fitur Video Remix Windows 10

Yang dibutuhkan cumalah memakai Mozilla Firefox, apakah Firefox dapat melaksanakan screenshot laman website tanpa terdapatnya add- ons ataupun pengaya? Tanggapannya Betul dapat. Tetapi yang butuh dicermati Mozilla Firefox yang dipakai wajib pembaharuan terkini, browser keluaran Mozilla terkini ini kerap diucap Firefox Quantum tipe 57 ke atas.

Metode Screenshot Jauh di Mozilla Firefox Quantum Tanpa Add- ons

Pembaharuan saja Firefox kalian lewat lihat pembaharuan ataupun kalian dapat mendownloadnya di web resminya.

Buka suatu laman website yang mau di screenshot, Sehabis terbuka dengan sempurna kalian bermukim klik titik 3 di kanan address kafe seleksi Take a Screenshot.

Hendak terdapat opsi Simpan Full Page buat screenshot jauh seluruh laman serta Simpan Visible buat screenshot yang nampak di layar saja. Tidak hanya itu kalian pula dapat screenshot sesukamu dengan menggerakkan zona kursor yang mau ditaruh.

Berikutnya terdapat opsi icon buat unduh hasil screenshot serta Simpan buat menyimpannya dengan cara online. Bila kalian memilah Simpan online, lukisan hasil screenshot hendak ditaruh dengan cara cloud dengan durasi kadaluarsa maksimum 14 hari serta apabila melampaui durasi hingga hendak dihapus otomatis.

Lagi Trending :  Cara Download Logo HUT RI 76 Resmi Terbaru dan Lengkap Panduannya

Bila di unduh hendak menunjukkan hasilnya semacam berikut

Gimana amat gampang bukan buat menaruh screenshot website jauh lewat Mozilla Firefox? Bila kalian memiliki metode yang lebih gampang lagi dapat dishare di kolom pendapat dapat kasih.