Contoh Font Untuk Poster

Contoh Font Untuk Poster

Wujud menjajaki guna dalam konsep serta prinsip modernis pula legal buat font modern. Contoh Font Untuk Poster. Bersumber pada garis serta wujud geometris, font modern bersih, nyata, serta gampang dibaca; ditambah dengan kreatifitas memutar serta merelaikan detailnya font bisa mempunyai gradasi aksi serta kontemporer. Contoh Font Untuk Poster

Selanjutnya ini merupakan 50 font yang hendak membagikan konsep Kamu bentuk terkini. Seluruh font dalam catatan ini leluasa buat dipakai serta bisa diunggah ke Canva. Selanjutnya ini triknya.

01. Lombok

Kamu bisa lekas memandang dari 50 font free ini kalau font modern kebanyakan merupakan tipografi serif; Maksudnya, tidak terdapat garis antisipasi ataupun keriting di akhir graf. Lombok dari Alexandre Pietre amat buram serta geometris dengan wujud yang terbagi serta 2 garis.

02. Ailerons

Ailerons merupakan font dari Adilson Gonzales de Oliveira Baru yang termotivasi bentuk pesawat melambung tahun 1940an. Akhir tiap graf miring serta sedikit membengkok dengan perinci yang lembut.

03. One Day

One Day merupakan font langsing serta graf besar dari Nawras Moneer. Wujud font yang bundar serta garis putus- putusnya hendak menambahksan energi raih visual pada kepala karangan penting manapun.

04. Cooper Hewitt

Kala Museum Konsep Cooper Hewitt Smithsonian melaksanakan koreksi, merevitalisasi gedung serta identitasnya, ia pula mengaitkan dalang Chester Jenkins buat menghasilkan font sans serif kontemporer yang ada free buat kebutuhan biasa. Nah, itu merupakan konsep demokratis.

05. Aqua

Font dari Laura Angket ini mempunyai garis lurus yang kontras dengan wujud yang amat bundar. Ujung yang kokoh memimpin pada graf besar sedangkan bundaran lembut memimpin graf kecil.

06. Kolikö

Keluarga font Kolikö dari Fontfirma mempunyai kepribadian Latin serta Cyrillic dalam style reguler, pipih, serta tebal. Ini merupakan font sans serif geometris dengan bentuk bersih buat informasi penting yang tebal.

07. Polya

Adrien Coquet merancang font Polya yang termotivasi dari jaring poli- poli, ialah jaring buat pemodelan pc 3D. Hasilnya merupakan font dengan wujud tebal serta bentuk yang enteng.

08. Radnika

Alfredo Marco Pradil melukiskan font radnika- nya selaku” jenis pekerja keras.” Ini merupakan tipe graf multi- fungsi yang menjembatani kesenjangan antara tipografi era ke- 19 yang kokoh serta ekspresif serta tipografi era ke- 20 yang lembut serta kabur. Font style biasa free buat diunduh.

09. Modeka

Modeka dari Gatis Vilaks merupakan font enteng serta elok yang mencampurkan ujung dengan perinci yang membulat. Hasilnya merupakan set kepribadian dengan belokan yang nampak antara bagian tiap- tiap bagian.

10. Higher

Marisa Passos merancang Higher buat cetak biru sekolah sehabis itu ia menawarkannya free buat pemakaian biasa. Sempurna buat informasi penting, Higher memanjang dengan wujud bentuk tiap hurufnya yang rapat pada bagian atas ataupun dasar tiap kepribadian.

11. Nordik

Nordik merupakan jenis graf eksperimental yang didesain oleh Yana Bereziner. Font ini termotivasi oleh Norwegian runes, yang ialah graf yang dipakai dalam bermacam bahasa jerman saat sebelum mengangkat alfabet Latin.

12. Komoda

Komoda merupakan font langsing yang didesain oleh Asia Ang. Font ini cock selaku tipe graf buat informasi penting serta kepala karangan, serta font ini nampak pintar serta modern pada ilustrasi, yang dibingkai dengan garis persegi jauh.

Lagi Trending :  Download Turbo Vpn Lite Apk

13. Kollektif

Brave New Fonts mengonsep Brave New Fonts Kollektif selaku pengganti buat kontras- rendah tipografi di era ke- 21. Font ini bisa dipakai buat bentuk serta gulungan bacaan, ada 2 style serta 2 berat.

14. Achi

Achi merupakan font eksperimental awal dari Shibu PG. Font ini berlagak modern serta kontemporer dan garis dobel stem serta stroke meningkatkan gesekan perinci Art Deco.

15. Parley

Parley, dari Filipe Rolim, mempunyai garis diagonal yang menarik yang memotong tiap graf serta nilai; Sebagian bagian itu merupakan bagian dari kepribadian lagi yang lain merupakan perinci bonus.

16. Aroma

Laura Angket pula menghasilkan font ini, Aroma. Ada dalam graf tebal serta pipih, font ini berlagak kontemporer dengan dengan lengkungan serta halte siku yang sedikit retro serta sedikit kaligrafi.

17. Boxing

Font Boxing dari Tano Veron berikan bogem mentah berat dengan wujudnya yang kokoh, memanjang, serta rapat. Font ini diberi kepala karangan dengan pas oleh Veron yang termotivasi oleh plakat pukulan retro.

18. Minimalust

Didesain oleh Pratama Yudha, Minimalust merupakan font bersih serta sedikit yang termotivasi dari catatan tangan serta cap vintage. Tipe graf sans serif mempunyai pinggir yang lembut serta ujung yang membulat.

19. Hyped

Font hyped dari Med Ness menunjukkan wujud geometris serta ruang minus. Sebagian kepribadian termotivasi oleh Art Deco sedangkan beberapa kecil yang lain dari postmodernis Memphis.

20. Metria

Metria merupakan tipe graf geometris serbaguna yang mempunyai ujung tidak berubah- ubah serta bundaran yang tidak sempurna. Pendesain Jake Lunde berkata,” Font ini termotivasi dari wujud geometris yang kelu yang diinfus dengan kurva organik buat membuat perkata jadi hidup.”

21. Arenq

Arenq merupakan font free dari Paulo R serta wujud dua- garis font ini mempunyai energi raih retro serta futuristik. Font ini nampak amat efisien di mari dengan gradien ataupun pudar pada tiap kepribadian.

22. Fontaine

Fontaine merupakan tipe graf yang termotivasi oleh style Art Deco, narasi intel, serta informasi penting serta promosi vintage, serta font ini nampak amat sesuai dengan kepala karangan plakat film. Font ini nyata, gampang dibaca, serta bawa sedikit gradasi drama.

23. Brassie

Brassie dari Ryan Welch merupakan font serif awal yang masuk dalam catatan ini, tetapi serif kecil itu tidak kurangi pesonanya sebab sedang jadi font yang betul- betul modern serta kontemporer.

24. Moka

Liz Withers menghasilkan Moka selaku jenis bentuk modern buat logo kopi. Kliennya tidak memilah logo ini serta Liz tidak mau membuang- buang font yang sedemikian itu baik jadi font ini diunggah di Bēhance biar bisa diunduh free. Font sans serif ini berdimensi besar pada garis serta outlinenya dan mempunyai sedikit gradasi catatan tangan.

25. Perfograma

Perfograma termotivasi oleh IBM Harvard Mark 1, suatu pc elektro mekanis yang membaca instruksi dari pita kertas 24 saluran punched paper tape. Rancangan aslinya dipresentasikan ke IBM pada tahun 1937. Dahulu font ini dikira modern serta saat ini juga sedang modern.

26. Ministry

Ministry dari Victor Tongollo merupakan jenis graf sans serif yang elok dengan wujud memanjang, kurva lembut, serta batang serta akhir yang menarik, ditambah bagian khas yang lain.

27. Unik2

Unik2 dari Fonts of Chaos mempunyai bentuk kontemporer walaupun sedang nampak kira- kira retro serta futuristik. Tidak terdapat wujud bundaran tetapi ujung serta halte dibulatkan buat menghaluskan bentuk totalitas.

28. Nagasaki

Font Nagasaki dari Sasha Lacob ini termotivasi oleh plakat Wim Crouwel tahun 1953 yang bertajuk” Hiroshima.” Font ini amat tebal serta rapat buat membuat akibat yang amat besar.

Lagi Trending :  Ini Dia Aturan Baru Whatsapp

29. Hyperbola

Diberi julukan dengan pas, Hyperbola termotivasi dari kurva matematis. Tarin Yuangtrakul memandang karakteristik ilmu ukur serta bayang- bayang kaca hiperbola serta menerapkannya pada tipografi modern ini.

30. Reckoner

Alex Dale mengutip gagasan dari tipografi pabrik terkenal sans serif serta merancang Reckoner dengan gesekan modern sembari senantiasa melindungi dasar- dasar font konvensional.

31. Stoked

Stoked merupakan tipe graf serif yang didesain oleh Marie- Michelle Dupuis. Si pendesain berkata kalau” Font ini diselamatkan dengan cinta sehabis antipati 5 logo graf kustom. Supaya kalau font ini dibiarkan sedemikian itu kejam kemudian aku bagikan font ini ke 21 sahabat yang lain.”

32. QG

Saat ini Kamu melihatnya; saat ini Kamu tidak. Font QG Anthony James mempunyai kurva simpel serta garis abstrak yang timbul serta lenyap semacam segelas kopi ataupun bercak cangkir anggur.” Bagian ujung meningkatkan berat serta melindungi supaya estetika tidak sangat kelu,” tutur Anthony.

33. Qontra

Tomaz Hrastar merancang Qontra selaku sans serif graf rapat dengan kontras kecil. Garis serta lekuknya yang lembut sesuai buat informasi penting serta bacaan badan.

34. Disclaimer

Disclaimer dari Font Fabric merupakan font layar berplatform materi dengan wujud memanjang serta tertutup serta x- height yang amat besar.

35. Orkney

Orkney merupakan font geometris yang didesain serta dikonseptualisasikan oleh Samuel Oakes. Tujuannya merupakan buat membuat tipografi yang istimewa tetapi fungsional yang bisa dipakai buat beraneka ragam cetak biru cap serta digital.

36. Prime

Prime dari Max Pirsky merupakan tipografi simpel dengan gradasi teknologi serta wujud geometris yang kencang. Font ini sesuai buat informasi penting serta bacaan badan serta mempunyai perinci yang lumayan lembut buat tampak beda.

37. Matey

Matey dari Andreas Leonidou bisa jadi sedikit retro tetapi sedang mempunyai bentuk modern serta energi raih kontemporer. Kurva geometris serta wujud rapatnya sangat bagus dibaca pada dimensi besar alhasil ialah opsi yang pas buat informasi penting serta kepala karangan.

38. Decurion

Decurion merupakan ideal serif lempeng, font ini serif mempunyai wujud yang tebal serta semacam gulungan. Mehmet Reha Tugcu mengonsep Decurion dalam banyak tipe tercantum inline serta outline. Kamu leluasa mengunduh.

39. Blanka

Emmeran Richard mengonsep font Blanka. Font ini modern, minimalis, serta abstrak dengan bagian yang tampaknya dipotong pendek serta lenyap.

40. Maddac

Maddac dipanggil cocok desainernya Ishak serta Maddie serta ialah campuran dari julukan mereka. Tujuan mereka merupakan membuat tipe graf yang terbaca serta bersih yang menjajaki 2 ketentuan yang sudah didetetapkan tadinya: kiri atas serta kanan dasar wajib mempunyai pinggir yang bundar, serta kanan atas serta dasar kiri wajib mempunyai pinggir keras. Tujuan berhasil.

41. Leoscar

Leoscar merupakan tipografi modern dari Faridul Haque dengan alterasi serif serta sans serif. Fontnya elok serta enteng dengan perinci konsep yang lembut.

42. Amsterdam Superstar

Amsterdam Megabintang merupakan font yang seluruh garis serta sudutnya membuat font yang amat geometris serta nyaris futuristik. Tiap kepribadian mempunyai ruang persegi yang buatnya mempunyai besar serta luas yang serupa.

43. Rodus

Rodus mempunyai ujung bundar serta wujud persegi. Font ini ada dalam 4 alterasi style, ialah reguler, bundar, persegi, serta terpenggal dan 4 ketebalan yang berlainan.

44. Distrito

Distrito merupakan font modular geometris yang didesain oleh Carlo Pico serta termotivasi oleh pusat asal usul Bogotá, Kolombia. Kurva font ini mempunyai ujung yang menarik yang membagikan drama serta akibat.

45. Etna

Apakah Kamu mencari font besar yang tebal serta modern? Etna dari Krisijanis Mezulis penuhi seluruh patokan itu. Ini merupakan font bersih, nyata, serta fungsional yang dapat dipakai buat bermacam kebutuhan.

46.​​Intro

Intro dari Font Fabric mempunyai bentuk geometris yang kokoh dengan kepribadian bersumber pada wujud faktor semacam segitiga, bundaran, serta kuadrat. Font ini mempunyai ujung runcing serta wujud tebal.

Lagi Trending :  Seru Live Streaming Tvri Thomas Cup 2021

47. Manifesto

Font Deklarasi dari Tomaz Leskovec termotivasi oleh aksi rasionalis Italia. Buah pikiran mengenai bentuk serta ruang nampak pada gimana Tomaz main dengan posisi bagian karakter graf.

48. Noir

Noir merupakan font simpel serta langsung ke inti, semacam namanya. Didesain oleh Matthias Guggisberg, font ini bersistem geometris serta wujud sans serifnya fungsional serta gampang dibaca.

49. Glober

Glober dari Font Fabric ini termotivasi oleh tipografi klasik yang luar biasa. Font ini mempunyai style istimewa tertentu yang dikatakan lewat wujud geometris yang enteng serta elok. Tidak hanya itu amati graf kecil dari gram, itu merupakan konsep yang istimewa.

50. Canter

Didesain oleh Christopher J. Lee, Canter merupakan tipe graf yang semua- kapital serta rapat. Font ini sesuai selaku bentuk buat kepala karangan, informasi penting, serta plakat.

Download di Font Fabric.

Pencarian Populerfont untuk poster