Begini Cara Mengganti Ip Address Android

Begini Cara Mengganti Ip Address Android

Metode Mengubah IP Address Android bisa jadi tidak banyak terbayangkan oleh konsumen HP android. Begini Cara Mengganti Ip Address Android. Tetapi mengerti kah kalian jika IP Address sendiri ialah bagian terutama buat suatu koneksi internet.

Salah satu guna IP Adress merupakan buat menyambut serta mengirim informasi, alhasil konsumen dapat menikmati fitur internet. Begini Cara Mengganti Ip Address Android. Tetapi permasalahan tiba dikala timbulnya penghentian sebab sebagian web tidak dapat di akses dengan IP region khusus.

Dengan batas itu membuat kita tidak dapat mengakses sebagian web. Salah satu menanganinya tidak hanya memakai APLIKASI VPN konsumen dapat pula dengan metode mengubah IP Adress HP mereka.

Internet Protocol Address ataupun IP Adress ialah serangkaian nomor random yang ialah tujuan internet sesuatu device. Pasti saja tujuan IP Adress ini dapat di rubah semau batin oleh konsumen HP itu.

Bimbingan Mengubah IP Address Android

Metode Mengubah IP Address Android ManualUntuk dapat mengubah IP Adress di HP Android terdapat sebagian metode yang dapat di praktekan. Kalian dapat mengunakan metode buku petunjuk ataupun memakai aplikasi pihak ketiga ataupun bonus.

Dalam peluang kali ini PROJEKTINO bakalan membagikan data menggenai Metode Mengubah IP Address Android buku petunjuk serta aplikasi. Esoknya bermukim kalian seleksi metode mana yang sangat gampang buat di terapkan di HP.

1. Mengganti Tujuan IP Android Manual

Metode Mengubah IP Address AndroidSeperti yang telah projektino ungkapkan tadinya jika terdapat metode buku petunjuk buat mengganti IP Adress. Dimana metode ini dapat di jalani pada seluruh handphone android jenis serta merk apapun.

Kalian cuma bermukim masuk ke menu jaringan pada hp kalian. Esoknya seleksi ip adrress android kemudian silahkan ubah dengan tujuan ip address terkini yang telah kalian sediakan. Selaku ilustrasi buat mengganti ip address hp Samsung semacam ini.

Lagi Trending :  Cara Download My Singing Monsters Versi Mod

Masuk menu setting ataupun pengaturan.

Berikutnya ke bagian pengaturan Wifi.

Seleksi menu IP address

Scroll kemudian seleksi menu IP setting

Kemudian silahkan ganti pengaturan IP setting dari DHCP ke Static

Bermukim mengganti IP address default dengan IP address Baru

Ilustrasi IP address: 192. 168. 1. 2, DNS: 202. 134. 1. 10, serta 202. 134. 0. 155

Bila di rasa telah lumayan, hingga silahkan simpan.

Sehabis tersembunyi esoknya tujuan IP dengan otomatis tersembunyi. Betapa bagusnya tadinya konsumen menaruh terlebih dulu tujuan IP saat sebelum dirubah.

Dikala esoknya terjalin error pada jaringan ataupun yang lain yang tidak di mau. Kalian dapat dengan gampang langsung mengubah ke tujuan IP tadinya. Tetapi buat dikala ini metode yang satu ini cuma dapat dipakai di HP Samsung saja.

2. Maanfaatkan VPN

PROJEKTINOJika tujuan penting mengubah tujuan IP cuma buat dapat mengakses web khusus yang di membekukan. Hingga memakai VPN ialah salah satu opsi yang lumayan sederhana pastinya.

Malah memakai tujuan email hendak lebih gampang dibanding dengan mengubah buku petunjuk IP yang kalian memiliki di Android. Buat pilihannya sendiri terdapat lumayan banyak opsi VPN yang mempunyai mutu lumayan baik.

Sangking banyaknya opsi VPN yang baik bisa jadi bakalan membuat kita bimbang mencari mana opsi terbaik. Selanjutnya ini sebagian saran opsi VPN yang lumayan menarik.

Nord VPN: Aplikasi VPN free yang mempunyai sebagian opsi sarver di sebagian bumi. Walaupun free apikasi ini mempunyai fitur yang menarik.

VYPER VPN: Bentuk UI yang menarik buatnya pula pantas masuk dalam list VPN terbaik. Dimana sebagian opsi server ada walaupun kalian mengakses yang gratisan.

Tunnel Bear: Saran berikutnya merupakan julukan Tunnel Bear, dimana aplikasi ini pula lumayan menarik dengan sebagian opsi server gratisan yang dapat kalian akses dengan aplikasi.

Turbo VPN: Aplikasi VPN free yang telah dipakai lebih dari jutaan konsumen ini pula lumayan menarik. Walaupun mempunyai akses Gratisan tetapi aplikasi ini bakalan mempunyai fitur yang lumayan lengkap

Lagi Trending :  Cara Download Wifikill Pro V2 3 2 Full Version

Jadi dengan memakai VPN kalian ga butuh repot buat mengubah tujuan IP Address dengan cara buku petunjuk. Dikala mengaktifkan VPN hingga dengan otomatis tujuan IP HP kalian hendak dengan otomatis berganti sendiri.

Esoknya sehabis VPN di nonaktifkan hingga tujuan IP hendak kembali semacam awal dengan memakai yang terdapat di menu pengaturan. Bandingkan saja metode yang satu ini dengan repotnya mengubah dengan cara buku petunjuk.