Seru Download Bad Piggies Mod Apk

Seru Download Bad Piggies Mod Apk

Dari inventor Angry Birds: game terkini dari titik PIGS penglihatan! OiNk! Seru Download Bad Piggies Mod Apk. Membuat alat- alat gawat dari koleksi besar dari bagian- bagian serta membuat ke tujuan tanpa meniup alat transportasi kamu buat potongan- potongan!

Ada pula Mobile Permainan Terbaik tahun 2012 Juara!

Amat mengasyikkan serta amat menantang– Kotaku

” kepala karangan terbaik Rovio sudah diluncurkan belum”- IGN

” 4 atau 4- Harus Mempunyai”- Slide Bermain

Bila kamu tidak bisa menikmati menyaksikan babi drive kurang baik dibentuk mobil dari tebing serta ke gundukan bom, kamu bisa jadi tidak mempunyai jiwa. Seru Download Bad Piggies Mod Apk.

Untuk melambung penting atau merangkak atau bergulir atau berkeliling atau menabrak fitur serta angkasawan babi nyaman buat telur!

Bad Piggies sehabis telur lagi- tapi semacam lazim, tidak terdapat yang berjalan cocok konsep! Kamu bisa membuat mesin melambung penting serta memusatkan mereka dengan nyaman ke tujuan mereka? Mereka babi susah mempunyai sebagian subjek yang bisa dipakai, namun mereka menginginkan dorongan kamu buat mengganti ini jadi pemindahan yang sempurna!

Dengan lebih dari 200 tingkatan, serta pembaharuan free tiba, kamu mempunyai jam serta jam babi- menerjang, meledak, serta melambung mengasyikkan! Miliki 3 bintang buat membuka lebih dari 40 tingkatan lebih! PETUNJUK: terkadang kamu butuh buat main tingkatan sebagian kali buat menggapai seluruh tujuan- mencoba membuat fitur terkini ataupun kemudi dengan metode yang berlainan buat memperoleh seluruh bintang!

Lagi Trending :  Download Streaming Layangan Putus

Fitur:

● Lebih dari 200 tingkatan penuh dengan melambung atau mengemudi atau menabrak mengasyikkan!

● 40+ tingkatan spesial dibuka dengan memperoleh 3 bintang!

● pembaharuan Free!

● 9+ tingkatan sandbox buat meregangkan daya cipta kamu!

● Ultra- khusus, ultra- rahasia, tingkatan sandbox ultra- sulit buat membuka dengan mengakulasi 10 batok kepala! Oh– duga itu bukan rahasia lagi…

● 42 subjek buat membuat mesin penting: motor, kapak, kipas angin, roket botol, parasut, gelembung, serta banyak lagi!

Ahli mesin Babi

● Memerlukan dorongan? Babi kecil ini hendak membuat buat kamu!

● Ahli mesin babi pra- merakit pemindahan buat kamu!

● Seluruh yang wajib kamu jalani merupakan angkasawan itu!

● Tweak konsep buat memperoleh seluruh 3 bintang!