Harus Tahu Download Geometry Dash Mod Apk

Harus Tahu Download Geometry Dash Mod Apk

Halo teman jupa lagi dengan kita technicaltalk yang hendak senantiasa membrikan panduan serta kiat sekeliling teknologi era saat ini serta memberikan aplikasi permainan dengan tipe original ataupun tipe mod buat mempermudah kamu dalam mencari kebahagiaan dalam main permainan yang kamu gemari. Harus Tahu Download Geometry Dash Mod Apk.

peluang kali ini kita technicaltalk hendak memberikan serta meyediakan suatu film permainan ataupun aplikasi permainan yang bisa jadi kamu gemari ialah hal Geometry Dash 2. 1 Mod Apk. Harus Tahu Download Geometry Dash Mod Apk. Buat memperoleh apknya dengan cara free silahkan kamu ikuti artikelnya hingga berakhir, selanjutnya pembahasannya.

Geometry Dash salah satu permainan masuk akal yang yang amat menarik serta epik, Kamu mengemudikan alat transportasi kotak kecil melampaui arah yang jauh serta beresiko dan mempunyai 20 tingkat serta permainan ini mempunyai tingkat sah 21 pada pembuatan permainan dengan lebih 50 tingkat online serta tiap- tiap tingkat menampilan kerangka nada yang uni.

Memiliki diagram tga format kualitatif dengan permainan play yang amat energik yang bisa memanjakan kamu dalam main dan mempunyai paket denah, brangkas rahasia selaku icon serta bentuk game.

Permainan ini terbuat lebih realistis serta tidak bisa diprediksi oleh para pemainya, kamu dapat mengakulasi paling- paling nilai serta bersaing dampingi pemeran. Permainan ini dengan cara sah diluncurkan pada tahun 2013 buat program android yang jadi salahsatu permainan terbaik yang muncul dengan fitur yang luar lazim yang membuat orang seluruh umur tergila- gila main permainan ini.

Tujuan dari permainan ini kita wajib mancapai titik tingkat akhir pada tiap levelnya tanpa terharu dengan halangan dari permainan ini yang mempunyai ketentuan serta antarmuka yang simpel ataupun user frendly hendak namun pemeran tidak memiliki alternatif untuk mengendalikan game ini.

Permainan Geometry Dash ini jadi salah satu blcokbustre pada golongan anak muda pada dikala itu serta samapai saat ini yang melampaui unduhan 100 juta unduhan.

Permainan Play Geometry Dash Mod Apk

Pada permainan Geometry Dash ini dalam game nya memakai gesekan layar, mouse, keyboard ataupun memakai pengontrolan yang terkait versinya untuk mengendalikan alat transportasi yang bertindak kala pemeran memencet pada layar yang lalu dijalani untuk alat transportasi berjalan lalu.

Pada dikala main para pemeran tidak bisa menaikkan kecekatan alat transportasi durasi beranjak, perihal terutama merupakan nada yang membuat irama serta durasi dalam permainan ini jadi menarik yang berhubungan satu dengan yang lain.

Lagi Trending :  Download Jetpack Joyride Mod Apk

Pastinya suatu game ataupun permainan nyatanya mempunyai tujuan, tujuan dari permainan Geometry Dash ini merupakan menuntaskan tingkat dengan menggapai tujuan sangat akhir ataupun tingkat terakhir. Kala pemeran menabrak ataupun mengantuk halangan pembatas hingga pemeran wajib mengulang dari dini game.

Permainan ini mempunyai kepribadian pemeran yang ada serta terdiri dari 7 wujud terpisah yang mempunyai prilaku yang berbeda- beda kala mulai aksinya. Alat transportasi pada permainan ini memiliki 7 gerbang serta mempunyai warna yang berbeda- beda pula.

Setelah itu game ini mempunyai pula bentuk yang bisa diganti lebih lanjut semacam manambah kepribadian pada pemeran kedua. Pada Permainan Geometry Dash Ini mempunyai 21 tingkat yang 18 tidak dikunci semenjak dini game serta tiap- tiap tingkat membagikan hadiah pada dikala tingkat berakhir dilaksanaka.

Pada tiap tingkat mempunyai 3 koin rahasia yang dipakai buat membuka kunci pada tingkat yang terkuci pada tingkat yang tertinggal. Pemeran pula dapat memainkan permainan dalam bentuk kesusahan yang setelah itu dikalsifikasikan lagi jadi bentuk gampang, wajar, susah, lebih keras, serta edan.

Di permainan ini pula mempunyai game bimbingan ataupun semacam bimbingan buat memainkan permainan ini hendak namun pada dikala malekukan bimbingan tingkat tidak bisa dituntaskan lewat bentuk bimbingan ini cuma buat menolong supaya pemeran dini tidak kesusahan dalam main.

Kala kita menuntaskan game pada tiap tingkat kita hendak memperoleh koin yang dapat kita maanfaatkan buat membelanjakannya dalam gerai duit yang dipakai dalam permainan ini bernama mana orbs yang diterima kala kita menuntaskan game pada tiap levelnya.

Rincian Pendek Mengenai Permainan Geometry Dash

Selanjutnya rincian pendek hal file pada permainan Geometry Dash 2. 1 Mod apk selaku selanjutnya:

Nomor. Tipe: Spesifikasi

1 Nama Apk: Geometry Dash 2. 1 Mod Apk

2 Pengembang: Robert Topala

3 Penerbit: Permainan RaboTop

4 Genre: Runner, Music, Platformer

5 Ukuran: 86 atau 76 MB

6 Fitur Mod: Unlocked All and Unlimited Everything

7 Versi terkini: 2. 1

8 Platform: Android

9 Min Android: 4. 0+

10 Mode: Offline, Online

Fitur Aplikasi dalam Permainan Geometry Dash

Permainan ini jga mempunyai sebagian fitur bawaan ataupun asli diantaran selaku selanjutnya:

Permainan yang berplatform kelakuan platform

Mempunyai warna serta simbol yang terkini.

Mempunyai jalan ataupun jalan serta nada yang luar biasa yang cocok dikala main.

Diagram 2D dengan mutu lukisan yang amat bagus

Fitur( Mod) pada Permainan Geometry Dash 2. 1 Mod Apk

Selanjutnya fitur mod yang sudah diadakan pada permainan yang dibesarkan oleh pihak ketiga antara lain selaku selanjutnya:

Lagi Trending :  Cara Download Game Zombie Tsunami Gratis

Koin Rahasia Tidak terbatas

Jumlah Bintang tidak terbatas

Bola tanpa batas

Seluruh tidak terkunci

Permata tanpa batas

Pemecah Toksin Tidak terbatas

Seluruh warna tidak terkunci

Seluruh tingkat tidak terkunci

Pemecah lahar tidak terbatas

Seluruh kulit tidak terbatas

Detail Permainan Geometry Dash 2. 1 Mod Apk

Nomor. Tipe: Spesifikasi

1 Nama Apk: Geometry Dash 2. 1 Mod Apk

2 Veri Apk: 2. 1

3 Ukuran Apk: 86 atau 76 MB

4 Update: 1 Desember 2019

5 Fitur Mod: Unlocked All and Unlimited Everything

6 Root: Tidak

7 Min Android: Android 4. 0+

8 Mode: Offline, Online

9 RAM: 512 MB

10 Memori: 1 GB

Unduh Permainan Geometry Dash 2. 1 Mod Apk

Saat sebelum terdapat megunduh apk yang kita sajikan kamu wajib memastikan apakah kamu hendak menginstal tipe original ataupun tipe mod kita sediakan keduanya. Download serta instal apk permainan Geometry Dash 2. 1 Mod Apk kamu dapat sekali klik tombol unduh apk hendak langsung menaruh pada penyimpanan fitur kamu.

kiara Memasang ataupun Menginstal

Tahap awal silahkan kamu download file apk yang telah kita sediakan pada tautan diatas seleksi salah satu veri yang kamu gemari.

Setelah itu Seleksi Ok Buat cara pengunduhan file APk.

Berikutnya yakinkan kamu telah menata permisi penginstalan apl yang tidak dikenal, jika belum simak langkahnya selaku selanjutnya:

Masuk ke menu Pengaturan
Seperangkat Bonus
Pribadi
Instal Apl yang tidak diketahui.

Memo: Tiap pengaturan pada fitur ponsel pintar berbeda- beda terkait pada merk serta tipe ponsel pintar nya.

Selanjutnya Bimbingan Lukisan pengaturannya:

Setting- Privasi- Instal- Apl- yang- tidak- diketahuii

Setting Pribadi Instal Apl yang tidak diketahui

Dikala download Apk telah berakhir setelah itu kamu hendak ditunjukan pada laman cara instalasi sehabis pengunduhan berakhir.

Setelah itu seleksi install

Menunggu cara penginstalan selesai

Buka serta Mainkan permainan nya