Download Nova Legacy Mod Apk

Download Nova Legacy Mod Apk

Kal Wardin, bahadur kita, merupakan pensiunan angkatan bersenjata N. O. V. A., yang dipanggil lagi buat menggunakan Mobile Armored Suit serta melanda kompetitor gerombolan Colonial Administration. Download Nova Legacy Mod Apk.

Dengan dorongan Yelena, Agen AI pribadinya, Download Nova Legacy Mod Apk. Kal wajib mencegah suratan pemeluk orang dengan melawan para alien penyerbu di angkasa sekalian menyingkapkan rahasia di balik serbuan yang seketika ini.

– Deathmatch: Jadilah juara di area pertempuran multipemain online yang diiringi oleh 8 pemeran. Janganlah hingga terperangkap dalam dasar bertembakan.

– Team Deathmatch: Memakai pelurumu serius dalam perlombaan multipemain 4v4.

– Kustomisasi prajuritmu dengan beraneka ragam 3D bentuk serta skin istimewa.

– Rajai Kediaman Tingkatan online serta peroleh aliansi yang lebih besar buat mencapai takdirmu.

– Melihat replay”” Death Asi”” dari ujung penglihatan orang ketiga serta amati seluruh orang ditembak oleh penembak runduk, terperangkap dalam dasar bertembakan, ataupun terserang dentuman di area pertempuran.

– Upgrade Suit Core buat menaikkan tambahan yang dapat tingkatkan apa juga, dari energi timah panas sampai ketepatan senjata penembak runduk.

– Matchmaking: Pastikan tutur isyarat buat perlombaan multiplayer private ataupun maanfaatkan sistem matchmaking online yang mutahir.

– Pengalaman tembak- menembak dengan cara offline serta online yang apik serta bersumber pada seri FPS Gameloft istimewa yang populer dengan gesekan Modern Combat.

– Rakit serta upgrade beceng fantasi objektif dan persenjataan modern dengan mengakulasi kartu, dari senjata runduk dengan capaian timah panas jarak jauh sampai beceng plasma dengan daya memadamkan. Perlengkapan yang pas amatlah berarti.

Lagi Trending :  Romantis Crash Landing On You

– Nikmatilah pengalaman tembak- menembak N. O. V. A. dengan diagram 3D serta gameplay yang lebih bagus.

– Mainkan tujuan single- player campaign dengan cara offline buat mencegah Alam bila juga serta di mana juga.

– Story Bentuk: Selami cerita dalam permainan ini dengan cara offline serta terus berjuang buat menguak bukti hal para alien penyerbu ini dalam 19 tingkat FPS yang berbalut kelakuan.

– Tujuan Shadow: Bertempur dengan Gerombolan Special Ops alien dalam area pertempuran waktu- terbatas yang menantang.

– Special Ops: Luncurkan serbuan critical pada aturan alien yang istimewa.