Cara Download Viva Vidio Pro Apk

Cara Download Viva Vidio Pro Apk

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi kamera serta edit film terbaik buat Android. Cara Download Viva Vidio Pro Apk. Keberadaannya sudah banyak dipakai di semua bumi di memadankan yang yang lain. Dengan unduh VivaVideo Membela Vidio Pengedit HD 8. 1. 0 APK MOD terkini, Kalian hendak dengan gampang membuat narasi film serta membagikannya ke seluruh orang.

Review VivaVideo Membela Film Pengedit HD APK MOD Terbaru

VivaVideo Membela ialah apikasi berbayar dengan bermacam keunggulan dari pada yang free. Cara Download Viva Vidio Pro Apk. Apabila pada pojok kanan dasar sesuatu film kerapkali ada watermark ataupun julukan aplikasi yang dipakai buat membetulkan film, hingga dapat ditentukan itu merupakan aplikasi free.

Tetapi, buat aplikasi dengan“ tipe Mod” ini tidak hendak timbul watermark. Tidak hanya itu, sarana yang terdapat di dalamnya pula mengarah lebih komplit. Alhasil, pengedit hendak terus menjadi gampang buat mengeksplor model- model bentuk pada film yang terbuat.

Dengan VivaVideo tipe Apk Mod, Kalian hendak bisa membuat storyboard, slowmotion serta film bermuatan sliding gambar. Perihal ini amat gampang dipakai, alhasil membolehkan untuk siapa saja buat berlatih serta menggunakan VivaVideo untuk kebutuhan edit film yang mudah serta biasa.

Fitur Aplikasi VivaVideo Membela Apk Terkini Nomor Watermark

Pada aplikasi VivaVideo Membela Vidio Pengedit, ada fitur- fitur yang menarik. Di antara lain merupakan:

1. Lensa Vidio Kreatif

Dengan lensa ini, Kalian bisa membuat bermacam gambar atau film inovatif. Di antara lain:

Basic

Lensa Basic merupakan lensa kamera dengan hasil gambar ataupun film semacam aslinya. Tidak terdapat dampak atau penapis pada tipe lensa ini.

Selfi

Merupakan fitur yang dipakai buat mengutip gambar ataupun film dengan memakai kamera depan. Alhasil, yang jadi subjek merupakan yang menggenggam ponsel pintar itu sendiri. Dalam fitur selfi, ada 7 opsi lensa yang bisa diseleksi semau batin.

FX

Merupakan fitur yang membagikan banyak opsi dampak. Di antara lain merupakan Fx Love You So, Victory, Clap, Laugh, Kiss, Bird, Heart, Rose, Butterfly, Angel, Erasure, Miss You, Query serta Gorgeous.

Funny

Merupakan fitur yang bisa membagikan dampak lucu serta mengasyikkan. Dengan fitur ini, Kalian dapat merekam diri sendiri dari kamera yang khusus. Di dalamnya, terdapat dampak semacam alien, perkataan besar, kepala jelas, mata besar serta dampak yang lain cocok yang di idamkan.

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Twibbon

Nada Video

Merupakan fitur yang bisa membagikan dampak nada ataupun lagu pada film yang direkam. Alhasil, hendak terkesan lebih agung serta asyik. Dengan terdapatnya fitur ini, film yang diperoleh hendak lebih hidup sebab terdapat nada yang mengiringinya.

Collage

Merupakan fitur yang dipakai buat mencampurkan 2 film dengan memilah 2 layar. Alhasil, dalam satu layar hendak bisa memutar 2 film. Tidak hanya itu, pula bisa membuat bingkai pada film yang digabungkan itu. Pada fitur ini, terdapat menu Slideshow Gambar serta Mosaik Film istimewa.

Slideshow Gambar merupakan film yang terbuat dari kombinasi banyak gambar. Dalam tiap detik yang sudah Kalian atur, gambar hendak bertukar sampai habis. Tidak hanya itu, di dalamnya pula bisa disisipkan nada ataupun tutur.

2. Teks

Dengan fitur ini, Kalian bisa membilai tutur ataupun perkataan dalam film yang lagi diedit. Alhasil, hendak terdapat catatan yang bisa di informasikan dari film itu.

3. FX

Fitur ini bisa membagikan dampak Fx Love You So, Victory, Clap, Laugh, Kiss, Bird, Heart, Rose, Butterfly, Angel, Erasure, Miss You, Query serta Gorgeous.

4. Sticker

Merupakan fitur yang sediakan banyak lukisan dengan bermacam mimik muka emoticon ataupun gambar- gambar lain yang bisa disisipkan ke dalam film yang lagi diedit.

5. Musik

Merupakan fitur yang dipakai buat membilai nada ataupun lagu ke dalam film yang lagi diedit.

6. Filter

Merupakan fitur ini bisa membagikan gesekan seni serta handal dalam film atau gambar yang lagi diedit. Penapis ini bisa dicocokkan dengan bermacam berbagai tema yang terdapat.

7. Transisi

Merupakan fitur yang bisa membagikan dampak beranjak. Dengan fitur ini, film ataupun gambar yang Kalian edit hendak terus menjadi energik serta menarik.

8. Suara langsung

Merupakan fitur yang bisa dipakai buat meningkatkan suara. Sebab kadangkala dalam melaksanakan edit terdapat kemauan meningkatkan dampak suara langsung buat menaikkan seni serta pula selaku alat mengantarkan catatan melalui suara langsung.

9. Ekspor serta bagikan

Khasiat dari fitur ini merupakan buat melaksanakan ekspor serta memberikan film yang sudah diedit ke sosial alat semacam Fb atau Instagram. Dengan memakai VivaVidio membela, hasil editan Kalian tidak terdapat watermark semacam dalam aplikasi yang free.

Metode Unduh VivaVideo Membela APK MOD Tanpa Watermark

Buat unduh aplikasi ini, ada 2 metode ialah:

1. Melalui Play Store( Buat Tipe Sah)

Play Store merupakan aplikasi di ponsel pintar yang manfaatnya buat mendownload bermacam aplikasi, tercantum VivaVideo. selanjutnya ini merupakan metode buat mendownloadnya:

Awal, masuk ke aplikasi Play Store.

Pada bagian atas ada menu search yang gunanya buat mencari VivaVideo dengan kilat.

Ketikkan julukan aplikasi VivaVideo yang mau didownload.

Lagi Trending :  4 Aplikasi Perekam Suara Jernih yang Akan Membuat Voice Record Semakin Berkualitas

Sehabis menciptakannya, seleksi install.

2. Melalui Browser yang Ada di Ponsel pintar( Tipe Mod)

Tidak hanya melalui Play Store, buat mendownload VivaVideo pula bisa dengan browser yang ada di ponsel pintar. Semacam UC Browser, Chrome ataupun Mozilla Firefox. Dengan melaksanakan unduh melalui browser, Kalian hendak bisa memilah tipe VivaVideo yang di idamkan.

Masuk pada browser yang terdapat di ponsel pintar.

Ketikkan VivaVideo pada kotak pencarian.

Sehabis timbul, seleksi salah satu yang cocok dengan kemauan Kalian.

Umumnya hendak timbul sedikit uraian mengenai VivaVideo, terkini pada bagian berikutnya terdapat opsi unduh.

Tekan unduh buat memprosesnya.

Buat metode mudahnya, silahkan klik link unduh dibawah ini

Metode Install Aplikasi VivaVideo Membela Mod Tipe Terbaru

Buat bisa menginstal VivaVideo, bila unduh melalui Play Store cuma bermukim seleksi install. Sehabis menunggu sesaat, hingga hendak terpasang di ponsel pintar Kalian. Sehabis itu, bermukim seleksi buka serta simak perbincangan yang timbul.

Bila Kalian melalui browser, sehabis seleksi unduh umumnya dimohon menunggu sesaat. Sehabis berakhir hendak timbul perbincangan yang bertanya apakah Kalian hendak menginstal aplikasi VivaVideo. Tahap berikutnya, cuma bermukim seleksi opsi pasang. Sehabis itu, aplikasi sedia dibuka serta dipakai.

Metode Memakai VivaVideo

Buat memakai VivaVidio, Kalian wajib mempunyai materi yang hendak terbuat film. Sediakan gambar atau film koleksi individu buat dijadikan suatu narasi berupa film. Sehabis itu, terkini bisa memakai fitur- fitur yang terdapat di VivaVideo buat menaikkan seni serta buatnya lebih menarik.

Tahap berikutnya, Kalian bermukim masuk ke aplikasi serta memilah sebagian gambar serta film yang sudah disiapkan. Sehabis itu, bisa meningkatkan bacaan, lagu atau suara ke dalamnya. Atur sampai film jadi baik. Pada langkah ini, dibutuhkan kreatifitas buat mencampurkan seluruhnya.

Dengan bermacam fitur yang terdapat, seluruhnya hendak memudahkan dalam melaksanakan editing. Tetapi tidak hendak menciptakan buatan yang baik apabila tidak kerap mengasahnya. Buat itu, jalani perihal ini dengan benar- benar, alhasil walaupun cuma melaksanakan edit dengan aplikasi Hp tetapi bisa melegakan.

Detail Ponsel pintar yang Dibutuhkan

Dikala berupaya memakai aplikasi ini, ponsel pintar yang recommended buat maanfaatkan merupakan Redmi Note 4X Membela. Dengan layar 5, 5 inchi, ram 2GB, snapdragon serta baterai 4100 mAh. Detail itu telah lumayan buat aplikasi ini. Tetapi, bila mempunyai ponsel pintar dengan detail lebih besar hendak lebih bagus.