Mudah Cara Membuat Garis Di Word

Mudah Cara Membuat Garis Di Word

Kala lagi membuat akta Microsoft Word, sering- kali Kamu butuh meningkatkan garis mendatar ataupun garis dasar( underline). Mudah Cara Membuat Garis Di Word. Apakah Kamu mau berikan garis dasar pada kepala karangan akta, sub kepala karangan, frasa, tutur ataupun selaku garis pemisah buat men catat poin pembahasan yang berlainan. Microsoft Word sediakan banyak metode buat membuat garis mendatar ataupun garis dasar.

Tiap metode berlainan dalam membuat garis mendatar dapat menciptakan garis mendatar yang berlainan pula. Mudah Cara Membuat Garis Di Word. Garis mendatar bisa jadi cuma hendak selama bacaan yang disorot ataupun dipilih, garis mendatar dapat pula merentang penuh dari kiri ke kanan selebar akta ataupun garis mendatar mempunyai jauh cocok dengan yang Kamu mau ataupun kehendaki.

Dari metode yang berlainan serta menciptakan garis mendatar ataupun garis dasar berlainan, Kamu setelah itu bisa memastikan metode mana yang butuh dipakai buat menciptakan garis horisontal ataupun garis dasar yang Kamu mau. Selanjutnya ini merupakan 5 metode berlainan buat membuat garis mendatar ataupun garis dasar( underline) di Microsoft Word:

Lagi Trending :  Download Alat Mitra Higgs Domino

1. Memakai kepribadian khusus+ tombol Enter.

Microsoft Word mempunyai fitur AutoFormat buat membuat garis mendatar otomatis dari kepribadian khusus. Dengan cara default, fitur buat membuat garis mendatar otomatis ini sudah aktif. Kepribadian khusus yang diartikan merupakan hyphen(—), equal sign(===), underline ataupun garis dasar( ___), asterisks(***), number sign(###) serta tildes(~~~).

Metode buatnya lumayan gampang. Kamu lumayan mengetik minimun 3 kepribadian dari kepribadian khusus yang mau dipakai serta setelah itu tekan tombol keyboard Enter. Selaku ilustrasi, ketik 3 kepribadian hyphen(—) serta setelah itu tekan tombol Enter buat membuat garis mendatar tunggal dengan cara otomatis.

2. Memakai jalan pintas keyboard.

Buat membuat garis mendatar ataupun garis dasar( underline) pada bacaan, Kamu pula bisa memakai jalan pintas keyboard( keyboard shortcut) Ctrl+ U. Cahaya ataupun pemilahan bacaan yang mau diberi garis mendatar ataupun garis dasar serta setelah itu tekan tombol keyboard Ctrl+ U dengan cara bersama- sama.

Lagi Trending :  Cara Download Dragon Mania

3. Memakai tombol Underline.

Tidak hanya jalan pintas keyboard Ctrl+ U, Kamu bisa membuat garis mendatar ataupun garis dasar lewat tombol Underline di ribbon Microsoft Word. Dengan cara default, jalan pintas keyboard Ctrl+ U cuma membuat garis mendatar ataupun garis dasar tunggal. Apabila Kamu memakai tombol Underline di ribbon, Kamu bisa memilah style( gaya) buat garis mendatar ataupun garis dasar yang mau dipakai.

Cahaya ataupun pemilahan bacaan yang mau diberi garis mendatar ataupun garis dasar, yakinkan tab Home yang aktif( 1), di golongan Font, klik anak panah yang terdapat pada tombol Underline( 2) serta setelah itu seleksi style( gaya) garis mendatar ataupun garis dasar yang di idamkan( 3).

4. Memakai tombol Bottom Border.

Tombol Bottom Border hendak membuat garis mendatar ataupun garis dasar yang merentang dari kiri ke kanan selebar akta Microsoft Word walaupun Kamu cuma bercahaya ataupun memilah bacaan yang pendek.

Buat membuat garis mendatar ataupun garis dasar dengan tombol Bottom Border, yakinkan tab Home aktif, di golongan Paragraph( 1), klik anak panah pada tombol Border( 2) serta setelah itu seleksi Bottom Border( 3).

Lagi Trending :  Aplikasi JMO Pengganti BPJSKU

5. Lewat shape Line.

Metode lain membuat garis mendatar ataupun garis dasar merupakan dengan memakai shape Line. Kamu tidak butuh bercahaya ataupun memilah bacaan yang hendak diberi garis mendatar ataupun garis dasar. Yakinkan tab Insert yang aktif( 1), di golongan illustrations, klik tombol Shapes( 2) serta di golongan Lines, klik tombol Line( 3).

Buat melukis garis mendatar ataupun garis dasar dengan shape Line, klik di titik garis diawali, setelah itu drag( tekan serta hela) selama bacaan buat membuat garis mendatar ataupun garis dasar.