Cara Menampilkan Pilihan Semua Jaringan WCDMA Only 4G Only di ROM Nougat Xiaomi Redmi 3

Cara Menampilkan Pilihan Semua Jaringan WCDMA Only 4G Only di ROM Nougat Xiaomi Redmi 3

Permasalahan klasik konsumen ponsel pintar Xiaomi merupakan 4G yang lenyap, cuma dapat memilah Prefered Jaringan ataupun tidak dapat mengancing jaringan contoh tidak dapat 4G only ataupun WCDMA only. Cara Menampilkan Pilihan Semua Jaringan WCDMA Only 4G Only di ROM Nougat Xiaomi Redmi 3.

Permasalahan penting lenyapnya 4G sebab ponsel pintar itu belum sah masuk Indonesia. Cara Menampilkan Pilihan Semua Jaringan WCDMA Only 4G Only di ROM Nougat Xiaomi Redmi 3. Permasalahan yang aku bicarakan ini spesialnya di ponsel pintar Xiaomi Redmi 3. Banyak yang menjual smartphonenya dengan harga ekonomis cuma sebab permasalahan itu.

Sementara itu kondisi itu amat gampang ditangani bila mau berlatih membenarkan serta berani. Langsung saja ke poin penting gimana metode menunjukkan seluruh alternatif jaringan di Xiaomi Redmi 3 atau Membela spesial ROM Nougat.

Saat sebelum diawali harap cermati syarat- syarat selanjutnya:

Kiat ini dikhususkan buat ponsel pintar Xiaomi Redmi 3 atau Membela IDO

Telah terpasang TWRP recovery

Ponsel pintar lagi memakai ROM Nougat contoh custom ROM Lineage OS Nougat, Resurrection Remix Nougat, CRDroid Nougat, AOSP Nougat serta lain- lain

Janganlah dicoba pada rom MIUI, efek dijamin sendiri

Kiat ini dipakai bila tidak terdapat opsi melalui*#*#4636#*#*

Unduh File selanjutnya Jaringan All Based Nougat letakkan di berkas luar ingatan supaya gampang pencariannnya.

Masuk TWRP recovery setelah itu seleksi Instal Zip, arahkan ke file tadi

Bila telah sukses bermukim Reboot System tanpa wipe apapun

Lagi Trending :  Cara Konversi Video Sd

Serta hasilnya seluruh opsi jaringan hendak ada serta bisa dipakai di SIM 1 ataupun SIM 2. Kiat ini telah aku buktikan sendiri di redmi 3 membela kepunyaan aku dengan custom ROM Crdroid Nougat 7. 1.

Tadinya pada ROM ini tidak ada

banyak opsi jaringan serta sangat mendongkolkan tidak

dapat mengancing jaringan. Tetapi sehabis di flash memakai metode diatas terdapat opsi LTE Only, WCDMA only, EVDO, Garis besar, GSM serta lain- lain.

Demikian panduan menunjukkan seluruh jaringan di redmi 3 bila terdapat yang kurang nyata dapat tanyakan di kolom pendapat serta bila terdapat metode lain

dapat share disini pula.