Ini Dia Drag Bike

Ini Dia Drag Bike

DRAG BIKE merupakan kompetisi mengemudikan sepeda motor dengan kecekatan besar yang dicoba didalam suatu jalan pacu aspal yang tertutup yang terdiri dari 2 buah rute lurus sekelas dengan jauh yang serupa.

Garis Mulai hingga dengan Garis Finish selama 201 m serta jauh jalan pengereman selama 201 m. Luas jalan pacu minimun 4 m masing- masing rute. Pagar pembatas pemirsa yang tertutup rapat, Minimun 1, 5 m dari pinggir rute.

Partisipan harus mempunyai Kartu Permisi Mulai( KIS) dari Ikatam Motor Indonesia( IMI) buat Jenis Balap Motor.

Tiap partisipan cuma diijinkan buat menjajaki maksimum 3 kategori Penting, serta pula tiap partisipan diharuskan mengenakan satu no mulai di tiap kategori yang diiringi. Tiap partisipan cuma bisa mencatat satu kali di kategori yang serupa.

Kelas- kelas Penting yang dilombakan buat Kompetisi Nasional Drag Bike merupakan:

Kategori Kombinasi 250 cc 2 Tahap Tune Up: 80 cc s atau d 250 cc.

Kategori Angsa 125 cc 4 Tahap Tune Up: 80 cc s atau d 130 cc.

Kategori Gerak badan 150 cc 2 Tahap Tune Up: 135 cc s atau d 155 cc.

Kategori Angsa 125 cc 2 Tahap Tune Up: 80 cc s atau d 125 cc.

Ada pula kelas- kelas yang lain ialah Kategori Pendukung.

Serta Adu DRAG dilaksanakan dalam 2 heat. Antrean mulai Heat kedua bersumber pada hasil dari Heat Awal. Partisipan debgab durasi terkecil mulai lebih dahulu, buat rute A ataupun B nya didetetapkan oleh badan.

Lagi Trending :  CaraTambah Indikator Baterai Di Notch Redmi Note 7 yang Unik

Partisipan yang telanjur muncul 5 menit sehabis partisipan terakhir didalam kategori itu dikira mengundurkan diri.

dalam DRAG sendiri tidak diperbolehkan membenarkan alat transportasi di zona starting, memindahkan gigi dengan tangan, tidak diperbolehkan mengangkut kaki keatas jok, mulai dicoba dalam kondisi mesin hidup atau menyala, serta partisipan yang mencuri mulai langsung dikenakan ganjaran Diskualifikasi. Penilaiannya sendiri dihitung dengan memo durasi partisipan, bila terjalin angka durasi yang serupa, juara didetetapkan dari memo durasi yang terbaik di heat kedua, serta juara diamati dari kapasitas cc yang lebih kecil.