Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi

Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi

 

Telah jadi rahasia biasa kalau antarmuka MIUI serta aplikasi asli dalam ponsel pintar Xiaomi telah berintegrasi promosi. Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi. Pastinya, kedatangan promosi itu amat mengusik buat sebagian konsumen.

Tetapi konsumen dapat menonaktifkan promosi dalam MIUI 12 di sebagian situasi. Dikutip dari Nextpit, Begini Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi. terdapat sebagian panduan buat menonaktifkan promosi di Xiaomi MIUI 12.

Selanjutnya tahap menonaktifkan promosi dalam MIUI 12:

1. Metode menghilangkan promosi dengan memadamkan aplikasi MSA

Konsumen bisa memadamkan aplikasi MSA( MIUI System Ads) serta tata cara ini bisa menuntaskan banyak permasalahan periklanan yang mengusik di MIUI. Konsumen wajib membenarkan ponsel pintar Xiaomi menjalan MIUI serta tersambung ke WiFi ataupun jaringan seluler saat sebelum melaksanakannya.

Setelahnya, buka Settings
klik Passwords& Security
di dasar menu Authorization& Revocation, konsumen bisa mencari bagian MSA serta menggeser tombol radio buat menonaktifkannya, menunggu 10 detik, kemudian seleksi Revoke.

Konsumen bisa jadi hendak menyambut catatan yang berkata kalau itu tidak bisa mencabut otorisasi. Lalu coba hingga sistem memperbolehkan. Akal busuk ini hendak melenyapkan beberapa besar promosi.

Namun ini cuma promosi” sistem” di antarmuka MIUI, promosi lain bisa jadi senantiasa terdapat di sebagian aplikasi asli Xiaomi serta wajib dinonaktifkan satu per satu.

2. Metode menonaktifkan saran promosi pribadi

Sehabis mencabut otorisasi MSA, konsumen bisa mulai menonaktifkan remondasi promosi yang dikirimkan MIUI. Buat menonaktfkannya, buka Settings
Privacy Protection
di dasar menu Privacy, cari alternatif Angkatan darat(AD) Services serta setelah itu Personalised Angkatan darat(AD) Recommendations.

Lagi Trending :  Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview 14977

Nonaktifkan menu Personalised Angkatan darat(AD) Recommendations serta konsumen tidak hendak lagi memandang promosi bersumber pada informasi sikap ataupun data individu konsumen.

3. Metode menonaktif promosi di aplikasi Mi Browser serta Mi Security

Buat menonaktifkan promosi MIUI di Mi Browser, buka Mi Browser
klik tab Profile di bagian kanan dasar
seleksi tab Profile, akses pengaturan dengan memilah simbol baut di ujung kanan atas
dalam seperangkat sambungan, lenyap centang alternatif Add Ads.

Sedangkan buat menonaktifkan promosi di Mi Security, buka aplikasi Security serta klik Settings
di dasar Settings, nonaktifkan alternatif Receive Recommendations.

4. Metode menonaktifkan promosi di Xiaomi Music serta Mi Video

Buat menonaktifkannya, buka aplikasi Mi Music serta buka Settings di ujung kanan atas. Kemudian buka alternatif Advanced Settings serta nonaktifkan alternatif Receive Referrals serta Show Ads.

5. Metode menonaktifkan promosi di File Manager serta unduhan

Buat menonaktifkan promosi di menu File Manager serta Berkas Manager, tercantum unduhan, pada MIUI Xiaomi, konsumen bisa menjajaki metode yang serupa semacam buat aplikasi Mi Browser serta Mi Security.

Buka Settings
klik System Application Settings
temui File Manager ataupun berkas serta aplikasi Unduh
nonaktifkan alternatif Recommendations buat Mi File Manager serta Show Recommended Konten buat Mi Unduh.

6. Metode menonaktifkan promosi di tema MIUI

Metode termudah buat melenyapkan promosi di aplikasi MIUI Theme merupakan dengan langsung masuk ke aplikasi itu sendiri serta menonaktifkannya. Buka aplikasi MIUI Themes serta masuk ke Akun.

Lagi Trending :  Banyak Cara Cheat Slot Higgs Domino

Cari Settings

kemudian nonatifkan alternatif Recommendations. Seperti itu langkah- langkah buat menonaktifkan promosi dalam MIUI 12 pada ponsel pintar Xiaomi yang bisa diiringi oleh konsumen cocok dengan keinginan.