Baru Angry Birds 2

Baru Angry Birds 2

industri teknologi terkenal di bumi, sudah memublikasikan kalau permainan” Angry Birds 2″ yang amat terkenal ciptaan developer Rovio saat ini berintegrasi dengan AppGallery yang lalu bertumbuh cepat. Baru Angry Birds 2. Perihal itu jadi tahap terkini yang didapat suatu industri mobile gaming bernilai besar, serta meyakinkan akibat besar AppGallery dalam menjangkau audiens global.

” Kita tengah menjalakan kemitraan dengan sebagian developer permainan terkenal di bumi serta lalu menjangkau dasar konsumen Huawei. Baru Angry Birds 2. Di dikala berbarengan, terus menjadi banyak sanggar serta developer permainan menyakini kita,” tutur Belok Yu, President, Huawei, CEE& Nordik serta Kanada, Huawei Consumer Business Group.

” Angry Birds” diketahui besar selaku permainan yang menghasilkan fitur seluler selaku program gaming berhasil. Tetapi,” Angry Birds 2″ mendongkrak ketenaran merk permainan itu. Melalui permainan ini, para konsumen ditantang buat membuat sekumpulan terbaik yang sanggup menaklukkan bermacam kompetitor, kawanan babi, serta melindungi telur.

” Angry Birds 2″ merupakan permainan awal Rovio yang ada di AppGallery. Tadinya, suatu film yang diadaptasi dari permainan ini sudah muncul pada Huawei Video¹, program Huawei buat konten film. Tidak hanya main permainan, para konsumen Huawei pula bisa mengenakan Huawei Themes buat menunjukkan logo Angry Birds 2. Sedangkan, konsumen smartwatch serta band Huawei dapat mengunduh watch face Angry Birds 2. Huawei pula hendak mensupport Angry Birds 2 melalui beraneka ragam program advertensi serta menawarkan bermacam aktivitas pada kanal- kanal alat sosial untuk menjangkau golongan gamer di lebih dari 170 negeri.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Membuat Kop Surat

” Kita amat bahagia Angry Birds 2 saat ini ada untuk lebih dari jutaan gamer di semua bumi berkah kerja sama yang terangkai dengan AppGallery,” tutur Miikka Lindgren, VP, Business Development, Rovio.” Rovio bermisi menghasilkan kebahagiaan serta kita senantiasa suka kala permainan kita serta kebahagiaan yang dihadirkannya bisa menjangkau audiens terkini.”

AppGallery tercantum salah satu app marketplace yang bertumbuh sangat cepat di bumi, serta mempunyai 540 juta konsumen aktif bulanan di semua bumi. Buat itu, AppGallery mau berekanan dengan bermacam merk serta developer permainan terkenal, semacam Rovio. Pihak- pihak ini mempunyai bermacam permainan yang menarik audiens garis besar terbanyak.

Huawei bertugas serupa dengan lebih dari 4 juta developer aplikasi tertera untuk memperkenalkan konten terkini pada platformnya. Lebih dari 134. 000 aplikasi saat ini berintegrasi dengan HMS, program layanan seluler yang dibesarkan Huawei.