Perkembangan Komputer

Bagaimana Perkembangan Komputer Jelaskan Jawabanmu

Pertanyaan:

Bagaimana Perubahan Computer? Terangkan Jawabanmu!
Jawaban:

Perubahan computer di saat ini ialah cepat sekali bahkan juga tiap detik ada sebuah perubahan baru. Ini karena penemuan-penemuan baru yang diketemukan oleh beberapa pakar di bagian computer, dan keperluan pemakai yang makin hari makin memerlukan piranti computer yang lebih hebat.

Pelajaran: B. Indonesia
Tingkat: SMP

Bagaimana Perubahan Computer? Terangkan Jawabanmu!
Berikut ini ada pertanyaan yang lain yang terkait atau berkaitan dengan pertanyaan di atas:

Terangkan pemahaman computer!
Pada umumnya, computer sebuah istilah yang dari bahasa latin yakni computare yang maknanya hitung. Dan dengan bahasa Inggris dapat disebutkan to compute yang sebelumnya computer diperuntukkan ke orang untuk lakukan penghitungan, tapi kemudian computer merujuk ke alat kalkulasi mekanis.
Computer didefinikan sebagai beberapa kumpulan alat electronic yang sama-sama tersambung dan bekerja bersama dan terkoordinasi di bawah kontrol program yang mempunyai kekuatan bisa terima data (input) lalu akan data akan diproses (proses) dan akan hasilkan info berbentuk data keluaran (output).

Itu jawaban dari pertanyaan “Bagaimana Perubahan Computer? Terangkan Jawabanmu!”. Semoga jawaban di atas dapat menolong kamu ya! Bila masih tetap ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu dapat menanyakan di kotak kometar di bawah, atau kamu dapat mencari dengan menulis pertanyaan kamu di kolom penelusuran di atas.