Seru Go Back Couple Sub Indonesia

Seru Go Back Couple Sub Indonesia

Go Back Couple ialah drama Korea yang diperankan oleh Son Ho Joon serta Jang Nara. Seru Go Back Couple Sub Indonesia. Drama romantis yang satu ini disiarkan pada 2017 kemudian.

Drama ini ialah menyesuaikan diri dari webtoon dengan kepala karangan Do It One More yang terkenal di Korea Selatan. Seru Go Back Couple Sub Indonesia. Tidak hanya buat baper sebab romantis, tetapi pula penuh iba loh.

Drama ini berasal dari cerita rumah tangga pendamping yang bernama Choi Ban Do serta Ma Hantu Jo. Keduanya sudah menikah lebih dari 10 tahun serta telah dikaruniai putra.

Ban Do bertugas selaku sales obat- obatan. Beliau kerapkali berjumpa dengan konsumen yang mendongkolkan serta membuat Ban Do kesulitan.

Sebaliknya Hantu Jo ialah wujud bunda rumah tangga yang jorok. Beliau bosan senantiasa terletak di rumah serta merasa diabaikan oleh suaminya. Hantu Jo berambisi beliau dapat mempunyai profesi sendiri.

Pada sesuatu malam, pendamping ini berdebat hebat serta berterus terang menyesal berjumpa satu serupa lain. Mereka berambisi dapat memutar durasi dikala saat sebelum keduanya berjumpa.

Ban Do juga tidak enggan memaraf pesan permohonan pecah dari Hantu Jo. Tetapi, kondisi berganti keseluruhan. Keduanya kembali di era bertemu awal kali dikala lagi kuliah di Universitas Hankook.

Lagi Trending :  Cara Menyembunyikan Akses Root Paling Mudah di Android

Keduanya juga berupaya buat menikmati hidup serta memilah ketetapan berlainan. Apakah keduanya hendak senantiasa berjodoh?