rapikan1

3 Laporan Kredit, Berikut Cara Meningkatkan Peringkat Kredit Anda

3 Laporan Kredit, Cari tahu bagaimana meningkatkan peringkat kredit Anda
Artikel laporan kredit 3 ini ditulis untuk menjawab banyak pertanyaan umum kami, dan saya harap Anda menemukan semua informasi ini berguna.

Laporan kredit 3 dapat bermanfaat karena beberapa alasan. Ada tiga agen pelaporan kredit utama: Experian, Equifax, dan TransUnion, dan mereka masing-masing memiliki informasi sendiri tentang kredit Anda, jadi untuk mendapatkan laporan kredit yang baik Anda harus menggunakan semua 3. Untungnya, Anda bisa mendapatkan 3 laporan kredit dengan harga sekitar $ 24, dan itu akan memberi tahu Anda. Hanya itu yang perlu Anda ketahui tentang saldo Anda daripada membuang-buang waktu dengan apa yang disebut laporan kredit online gratis.

Banyak organisasi perlu mengetahui laporan kredit 3 Anda sebelum mereka menyetujui Anda, jadi mengetahui riwayat kredit Anda dapat memberi Anda peringatan tentang peluang Anda untuk menerima semua jenis layanan. Misalnya, pinjaman rumah tidak akan diberikan jika Anda memiliki skor kredit yang buruk, dan Anda tidak akan memenuhi syarat untuk asuransi jiwa berbiaya rendah, kartu kredit berbunga rendah, atau terkadang bahkan sewa rumah atau mobil. Jadi mengetahui laporan tiga kredit Anda bisa menjadi jalan pintas untuk menghemat waktu melamar ke layanan yang tidak akan Anda terima.

Hal lain tentang mengetahui skor kredit 3 Anda adalah hal itu dapat menunjukkan kepada Anda apakah seseorang telah menipu Anda atau mencuri identitas Anda. Misalnya, jika seseorang mendapatkan akun atas nama Anda dan tidak memberi tahu atau membayar mereka, mereka akan muncul di tiga laporan kredit Anda sebagai hasil yang buruk. Ini akan memungkinkan Anda mengambil tindakan hukum yang sesuai untuk menghapusnya dari catatan Anda dan mendapatkan orang yang melakukannya dengan menelepon polisi.

Lagi Trending :  Cara Melindungi & Meningkatkan Peringkat Kredit Anda

Mendapatkan biaya penipuan yang buruk dari nilai laporan kredit Anda bisa sangat bermasalah. Suatu kali saya mendapat tuduhan serius pada laporan kreditnya 3 karena seseorang mengisi ponsel menggunakan namanya dari Detroit, perusahaan tidak percaya itu bukan dia, meskipun itu tempat tinggal yang berbeda. Agar mereka percaya, dia harus menunjukkan beberapa lembar ID dan surat, serta alamat rumahnya, untuk menunjukkan di mana dia tinggal. Mereka tidak percaya judulnya adalah apa yang dia katakan sampai saya memberi mereka banyak bukti. Sungguh merepotkan.

Ada banyak cara untuk meningkatkan nilai kredit Anda. Salah satunya adalah memiliki kartu kredit dan melakukan pembayaran secara rutin untuk menunjukkan bahwa Anda dapat diandalkan dan dapat dipercaya dengan kredit. Jika Anda melunasi saldo Anda secara teratur, dan memiliki tagihan gas, telepon, listrik, dan utilitas tepat waktu, ini juga dapat membantu. Dalam jangka panjang, ada gunanya untuk menjaga kualitas kredit Anda, karena ini berarti Anda memenuhi syarat untuk suku bunga yang lebih baik, jalur kredit yang lebih besar, jalur kredit untuk saham, jalur kredit untuk membeli rumah, jalur kredit rendah kartu kredit tingkat, dan semua jenis keuntungan finansial lainnya yang tidak akan Anda nikmati. Sungguh, itu mudah dan Anda tidak akan rugi.