Mudah Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut

Mudah Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut

Salah satu aplikasi edit film yang lumayan viral tahun ini merupakan Capcut. Mudah Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut. Akhir- akhir ini aplikasi Capcut banyak dipakai oleh para konten creator TikTok buat membuat film jedag jedug. Sesungguhnya tidak cuma di TikTok saja, film tipe ini pula popular di social alat lain. Mudah Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut.

Apa itu film jedag jedug?

Film jedag jedug merupakan sesuatu film yang mengombinasikan dampak peralihan dengan beat nada yang diatur sedemikian muka supaya seiringan. Film itu amat popular di golongan anak belia spesialnya para konsumen TikTok.

Nah pada bimbingan ini kita hendak mangulas metode membuat jedag jedug di capcut. Pastinya triknya amat gampang sebab kita cuma memerlukan suatu Android serta aplikasi CapCut yang terinstall di dalamnya. Tadinya, yakinkan kita telah mempersiapkan file film serta file musiknya buat di edit jadi jedag jedug. Hendaknya nada yang kita masukkan melodius beat supaya hasilnya jadi dampak jedag jedug.

Selanjutnya ini merupakan metode membuat film jedag jedug di aplikasi capcut pada Android serta iPhone.

Buka aplikasi CapCut yang telah terinstall di HP.

Tap menu New Project pada bentuk dini Capcut buat memasukkan film yang hendak dijadikan film jedag jedug.

Seleksi film yang berawal dari alat penyimpanan dalam ponsel pintar kita dengan tap ciri bundar kecil yang terdapat di atas film, kemudian tap Add.

Tap ciri plus kecil bertuliskan Add audio di bagian dasar editing film pada bentuk dini editing film di Capcut buat memasukkan lagu ataupun nada.

Setelah itu seleksi Sounds.

Kemudian seleksi nada bagus itu nada yang sudah diadakan oleh Capcut itu sendiri ataupun lagu yang berawal dari penyimpanan dalam ponsel pintar.

Tap menu Your Sounds bila mau memilah nada yang terletak di penyimpanan hp kemudian di bagian bawahnya seleksi From device.

Lagi Trending :  Cara Download Garena

Cari lagu yang di idamkan serta tap ciri plus disamping kepala karangan buat memasukkan lagu itu.

Sehabis nada kita telah masuk di bentuk editing, potong lama musiknya buat membiasakan dengan lama film dengan metode memindahkan film di akhir film cocok dengan garis putih yang terletak ditengah.

Tap pada bagian audio ataupun nada sampai pada sisinya timbul garis bewarna putih.

Seleksi menu Split buat memotong musiknya alhasil musiknya hendak dibagi jadi 2 bagian. Bagian awal merupakan bagian nada yang kita masukkan di vdeo serta bagian kedua ataupun lebihnya hendak kita lenyap saja.

Tap bagian nada yang kedua ataupun lebihnya sampai sisinya bewarna putih.

Kemudian seleksi menu Delete buat menghapusnya.

Sehabis itu cari aksen yang cocok antara nada dengan bagian film kita dengan metode tap pada bagian nada kemudian seleksi Match cut.

Sehabis itu pada bentuk match cut, tap ciri play. Kala film serta nada masuk pada tiap beat yang di idamkan tap ciri Jeda kemudian tap Add beat buat men catat beat itu.

Tap ciri centang bila berakhir men catat beat pada music.

Setelah itu kita hendak kembali pada bagian bentuk editing dini. Tap pada bagian film kita sampai pada sisinya timbul garis bewarna putih.

Kemudian memindahkan film dengan menaruh garis putih cocok dengan ciri beat( titik kuning kecil) pada audio yang sudah kita untuk mulanya.

Seleksi menu Split buat men catat bagian film itu serta meningkatkan peralihan esoknya.

Untuk sebagian split pada bagian film yang lain cocok dengan ciri beat kuning yang ada di audio ataupun bagian film yang seirima dengan beat nada kita.

Sehabis membuat banyak Split, tap Add transition ataupun ciri putih yang terdapat di masing- masing bagian split buat meningkatkan peralihan.

Seleksi peralihan yang di idamkan, kemudian terapkan ke seluruh dengan metode Apply to all.

Lagi Trending :  Download Windows 10 Terbaru adalah Windows Creators Update ?

Simpan hasil film CapCut dengan metode tap ciri panah membidik ke atas di sisi kanan layar.

Setelah itu hendak timbul pengaturan bentuk film semacam pernyataan, serta frame rate yang dapat kita seleksi. Tap Export buat mulai menaruh videonya.