Cara Atasi Excel Tidak Bisa Di Save

Cara Atasi Excel Tidak Bisa Di Save

Pengunaan microsoft excel telah amat biasa dipakai buat kebutuhan mengelolah nilai, Cara Atasi Excel Tidak Bisa Di Save. paling utama nilai itu dalam jumlah besar.

Meski sedang banyak aplikasi pengolah nilai yang lain, tetapi mayoritas orang memilah memakai microsoft excel sebab mempunyai banyak kelebihan. Cara Atasi Excel Tidak Bisa Di Save. Tetapi, serupa semacam aplikasi yang lain, Microsoft excel pula kerap hadapi permasalahan.

Terdapat banyak permasalahan yang kerap timbul dikala kamu memakai microsoft excel, salah satunya file excel yang tidak dapat di simpan.

Permasalahan ini dapat diakibatkan sebab banyak perihal, mulai dari user yang tidak mempunyai hak akses admin, kehancuran pada microsoft office, pergantian bentuk bahasa serta yang lain.

Buat menanggulangi perihal itu, silahkan ikuti metode membenarkan file excel yang tidak dapat di simpan yang sudah kita merangkup selanjutnya ini.

4 Metode Menanggulangi Microsoft Excel Tidak Dapat Di Save

Daftar isi

Simpan di Driver lain

Dikala mau menaruh file excel itu, coba simpan di driver yang berlainan.

Umumnya bila kamu mau menaruh file excel itu di driver C ataupun drive penting haruslah dicoba dengan memakai user yang mempunyai akses administrator. Hingga dari itu maanfaatkan drive selaku alat penyimpanan.

Ganti Bentuk Bahasa

Permasalahan tidak dapat simpan di ms excel dapat saja disebakan sebab terdapatnya pergantian yang terjalin pada bentuk bahsa.

Perihal ini dapat terjalin sebab kamu kesengajaan ataupun ketidaksengajaan dalam mengganti bentuk bertepatan pada itu, hingga dari itu kamu wajib membenarkannya serta mengembalikannya ke bentuk default.

Awal, yakinkan kamu telah membuka file ms excel tersebut

Kemudian pada bagian menu, silahkan tekan menu file serta seleksi menu options pada bagian sangat bawah

Berikutnya, tekan tab Languange pada bagian kiri

Pada bagian Choose Editing languanges, silahkan ganti bahasa English( U. S) jadi default ataupun dapat dengan memencet tombol set as default pada bagian kanan

Kemudian klik tombol OK pada bagian bawah

Lagi Trending :  Tips Cara Ngeprint Di Laptop

Repair Microsoft Office

Kandas dikala melaksanakan simpan di ms excel, dapat saja diakibatkan sebab kehancuran pada microsoft office yang lagi kamu maanfaatkan. Jadi jalani repair memakai fitur bawaan dari microsoft office, semacam selanjutnya ini.

Awal, silahkan buka control panel, kamu dapat memakai fitur pencarian pada bagian mulai ataupun taskbar kemudian ketik control panel

Kemudian seleksi menu Programs and Features

Pada bagian ini kamu hendak memandang seluruh aplikasi yang terinstall, silahkan cari Microsoft Office

Kemudian pada microsoft office itu, silahkan klik kanan kemudian seleksi alternatif Change

Kemudian klik pada bagian menu repair serta klik tombol OK

Terakhir, kamu cuma butuh menunggu cara repair selesai

Ganti Permission Drive

Biasanya buat seluruh pergantian yang hendak dicoba di windows, tercantum melaksanakan simpan di ms excel cuma dapat dicoba oleh user yang mempunyai akses administrator ataupun admin. Tetapi, kamu senantiasa dapat menggubah akses user itu jadi admin dengan metode selanjutnya ini.

Awal, yakinkan di drive mana kamu mau menaruh file ms excel itu, dapat driver C, D serta lainnya

Lagi Trending :  Pengertian Topologi Jaringan

Kemudian klik kanan drive itu serta seleksi alternatif Properties pada bagian bawah

Lanjut dengan memencet tab security

Berikutnya, tekan tombol Edit yang mempunyai icon perisai tersebut

Bila user lebih dari 1, silahkan seleksi user yang lagi kamu maanfaatkan, kemudian pada bagian full control silahkan centang allow

Kemudian simpan pergantian dengan memencet tombol Apply serta OK