Seru When The Weather Is Fine

Seru When The Weather Is Fine

Sehabis mencuri atensi melalui kedudukannya selaku Park Kwang- beom, anak buah Kapten Ri( Hyun Bin) dalam Drama Korea Crash Landing on You, bintang film Lee Shin- young sedia muncul dalam drama terbarunya berjudul How to Buy a Friend. Drakor yang hendak tayang kesatu pada 6 April 2020 ini diadaptasi dari webtoon terkenal bertajuk serupa buatan Kwon Laad.

How to Buy a Friend menceritakan mengenai Park Chan- hong( Lee Shin- young), seseorang anak didik sekolah menengah yang lazim saja serta pada umumnya dalam seluruh perihal. Seru When The Weather Is Fine. Ia mempunyai sahabat selevel yang populer bernama Heo Don- hyuk( Shin Seung- ho). Don- hyuk jadi petarung legendaris di sekolah sebab keahlian bertarungnya.

Sesuatu hari Park Chan- hong menulis suatu syair yang setelah itu menarik atensi Heo Don- hyuk. Keduanya juga kemudian mengawali suatu” pertemanan kontrak” yang enggak lazim. Nah, keseruan apa saja yang ditawarkan serial ini?

Selanjutnya ini dipaparkan 5 alibi serial How to Buy a Friend menarik ditonton!

1. Kelakuan Terkini Lee Shin- young

Daftar isi

Lee Shin- young terkini amat sangat debut dalam bumi akting pada 2019 kemudian. Crash Landing on You jadi debut kesatu laki- laki kelahiran 1998 ini selaku bintang film. Tidak hanya sebab mukanya yang cakep dikala berfungsi selaku angkatan Korea Utara sekalian anak buah kapten Ri dalam Crash Landing on You, keahlian aktingnya juga berhasil mencuri atensi khalayak.

Sebab itu, enggak bingung bila Shin- young langsung menemukan ajuan buat main drama Korea terkini. Apalagi, langsung didapuk jadi aktor penting lagi. Nah, siapa, nih, yang udah enggak adem amati kelakuan terkini Shin- young? Janganlah hingga tertinggal buat streaming adegan kesatu drakor How to Buy a Friend!

2. Chemistry Keras Para Pemain

How to Buy a Friend hendak memperkenalkan 3 kepribadian penting antara lain Park Chan- hong( Lee Shin- young), Heo Don- hyuk( Shin Seung- ho), serta Eom So- yoon( Kim So- hye). Kerja sama ketiga bintang film ini dapat dibilang sedemikian itu menjanjikan sebab mereka bersama mempunyai mutu akting yang ahli serta enggak butuh diragukan lagi.

Shin Seung- ho yang terkenal melalui drakor Moment at Eighteen( 2019), dan Kim So- hye yang ialah mantan personel girlband I. O. I. Dirinya jadi terkenal semenjak debut bersama tim bikinan Produce 101 Season 1 itu. Si produser dari drama ini mengatakan kalau drama ini pantas dinantikan sebab akan melayankan performa bintang film serta aktris belia yang amat berbakat.

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Garis Di Word

“ Ketiga aktor penting yang telah diseleksi amat mendekati dengan kepribadian dalam webtoon. Perihal itu nampak nyata dikala cara audisi berjalan. Tidak hanya visual mereka, keahlian akting mereka juga ahli. Apalagi, mereka dengan kilat sanggup memahami kedudukan tiap- tiap,” kata Yoo Young- eun pada Naver.

3. Drakor Anak muda dengan Faktor Misteri

Dalam How to Buy a Friend, syair enggak dipakai selaku pernyataan perasaan kasih cinta. Melainkan alat dini dalam memberitahukan cerita rahasia yang ada dalam drama ini.

Yup, bila kamu udah luang memandang kutipan drama ini, ada segmen Don- hyuk memandang suatu syair yang ditulis oleh Chan- hong serta menanya kepadanya,” Apakah kalian menewaskan Shin Seo- jung?” Dampak kejadian ini, keduanya jadi sahabat kontrak serta mencari bukti. Drama Korea ini bakalan menunjukkan faktor rahasia yang penuh ketegangan, dan marah drama anak muda.

4. Asumsi Istimewa dari Cerita Pertemanan Kontrak

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini dapat dikatakan mempunyai karakteristik khas tertentu yang melainkan drakor ini dengan drama yang lain. Umumnya, serial drama Korea anak muda akan mengutamakan bagian romansa. Tetapi, cocok dengan judulnya( yang pula diketahui dengan kepala karangan Friend Contract), drakor ini akan menampilkan cerita ekspedisi Chan- hong serta Don- hyuk yang enggak mempunyai kecocokan serupa sekali, kemudian mengikat satu serupa lain dengan kontrak selaku sahabat sebab silih menginginkan.

Lagi Trending :  Cara Membuat Toolbar Dan Menu Di Action Bar Android Studio

5. Syair, Webtoon, serta soundtrack yang unik

Semacam yang kamu ketahui kalau akhir- akhir ini drama Korea yang dinaikan dari webtoon sukses mencapai berhasil dan ketenaran di golongan peminat drakor. Ilustrasinya saja Extraordinary You( 2019) serta yang terkini berakhir Itaewon Class( 2020). Perihal itu pasti saja sebab ceruk ceritanya yang istimewa dan soundtrack- nya yang menarik.

Belum lagi drakor yang diadaptasi dari webtoon ini pula akan menarik atensi pemirsa dari golongan penggemar webtoon- nya yang penasaran dengan jalur narasi yang dinaikan ke layar cermin. Ditambah lagi, How to Buy a Friend hendak menyuguhkan perihal menarik yang berhubungan dengan syair. Alhasil drama Korea ini hendak mengombinasikan narasi anak muda, syair yang istimewa, dengan arak- arakan beraneka ragam soundtrack yang khas. Terlebih si sutradara, Yoo Young- eun diketahui kerap memakai opsi nada yang menarik.