Seru Boom Beach

Seru Boom Beach

Boom Beach merupakan permainan strategi real- time yang dibesarkan oleh Supercell, kreator Clash of Clans yang populer. Seru Boom Beach. Para pemeran dapat membuat pertahanan mereka sendiri di pulau Pasifik serta melanda pulau kompetitor dalam pertempuran yang menarik.

Gameplay- nya amat mendekati dengan Clash of Clan: pemeran membuat markas sendiri di dekat tepi laut pulau mereka serta melanda pulau kompetitor supaya dapat menemukan banyak apresiasi. Seru Boom Beach.

Walaupun kalian bertempur melawan Blackguard, tetapi angkatan kompetitor dikontrol oleh pc. Dalam Boom Beach, kalian pula dapat bertempur melawan pemeran yang lain di internet. Kalian bermukim melanda pulau- pulau mereka serta berupaya menjatuhkan pertahanan mereka dengan pasukanmu.

Dalam Boom Beach, pemeran hendak menciptakan lebih dari 10 jenis gedung pertahanan serta bermacam bagian penyerangan. Seluruh ini dapat digabungkan dalam bermacam metode berlainan buat memperoleh penyeimbang terbaik antara serbuan serta pertahanan.

Boom Beach merupakan permainan strategi real- time yang simpel tetapi adiktif serta menyuguhkan grafis yang luar biasa. Tidak hanya itu, atmosfer khayalan klasiknya sudah berganti jadi suatu bumi yang penuh dengan prajurit bersenapan mesin, peluru kendali serta perahu motor.