Bagaimana Cara Mengetahui Laptop Windows Berapa

Bagaimana Cara Mengetahui Laptop Windows Berapa

Ada suatu persoalan yang lumayan kerap ditanyakan oleh konsumen Windows, Bagaimana Cara Mengetahui Laptop Windows Berapa. ialah tipe berapa bit Windows yang dipakai, 32- bit ataupun 64- bit? Sesungguhnya perihal ini lumayan gampang buat dijawab kala Windows telah terinstall.

Namun timbul kembali persoalan, apakah prosesor yang aku maanfaatkan maanfaatkan 32- bit ataupun 64- bit? Bagaimana Cara Mengetahui Laptop Windows Berapa. Buat itu, selanjutnya WinPoin hendak membagikan sebagian metode mengenali prosesor 32- bit ataupun 64- bit di Windows.

Mengenali Prosesor 32 Bit ataupun 64 Bit di Windows

Metode awal serta yang termudah merupakan dengan lewat data sistem pada Control Panel– System and Security– System. Pada bagian System type, kalian bisa memandang data bit prosesor yang dipakai, bersama dengan bit Windows yang terinstal.

Bila kalian memakai Windows 10. Kalian pula bisa memahaminya lewat modern Settings– System– About.

x64- based processor maksudnya prosesor itu 64- bit, namun bila hasilnya merupakan x86- based processor, maksudnya prosesor yang kalian maanfaatkan merupakan 32- bit.

Metode lain yang bisa kalian maanfaatkan merupakan dengan lewat Registry Pengedit. Buka Registry Pengedit, kemudian pelayaran ke path ComputerHKEY_LOCAL_MACHINEHARDWAREDESCRIPTIONSystemCentralProcessor. Pada panel kanan, kalian bisa mengenali jenis bit prosesor lewat key Identifier.

Metode terakhir yang bisa kalian jalani merupakan lewat Command Prompt as Administrator, setelah itu kala perintah dibawah ini.

Lagi Trending :  6 Handphone yang Cocok untuk Game, Khusus Entry Level!

Pada permasalahan WinPoin, hasil output yang pergi merupakan AMD64 yang berarti bit prosesor yang terpasang merupakan 64- bit.

Metode terakhir dapat kalian peruntukan tata cara kala mau mengenali bit prosesor kala Komputer atau Laptop belum terinstall Windows serupa sekali, kalian bisa melaksanakan Command Prompt pada dikala menghasilkan Windows selaku bootable.