Cara Mudah Bermain Subway Surfers

Cara Mudah Bermain Subway Surfers

Cara Mudah Bermain Subway Surfers

1. Memindahkan layar ke atas buat melompat. Dengan aksi ini, Kamu dapat melangkahi halangan serta memperoleh koin yang terletak di hawa. Tetapi, Kamu tidak dapat melompat lumayan besar buat naik ke atas sepur, melainkan bila Kamu mempunyai power- up“ Luar biasa Sneakers”.

2. Memindahkan layar ke dasar buat berguling. Kamu butuh berguling buat merunduk serta menjauhi halangan.

3. Memindahkan layar ke kiri serta kanan buat berpindah rute. Beralihlah ke rute lain buat menjauhi sepur, bilik, serta halangan lain.

4. Sentuh layar 2 kali buat menaiki hoverboard. Dengan hoverboard, Kamu dapat memperoleh lebih banyak koin, dan aman dari tumbukan.

5. Kumpulkan koin buat membeli hoverboard serta kenaikan. Koin terhambur di selama tingkat, serta Kamu butuh beranjak dengan kilat buat memperoleh sebesar bisa jadi koin.

6. Kumpulkan power- up yang gemerlap buat memperoleh daya bonus. Terdapat 4 tipe power- up yang Kamu dapat temui dikala main:

“ Jetpack”– Dengan alternatif ini, Kamu dapat melambung di atas jalan kereta api sepur serta memperoleh koin bonus.

“ Luar biasa Sneakers”– Dengan alternatif ini, Kamu bisa melompat lebih besar.

“ Coin Besi berani”– Dengan alternatif ini, Kamu dapat menarik koin- koin yang terdapat di dekat, tanpa wajib menyentuhnya.

“ 2x Multiplier”– Alternatif ini melipatgandakan pengganda angka yang aktif( mis.“ x3” jadi“ x6”).

Bertahan dalam Permainan

1. Maanfaatkan tanjakan buat naik ke atas sepur. Kamu dapat memandang tanjakan di akhir sebagian gerbong sepur. Maanfaatkan aspek itu buat naik ke atas sepur serta memperoleh lebih banyak koin, dan menjauhi halangan.

2. Perhitungkan durasi pergerakan. Dikala menggeser layar buat beranjak, kepribadian senantiasa menginginkan durasi buat beralih. Yakinkan Kamu mencadangkan lumayan durasi buat menjauhi halangan yang tiba.

3. Beralihlah ke rute lain dikala melambung ataupun berguling. Kamu dapat berpindah ke rute lain bila juga, apalagi dikala lagi melambung atau terletak di hawa. Agendakan perpindahan semenjak dini supaya Kamu dapat turun atau terletak pas di rute yang di idamkan.

Bila Kamu terletak di rute kiri ataupun kanan, Kamu dapat menggeser layar 2 kali dikala melambung buat berpindah dari satu rute ke rute yang lain dalam satu lonjak.

Lagi Trending :  Download Ccleaner Pro Apk

4. Melompatlah, setelah itu lekas berguling. Dengan berguling dikala melompat, kartun lonjak hendak“ dibatalkan” alhasil Kamu senantiasa terletak di tanah atau jalan kereta api. Metode ini bermanfaat, paling utama dikala Kamu mau memperoleh koin di atas sepur serta supaya Kamu tidak melompat sangat besar dikala memakai powerup Luar biasa Sneakers.

5. Maanfaatkan hoverboard buat menjauhi tumbukan. Hoverboard menghindari terbentuknya tumbukan alhasil terdapat bagusnya Kamu mengirit ataupun menyimpannya sampai Kamu betul- betul membutuhkannya. Bila Kamu hendak menabrak sepur ataupun bilik, sentuh layar 2 kali buat memakai salah satu hoverboard.

Hoverboard bisa dibeli dengan harga 300 koin, namun Kamu pula dapat memperolehnya selaku hadiah.

Simpan hoverboard buat tahap ataupun game dengan angka atau koin yang amat besar buat mengoptimalkan angka. Janganlah membuang- buang bagian hoverboard buat menjauhi tumbukan di dini game, sedangkan Kamu dapat mengawali balik game dengan cara free.

Memperoleh Banyak Koin

1. Sentuh tombol“ Shop” pada menu penting. Kunci buat memperoleh banyak koin merupakan tingkatkan sebagian power- up berarti. Kamu dapat melaksanakan kenaikan lewat menu“ Shop”.

2. Memindahkan layar ke bagian“ Upgrades”.

3. Maanfaatkan koin buat tingkatkan power- up“ Coin Besi berani” serta“ Jetpack”. Dengan tingkatkan kedua power- up itu, Kamu dapat memperoleh lebih banyak koin dalam waktu jauh.

4. Selesaikan tantangan setiap hari(“ Daily Challenge”). Tiap kali Kamu menuntaskan tantangan setiap hari, Kamu hendak memperoleh hadiah. Kerap kali, hadiah itu ialah koin dalam jumlah yang penting.

Buat memandang tantangan setiap hari, sentuh tombol“ Daily Challenge” di bagian atas menu penting.

Kamu mempunyai durasi yang terbatas buat menuntaskan tantangan setiap hari serta memperoleh hadiah sampai penghitung durasi menyudahi.

5. Rapikan tantangan setiap hari dalam sebagian hari beruntun. Pada tiap hari( dengan cara beruntun) yang Kamu sukses menangkan tantangannya, Kamu hendak memperoleh hadiah yang lebih menarik. Dengan menuntaskan tantangan setiap hari sepanjang 5 hari beruntun, Kamu hendak memperoleh kotak“ Luar biasa Mystery” yang umumnya muat banyak koin. Kamu hendak memperoleh kotak“ Luar biasa Mystery” terkini buat tiap tantangan setiap hari yang Kamu sukses selesaikan dengan cara beruntun.

6. Selesaikan tujuan. Walaupun tidak dengan cara langsung menciptakan koin, Kamu dapat menggapai“ Multiplier 30” buat memperoleh kotak- kotak“ Luar biasa Mystery” selaku hadiah tujuan. Kotak- kotak itu umumnya muat banyak koin alhasil berusahalah menuntaskan sebesar bisa jadi tujuan.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Membuat Brosur

Buat memandang tujuan dikala ini, sentuh tombol“ Missions” pada menu penting.

7. Coba beli booster“ Double Coins”. Booster ini dijual dengan harga 4, 99 dolar Amerika Sindikat( dekat 75 ribu rupiah), namun ialah konten sekali beli yang dengan cara permanen melipatgandakan seluruh koin yang Kamu sukses miliki dalam game. Kamu dapat menciptakan alternatif ini di bagian atas menu“ Shop”.

Tips

Upayakan buat menjauhi ataupun tidak memakai power- up“ Luar biasa Sneakers” sebab power- up ini malah lebih mudarat, serta bukan profitabel!

Kamu dapat membeli kediaman serta kepribadian berlainan pada bilah“ Me” di laman penting atau depan game.

Bila Kamu sempat memainkan Temple Run tadinya, hendak lebih gampang untuk Kamu buat menekuni metode main Subway Surfers.

Kamu dapat melampaui tujuan yang susah dikalahkan dengan membeli alternatif“ Skip Mission”.

Beli booster sebab alternatif ini bermanfaat serta bisa jadi diperlukan.

Bila Kamu kurang ingat metode memainkan game ini, ada bimbingan yang Kamu dapat akses di menu penting.

Kamu tidak dapat melompat dari jalan kereta api ke bagian atas sepur, melainkan bila Kamu mempunyai power- up“ Luar biasa Sneakers”.

Terdapat beraneka ragam kepribadian pada game Subway Surfers alhasil Kamu dapat membeli kepribadian terkini bila mempunyai lumayan koin.

Sentuh layar 2 kali buat memperoleh hoverboard.