Seru List Episode One Piece

Seru List Episode One Piece

Selanjutnya ialah list adegan anime One Piece serta metode menyaksikan dari dini adegan hingga akhir di Anoboy serta iQIYI. Seru List Episode One Piece.

One Piece ialah serial anime mempunyai adegan yang tergolok banyak dari pada serial anime yang lain. Seru List Episode One Piece.

Sampai dikala ini anime One Pice telah menggapai 20 season serta dikala ini telah tayang menggapai 1000 adegan dengan cara keseluruhan.

Narasi anime One Piece menceritakan mengenai ekspedisi segerombol meniru laut dengan memperkenalkan bentrokan yang senantiasa timbul di masing- masing episodenya.

Seluruh list adegan One Piece dapat ditonton dengan cara lewat beberpa aplikasi semacam iQIYI, Netflix sampai streaming lewat Anoboy.

Selanjutnya list adegan anime One Piece dari dini sampai akhir, yang dapat disimak buat Kamu yang terkini terpikat ataupun mau memandang ikhtisar dari season dini.

East Blue Saga, Season ini terdiri mulai dari adegan ialah One Piece Arc Romance Dawn dengan kepala karangan adegan 1″ Namaku Luffy! Orang yang hendak jadi Raja Meniru Laut!”.

DI akhiri dengan adegan One Piece Arc Pulau Warship, dengan kepala karangan akhir pada adegan 61;” Akhir dari amarah! Mengarah Red Line!.

Setelah itu pada bagian kedua, Alabasta Saga dengan adegan One Piece Arc Reverse Mountain mempunyai antrean dari adegan 62 hingga 135, dengan penutup kepala karangan episodenya One Piece Arc Post- Alabasta.

Berikutnya bagian ketiga Pulau Langit Saga, dengan kepala karangan One Piece Arc Pulau Kambing. Mengawali adegan 136 hingga 206 dengan akhir episode

” Hingga Berjumpa Kembali, Markas angkatan Laut! Pertarungan Akhir buat Independensi!”.

Lagi Trending :  Pilihan Aplikasi Video Call Terbaik untuk Komunikasi yang Semakin Lancar

Pada bagian 4 mempunyai kepala karangan Water 7 Saga, adegan dini bertajuk One Piece Arc Long Ring Long Land serta diakhiri dengan One Piece Arc Sehabis Enies Lobby di adegan 325.

Berikutnya bagian kelima Thriller Bark Saga, dari adegan 326 hingga 384 yang ditutup dengan adegan One PIece Arc Spa Islaind.

Di bagian 6 bertajuk Summit War Saga, mulai dari adegan 385 One Piece Arc Sabaody Archipelago, serta selesai pada adegan 516 One Piece Arc Sehabis Peperangan di Marineford.

Lanjut pada bagian 7 dengan tema Pulau Orang Ikan Saga, mengawali adegan 517 One Piece Arc Return to Sabaody. Serta ditutup pada adegan One Piece Arc Pulau Orang Ikan, dengan kepala karangan adegan terakhir” Mengarah Bumi Terkini! Ekspedisi Mengarah Lautan Terakhir!”.

Bagian 8, mempunyai adegan One Piece Arc Tekad Z. Dengan mengawali pada adegan ke 575 serta selesai pada adegan 746 One Piece Arc Dresrossa.

Berikutnya bagian 9 Yonko Saga, mengawali narasi One Piece Arc Baluarti Perak di adegan 747 serta sampai dikala ini sedang berjalan dengan kepala karangan adegan One Piece Arc Wano Kuni.

Hingga dikala ini One Piece mempunyai keseluruhan adegan 1000, serta dapat ditonton lewat aplikasi nonton online semacam iQIYI. Ataupun dapat mendatangi halaman Anoboy serta seleksi adegan yang mau kamu melihat.