Sangat Mudah Cara Memindahkan Foto

Sangat Mudah Cara Memindahkan Foto

Google drive merupakan tempat penyimpanan online yang terbuat oleh google serta dapat dipakai oleh siapa saja. Sangat Mudah Cara Memindahkan Foto. Di Google drive kita dapat melaksanakan perpindahan serta penyimpanan informasi dari offline ke online semacam memindahkan informasi dari hape langsung ke akun google drive kita tiap- tiap. Keunggulan menaruh informasi ke google drive merupakan seluruh informasi kita terbackup dengan nyaman nyatanya. Buat dapat menaruh informasi semacam gambar, nada, ataupun film ke google drive hingga kamu harus telah memiliki akun google mail ataupun Gmail. Umumnya jika telah memiliki akun gmail hingga otomatis kita memiliki google drive dengan kapasitas 15GB dengan cara free.

Menaruh informasi di google drive biasanya amat menolong sekali, Sangat Mudah Cara Memindahkan Foto.  paling utama pada dikala mau mengakses atau mengutip informasi dari google drive istilahnya bila juga serta dimana juga kita dapat mengakses informasi di google drive dengan cara online memakai koneksi internet ataupun WiFi.

Dipeluang kali ini, kita hendak bahas bimbingan hal metode memindahkan informasi di hp semacam gambar atau album gambar ke google drive dengan cara online. Pastinya potret- potret yang tersembunyi dihape kalian tanpa terasa lama- kelamaan hendak penuhi kapasitas ruang penyimpanan sampai full, serta sehabis penuh hingga otomatis kalian tidak dapat lagi menaruh gambar digaleri dampak full ingatan. Nah buat menanggulangi itu seluruh hingga disini kalian butuh memindahkan seluruh ataupun sebagian

file gambar kalian ke google drive dengan cara langsung dari hape kamu tiap- tiap.

Langkah- langkah metode memindahkan gambar yang terdapat di hp ke google drive silakan amati tutorialnya selanjutnya ini.

Metode Memindahkan Gambar ke Google Drive dari Smartphone

1. Buka Aplikasi Google Drive dari hape kalian serta bila belum terdapat silakan download dari Google Play Store.

Lagi Trending :  Inilah Pengertian Dan Penjelasan Tentang Dns Server Lengkap

2. Sehabis dibuka hingga hendak terdapat bentuk My Drive dihalaman penting.

3. Setelah itu seleksi ciri Add ialah icon+ yang beraneka warna pas disebelah kanan dasar.

4. Berikutnya tap ataupun sentuh“ Upload”

5. Silakan masukkan file gambar yang terdapat di Galeri hape kalian yang ingin di upload ke google drive.

6. Silakan menunggu hingga cara upload berakhir.

7. Bila telah berakhir hingga saat ini kalian dapat mengakses ataupun memandang gambar yang telah kalian upload mulanya di My Drive ataupun Drive Aku.

8. Selesai

Triknya lumayan simpel bukan? Tidak hanya dari hape kalian pula dapat menaruh galeri gambar ke google drive memakai laptop ataupun komputer dirumah serta buat triknya nyaris serupa dengan metode diatas yang memakai ponsel pintar.

Metode Memindahkan Gambar ke Google Drive Dari Laptop ataupun komputer

1. Silakan buka browser kalian dapat Google chrome, Firefox, Microsoft Edge serta lain- lainnya.

2. Silakan buka URL google drive di https: atau atau drive. google. com

3. Setelah itu sehabis timbul laman google drive silakan Login memakai Gmail serta Password akun Gmail kalian.

5. Masukkan file gambar yang ingin diupload ke Google Drive dengan klik icon+ aneka warna semacam lukisan dibawah ini.

6. Kemudian upload file gambar ke Google Drive dengan klik” File Upload”

7. Silakan menunggu hingga cara upload berakhir serta silakan lihat file gambar telah terupload ke google drive.

8. Selesai

Jadi saat ini file gambar kalian telah terletak di google drive, tidak hanya gambar terdapat banyak informasi yang dapat diupload ke google drive mulai dari file nada, document, film serta lain- lainnya. Seluruh informasi di google drive senantiasa nyaman serta ini sesuai sekali selaku backup informasi sangat baik meski kapasitas penyimpanannya google drive terbatas dekat 15GB. Jika penyimpanan google drive 15GB tidak lumayan kalian pula dapat memakai akun google drive yang terkini buat menaruh data- data dari hape kamu.