Beberapa Cara Mengubah Package Name di Android Studio Tanpa Error

Beberapa Cara Mengubah Package Name di Android Studio Tanpa Error

Pada peluang kali ini admin hendak hendak share sebagian refrensi aplikasi yang bisa jadi hendak menolong kamu buat mengubah package ataupun julukan di aplikasi android. Beberapa Cara Mengubah Package Name di Android Studio Tanpa Error.

Catatan ISI

Aplikasi Tools Aplikasi buat Mengubah Package Name Aplikasi

Aplikasi APK editor

Metode ganti Package Name di APK Editor

Aplikasi Android Studio

Metode edit Aplikasi di Android Studio

Saat sebelum mangulas aplikasi ataupun tools apa saja yang dapat kamu peruntukan buat mengubah Package Name Aplikasi, Melacak memiliki melacak bagi para pemeran admob package name pula dapat tingkatkan BPK promosi dengan CPC serta CPM buat memperoleh harga per Klik yang besar. Nah, bila kamu merupakan pemeran admob atau yang senang nuyul admob, kiat ini dapat kamu coba lakukan pada aplikasi yang kamu untuk.

Aplikasi Tools Aplikasi buat Mengubah Package Name Aplikasi

Daftar isi

Sesungguhnya edit package bisa kamu jalani diperangkat HP Android ataupun Komputer Pc. tetapi buat postingan ini admin cuma hendak membahas sebagian aplikasi yang bisa digunakan buat Edit Package Name Aplikasi dengan Memakai HP ataupun Pc Aplikasi Android Sanggar, Delphi, Eclphi, Xamarin. Jadi, aplikasi apa saja yang bisa

dipakai buat ganti package name? langsung saja ikuti dibawah ini.

2. Aplikasi APK editor

Aplikasi yang satu ini sangat banyak digunakan buat membetulkan dan mengubah Package Name aplikasi, kiat ini umumnya digunakan buat mengganti CPC atau CPM serta harga perklik promosi biar mahal.

Metode ganti Package Name di APK Editor

Awal, buka Aplikasi APK Pengedit yang support Commont edit. bila belum memiliki sialakn unduh dulu DISINI

Setelah itu seleksi Select APK From APP( bila kamu telah menginstall aplikasi) ataupun Select APK From file( bila kamu belum mengistall Aplikasi)

Setelah itu Seleksi Comont Edit

serta Edit ataupun ganti

Terakhir simpan serta menunggu APK berakhir di ganti.

Lagi Trending :  Cara Install Topbos Domino Rp Panda

Berakhir. Bila kamu sedang bimbang ataupun tidak sukses. kamu bisa membaca tutorila lengkapnya pada postingan selanjutnya ini Metode ganti Package Name Aplikasi di APK Pengedit.

2. Aplikasi Android Studio

Tools yang kedua ialah Android Sanggar, aplikasi satu ini lumayan kerap digunakan buat meReskin ataupun buat membetulkan Package Name APK di aplikasi android. Buat bimbingan metode edit ataupun ganti Package Name dapat kamu ikuti keterangan dasar ini.

Metode edit Aplikasi di Android Studio

Awal, buka Aplikasi Android Studio

Setelah itu tap pada direktori App

Berikutnya buka menu Edit
Find
Replace in Path

Pada kolom search diatas, silakan kamu ketikan package name aplikasi yang hendak di ganti, di bawahnya package name ada paket.

Berikutnya klik Replace in Find Window

serta seleksi ALL FILES, silakan menunggu hingga cara pergantian berakhir.

Bila telah berakhir, silakan kamu coba Run Project ataupun Build Apk

Berakhir.