Cara Membuat Slideshow Foto Keren Tanpa Instal Aplikasi dengan Fitur Video Remix Windows 10

Apa berita penggemar serta konsumen Windows 10? banyak sekali fitur fitur terkini pada dikala upgrade tipe windows. Cara Membuat Slideshow Foto Keren Tanpa Instal Aplikasi dengan Fitur Video Remix Windows 10. Tidak hanya tingkatkan permorma dari sistem yang kian normal bentuk ataupun konsep interface pula hadapi sebagian pergantian mulai dari opsi tema hingga efek- efek kartun yang tidak kita sadari muncul dikala kita memusatkan serta menggerakkan kursor.

Tetapi terdapat satu fitur yang bagi aku amat menarik serta istimewa ialah membuat film dari potret- potret yang terdapat. Cara Membuat Slideshow Foto Keren Tanpa Instal Aplikasi dengan Fitur Video Remix Windows 10. Sesungguhnya fitur ini merupakan pembaharuan dari aplikasi Photos bawaan Windows 10, tidak hanya selaku penampil lukisan( Picture Viewer) pada pembaharuan terbarunya aplikasi Photos sanggup membuat slideshow gambar setelah itu dapat ditaruh jadi film, kita tidak butuh menginstal aplikasi bonus buat membuat satu film istimewa dari gambar yang kita simpan.

Ada 3 opsi buat membuat film di aplikasi Photos ini ialah Film Remix, Film Project serta Album. Meski terdengar simpel tetapi film yang diperoleh dari fitur ini amat menarik, dampak film, peralihan, tipe catatan, ornamennya kekinian dan dilengkapi dengan nada bawaan buat ilustrasi.

Opsi Membuat ataupun Membetulkan Video

1. Film Remix

Film Remix satu fitur membuat film tetapi istimewanya kalian tidak butuh bersusah payah membuat lapisan lukisan serta menata lebih sebab cuma dengan memilah gambar yang di idamkan kalian hendak dibuatkan film oleh Windows 10. Pastinya bila kalian kurang puas dengan dampak atau mau menaikkan serta kurangi kalian dapat mengaturnya.

Coba buka aplikasi Photos amati bagian atas terdapat menu Create- Klik Film Remix- Pilih foto

Lagi Trending :  Download White444 Macro Ff

ataupun album yang diinginkan- Maka hendak otomatis diputarkan hasil videonya nama lain kita dibuatkan film bersama efek- efeknya, bila kurang sesuai kita dapat klik remix it for me hingga hendak diacak lagi tema serta lapisan gambar.

Bila kalian sedang kurang puas lagi kalian dapat langsung mengeditnya lebih lanjut dengan cara buku petunjuk cocok kreatifitas sehabis itu kalian dapat menyimpannya ke dalam wujud file.

2. Film Project

Jika ini membuat film dari gambar tetapi kalian yang berkarya sendiri buat menyusun gambar, dampak, lama serta pengaturan yang lain. Buat buatnya kita dapat klik Create- Pilih Film Project dari aplikasi Photos.

3. Create Album

Gunanya buat mencampurkan gambar ataupun album semacam ke dalam satu golongan.

Fitur Yang lain dalam Pembuatan Video

Duration buat menata lama berapa lama gambar tampil

Penapis buat memilah penapis pada lukisan saat sebelum dimasukkan ke time line, banyak sekali opsi penapis seperti gambar pengedit yang lain.

Text buat meningkatkan catatan serta kepribadian bersama dampak grafisnya

Motion ataupun kita lebih mengenalinya peralihan video

3D Effects buat meningkatkan dampak 3 Dimensi

Banyak opsi tema semacam, classic, chilled, adventure, joy, loved

Menaikkan music dari mp3 kita serta menata volumenya

Screen ratio bermuatan opsi pernyataan lanscape 16=9, 4=2

ataupun potrait

Opsi Penyimpanan Kekinian

Istimewanya tidak semacam pengedit yang yang lain, buat opsi penyimpanannya memakai menu yang kekinian ialah S, Meter, L semacam dimensi pakaian.

Pastinya ke- 3 opsi itu membuktikan mutu serta dimensi videonya buat dishare serta ditaruh cocok kebutuhan.

Gimana Memperoleh Fitur Tersebut

Buat memperoleh fitur aksi itu coba kalian pembaharuan aplikasi Photos di Windows Store ataupun bila tidak dapat coba upgrade windows 10 kalian ke tipe terkini di Windows Pembaharuan. Betapa up to date lagi bila kalian menjajaki program Windows Insider supaya memperoleh upgrade windows lebih kilat serta terkini.

Lagi Trending :  Download Slap Kings Mod Apk

Selanjutnya merupakan screenshot sebagian bentuk fitur Film Remix yang terdapat di aplikasi Photos

Demikian postingan Membuat Slideshow Gambar Aksi Tanpa Instal Aplikasi dengan Fitur Film Remix Windows 10, silakan share bila berguna serta janganlah canggung buat bertantanya ataupun memberi pengalalaman di kolom pendapat.