Beberapa Pemain The Innocent Man

Beberapa Pemain The Innocent Man

6 Tahun Lalu, Ini Berita Terkini 7 Pemeran Drama The Innocent Man

Sedang ingat dengan melodrama yang satu ini? Beberapa Pemain The Innocent Man.

The Innocent Man ataupun yang pula diketahui dengan kepala karangan Nice Guy merupakan drama tahun 2012 yang diperankan oleh bintang film serta aktris populer Korea semacam Song Joong Ki, Park Sang Yeon, serta Moon Chae Won. Drama berjenis family, romance, melodrama ini dahulu luang tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Drama ini menceritakan mengenai seseorang laki- laki pintar serta bagus batin bernama Kang Ma Roo. Kang Ma Roo berkenan mengobarkan dirinya masuk bui untuk pacarnya yang bernama Han Jae Hee. Sayangnya dikala sedang menempuh ganjaran di bui, Han Jae Hee mencederai Kang Ma Roo dengan menikahi wiraswasta banyak.

Kang Ma Roo kesimpulannya mulai menanggapi marah pada Han Jae Hee dengan mendekati anak tirinya yang bernama Seo Eun Gi. Walaupun pada awal mulanya cuma bernazar buat menanggapi marah pada Han Jae Hee, tetapi Kang Ma Roo pada kesimpulannya justru senang dengan Seo Eun Gi.

Saat ini sehabis 6 tahun lalu ini berita terkini 7 pemeran drama The Innocent Man.

1. Song Joong Ki selaku Kang Ma Roo

Dalam drama The Innocent Man, Song Joong Ki menjadi figur bernama Kang Ma Roo. Kang Ma Roo tadinya ialah kekasih dari Han Jae Hee sebab dikhianati beliau kesimpulannya melaksanakan menanggapi marah, tetapi pada kesimpulannya justru jatuh cinta dengan Seo Eun Gi anak kualon dari Han Jae Hee.

Tahun 2018 ini Song Jong Ki dikonfirmasi hendak membintangi drama kerajaan bertajuk Asadal. Dikala ini piihak penciptaan drama tengah mengincar pemeran lain semacam Kim Ji Won serta Jang Dong Gun. Asadal jadi drama awal yang diperankan oleh Song Jong Ki sehabis menikah dengan Song Hye Kyo.

Lagi Trending :  Contoh Sistem Operasi Linux

2. Park Sang Yeon selaku Han Jae Hee

Park Sang Yeon dalam drama The Innocent Man menjadi figur bernama Han Jae Hee. Han Jae Hee bertugas selaku seseorang pembaca informasi serta kesimpulannya menikah dengan papa Seo Eun Gi. Han Jae Hee berkenan melaksanakan apapun buat membuat buah hatinya yang bernama Seo Eun Suk senantiasa senang.

Tahun 2018 ini Park Sang Yeon kembali membintangi drama bertajuk Should We Kiss First?, dengan menjadi figur bernama Baek Ji Min. Drama itu sudah tayang di Korea pada bulan Februari sampai April 2018.

3. Lee Si Yeob selaku Park Joon Ha

Berlainan dengan kedudukannya di drama While You Were Sleeping yang kejam, Lee Si Yeob di drama The Innocent Man menjadi figur bernama Park Joon Ha seseorang pengacara yang bagus. Park Joon Ha ialah salah satu orang keyakinan Seo Eun Gi.

Tahun 2018 ini Lee si Yeob hendak main dalam drama istimewa bertajuk Praise of Death yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Film terkini yang diperankan oleh Lee si Yeob bertajuk Bear. Dalam film terbarunya Lee si Yeob hendak menjadi figur bernama Ji Sung.

4. Moon Chae Won selaku Seo Eun Gi

Moon Chae Won menjadi figur Seo Eun Gi di drama The Innocent Man. Seo Eun Gi ditafsirkan selaku seseorang wanita yang mandiri, kuat serta tidak gampang berserah. Seo Eun Gi tidak dapat menyambut realitas jika bapaknya menikah dengan wanita yang lebih belia, beliau pula tidak dapat menyambut kedatangan Seo Eun Suk selaku adiknya.

Sehabis tahun 2017 membintangi drama Criminal Minds, tahun ini Moon Chae Won hendak membintangi drama bertajuk Tale of Gyeryong Fairy. Dalam drama barunya Moon Chae Won hendak menjadi figur bernama Sun Ok Nam.

5. Lee Kwang Soo selaku Park Jae Gil

Sahabat bagus Song Joongki ini menjadi figur bernama Park Jae Gil di drama The Innocent Man. Park Jae Gil ialah sahabat bagus dari Kang Ma Roo.

Lee Kwang Soo tidak hanya sedang aktif selaku member program televisi bertajuk Running Man beliau pula aktif main drama serta film. Tahun 2018 ini Lee Kwang Soo membintangi program televisi bertajuk Busted, drama bertajuk Live, 2 film yang bertajuk The Accidental Detective 2 In Action serta My Exceptional Friend. The Accidental Detective 2 tayang di Korea pada bulan Juni ini.

Lagi Trending :  Download V Gaming Apk

6. Lee Yoo Bi selaku Kang Cho Ko

Lee Yoo Bi debut selaku aktris semenjak tahun 2011, beliau berpeluang jadi pemeran pendukung di drama The Innocent Man tahun 2012 dengan menjadi figur bernama Kang Cho Ko. Kong Cho Ko merupakan adik wanita Kang Ma Roo.

Lee Yoo Bi aktif main drama serta film sampai dikala ini. Drama terkini yang diperankan oleh Lee Yoo Bi merupakan A Poem a Day. Drama A Poem a Day sudah tayang di Korea semenjak bulan Maret sampai Mei 2018.

7. Kim Ye Won selaku Yoo Ra

Kim Yeo Won merupakan seseorang aktris kelahiran tahun 1987 yang banyak main drama selaku aktor pendukung. Dalam drama The Innocent Man, Kim Yeo Won menjadi figur bernama Yoo Ra. Yoo Ra merupakan mantan kekasih dari Park Jae Gil.