Cara Kompres Video

Cara Kompres Video

Sedang bimbang metode kompres film tanpa kurangi kualitasnya? Cocok amat sangat kalian udah singgah di postingan Bujang sebab kita hendak mangulas metode mengecilkan dimensi film dengan kilat serta gampang! Cara Kompres Video.

Dimensi file film dengan cara biasa memanglah amat besar serta hard drive hendak kilat penuh bila kalian suka mengumpulkan film film ataupun Televisi series. Cara Kompres Video.

Mengecilkan dimensi film tidak selamanya berarti merendahkan mutu dari film itu. Kalian pula dapat melaksanakan profesi sejenis ini tanpa kurangi mutu film itu sedikit juga.

Perihal ini bisa jadi dicoba berkah kecanggihan fitur lunak dikala ini, jadi kalian tidak butuh takut jika sehabis dikompres mutu lukisan hendak menyusut ekstrem.

Dengan bimbingan yang Bujang sebarkan kali ini, kalian dapat lebih leluasa dalam menaruh bermacam berbagai koleksi film kesayangan tanpa wajib takut hard drive kepenuhan.

Metode kompres film tanpa kurangi mutu ini pula dapat dicoba di hp ataupun di laptop, serta keduanya dapat dicoba dengan amat gampang apalagi tanpa aplikasi, loh!

Metode Kompres Film dengan Aplikasi di Android

Metode kompres film awal yang Bujang rekomendasikan ialah memakai hp Android selaku alatnya. Gimana panduannya? Apakah betul- betul dapat?

Berkah kecanggihan teknologi dikala ini, HP Android telah sanggup melaksanakan bermacam berbagai profesi advanced serta salah satunya merupakan memperkecil dimensi film.

Penasaran gimana metode mengkompres film di HP Andorid? Selanjutnya langkah- langkah sepenuhnya.

Unduh serta install aplikasi Panda Film Compressor di Google Play Store ataupun melalui link selanjutnya:

Unduh Film Compressor Panda melalui Google Play Store<<<

Buka aplikasinya serta seleksi film yang mau dikecilkan ukurannya.

Atur dimensi film yang kalian mau, kemudian seleksi menu Compress.

Seleksi menu Simpan di pojok kanan dasar buat menaruh film hasil kompres.

Hebatnya aplikasi Panda Film Compressor merupakan kalian hendak diberitahu before and after hasil film yang sudah kalian kompres. Aksi, kan?

Metode Mengecilkan Dimensi Film di iPhone

Bukan cuma hp Android saja yang dapat kalian memakai buat mengecilkan dimensi film, HP iPhone juga telah mensupport fitur ini.

Lagi Trending :  Mudah Cara Menyalakan Bluetooth Di Laptop

Metode mengecilkan dimensi film di iPhone ini juga tidak memerlukan jailbreak serta lain- lain, jadi nyaman amat sangat untuk kalian yang mau menjajalnya.

Selanjutnya ini sebagian tahap metode kompres film di iPhone yang dapat kalian simak.

Unduh serta install aplikasi VidCompress di App Store.

Buka aplikasi, kemudian seleksi menu Compress.

Seleksi film yang hendak dikompres, kemudian tekan menu OK.

Kalian seleksi menu simbol Unduh di pojok kanan atas, serta menunggu sampai cara kompres berakhir.

Film telah sukses dikompres serta tersembunyi otomatis di galeri.

Di aplikasi VidCompress kalian tidak diserahkan opsi dimensi pixel ataupun mutu film yang mau dikompres. Aplikasi ini dengan cara otomatis hendak mengkompres film kalian dekat 80% dari film asli.

Metode Kompres Film dengan Web Online di Komputer( Tanpa Aplikasi)

Buat para konsumen Komputer, metode mengompres dimensi film nyatanya terdapat bermacam berbagai. Salah satunya yang sangat gampang merupakan dengan kiat yang hendak Bujang bahas di mari.

Sesungguhnya, editing film ini pula dapat kalian jalani di HP Android ataupun iPhone. Tetapi, biar lebih gampang serta kilat, Bujang menganjurkan supaya kalian melaksanakannya di Laptop atau Komputer saja.

Selanjutnya ini sebagian tahap yang dapat kalian simak dalam susunan metode kompres film dengan cara online di Komputer tanpa memakai aplikasi apapun.

Datangi web VideoSmaller( http: atau atau www. videosmaller. com atau) di browser Komputer atau laptop.

Upload film yang mau kalian kompres serta atur mutu hasil pengkompresannya.

Tekan tombol Upload Film.

Klik link unduh file buat menaruh film hasil kompres ke berkas penyimpanan.

Telah berakhir! Mudah amat sangat, kan, metode kompres film mutu baik melalui online di atas?

Metode Memperkecil Dimensi File Film di Laptop

Tidak hanya memakai web kompres film yang terdapat di internet, kalian pula dapat memakai aplikasi spesial buat mengecilkan dimensi film.

Aplikasi ini dapat kalian memakai kala koneksi internet kurang baik, serta kalian kesusahan buat mengakses web yang Bujang rekomendasikan mulanya.

Walaupun kira- kira effort, program editing yang satu ini jauh lebih fleksibel buat dipakai serta cara pengerjaannya juga lebih kilat. Selanjutnya langkah- langkahnya:

Unduh serta install aplikasi HandBrake di Komputer atau laptop.

Downloadaplikasi HandBrake di sini<<<

Ataupun lewat tombol berikut

Logo 1 Icon

HandBrake 1. 2. 2

Apps Film& Audio Handbrake

DOWNLOAD

Buka aplikasinya hingga bentuknya hendak semacam lukisan di dasar.

Klik alternatif File pada Source Selection, kemudian hendak timbul kotak perbincangan buat memilah film.

Cari serta seleksi film yang hendak dikompres, kemudian klik Open.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Mencoba Fitur Face Unlock di MIUI 9 Smartphone Xiaomi

Pada tab Film silahkan diatur cocok lukisan.

Pada kolom Destination, atur penyimpanan output cocok kemauan.

Klik tombol Mulai Encode di sangat atas, kemudian menunggu cara encode- nya berakhir( terkait dimensi film).

Hendak timbul catatan Queue Finished, ciri kalau cara encode sudah berakhir.

Dari hasil eksperimen yang Bujang jalani, dapat kita amati kalau aplikasi HandBrake ini lumayan maksimal buat berupaya metode mengecilkan dimensi film di laptop.

Saran Web Kompres Video

Terdapat sebagian web terkenal yang dapat kalian maanfaatkan buat kompres film. Metode ini dipastikan amat efisien untuk kalian yang berat kaki mengunduh aplikasi serta membuat HP mu penuh.

1. YouCompress

Web ini lumayan populer serta dijadikan referensi untuk banyak orang yang mau ketahui gimana metode kompres film dengan kilat serta gampang.

Esoknya, kalian cuma butuh memasukkan film yang akan dikecilkan ukurannya, kemudian menunggu sebagian dikala hingga cara kompresi berjalan dengan sempurna.

Datangi Web sah YouCompress di mari<<<

2. Video2Edit

Web Video2Edit merupakan salah satu web kompres film yang worth it serta pantas dicoba untuk kalian yang memerlukan mengecilkan hasil rekaman dengan cara kilat.

Triknya kurang lebih serupa semacam situs- situs semacam, mulai dari memasukkan file film ke kolom yang diadakan, kemudian cara kompresi akan berjalan dengan cara otomatis.