Beberapa Cara Screenshot Di Laptop

Beberapa Cara Screenshot Di Laptop

Semacam pada ponsel pintar, kalian pula dapat menaruh bentuk layarmu bila ada data berarti buat dikenal ke depannya. Beberapa Cara Screenshot Di Laptop. Metode seragam pula dapat dicoba di laptop Windows 10.

Contoh, pada dikala rapat online, terdapat modul rapat yang lumayan berarti buat kalian pelajari kembali. Beberapa Cara Screenshot Di Laptop. Dari memotret ataupun menulis, hingga melaksanakan screenshot modul itu hendak jauh lebih efisien.

Dapat pula bila kalian menciptakan data menarik dari sesuatu web, supaya tidak butuh membukanya kembali, hingga kalian lumayan melaksanakan screenshot saja.

Memanglah, gimana metode screenshot di laptop Windows 10?

Pada postingan ini, Glints telah sediakan uraiannya untukmu. Ikuti uraian lengkapnya!

Metode Screenshot di Laptop Windows 10

1. Memencet tombol PrtScn ataupun Print Screen

Berasal dari CNet, metode awal melaksanakan screenshot di laptop Windows 10 merupakan lumayan dengan memencet tombol PrtScn.

Dengan memencet tombol ini, hingga semua bentuk layar dengan cara automatis terjebak serta masuk ke dalam clipboard.

Butuh diketahui, sebagian laptop butuh memakai tombol Fn buat melaksanakan guna ini.

Memanglah, hasilnya tidak langsung tersembunyi pada library yang ada. Oleh karenanya, buat membukanya kalian butuh melaksanakan tahap berikutnya.

Kalian bisa membuka Microsoft Paint, setelah itu klik kanan serta seleksi paste. Buruan layar mulanya setelah itu hendak timbul. Berikutnya, kalian bisa men- save- nya dengan klik logo disket di pojok kiri atas.

2. Alt+ Print Screen

Bila tadinya kalian membekuk semua bentuk layar, hingga pada nilai kali ini bentuk layar yang terjebak cuma window ataupun jendela yang lagi aktif.

Triknya, kalian lumayan memencet tombol Alt+ Print Screen.

Ini merupakan metode yang sempurna buat melaksanakan screenshot perihal yang berarti saja kala membuka banyak jendela serta mempunyai display yang besar.

Hasilnya hendak masuk di clipboard. Buat menyimpannya, kalian butuh memakai tahap lewat Microsoft Paint semacam di atas.

3. Win+ Print Screen

Metode screenshot di laptop Windows 10 berikutnya merupakan dengan campuran tombol Windows+ Print Screen. Berlainan dari 2 nilai di atas, pada nilai ini, kalian bisa langsung menaruh hasil buruan layar pada berkas“ Screenshot” di laptop Windows- mu.

Lagi Trending :  Beberapa Aplikasi Lagu

Ini berarti, kalian tidak butuh membukanya terlebih dulu lewat Microsoft Paint.

Pada berkas itu, kalian hendak menciptakan file hasil buruan layar yang berekstensi png.

4. Win+ H

Kalian mau hasil buruan layarmu langsung dibuka di aplikasi khusus? Asian, Windows 10 memungkinkanmu melaksanakannya.

Triknya, kalian lumayan memencet campuran tombol Windows+ H.

Campuran tombol ini hendak men- screenshot jendela yang aktif serta menimbulkan perbincangan box buat membuka lukisan di aplikasi lain.

5. Windows+ Shift+ S

Dengan memakai campuran tombol ini, kalian bisa membekuk bentuk layar lebih cocok dengan keinginanmu.

Alasannya, sehabis memencet tombol itu, bentuk layar hendak jadi lebih hitam serta kursormu hendak berganti jadi logo plus.

Kalian lumayan melaksanakan click and drag saja buat membekuk bentuk layar cocok dengan zona yang kalian mau.

Hasil buruan itu hendak tersembunyi dalam clipboard. Buat membukanya, kalian bisa melaksanakan tahap lewat Microsoft Paint semacam pada uraian tadinya.

6. Snipping Tool

Bila kalian tidak mau sangat banyak mengenang campuran tombol, metode screenshot di laptop Windows 10 ini bisa kalian jalani. Alasannya, ada aplikasi bawaan yang dipunyai Windows bernama Snipping Tools.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa membekuk bentuk layar cocok zona yang kalian mau. Tidak cuma itu, hasil buruan itu juga sedang dapat kalian crop kembali bila dirasa kurang cocok.

Kalian pula bisa meningkatkan coretan pada hasil buruan layarmu buat menarangkan suatu supaya lebih gampang dimengerti.

7. Permainan Bar

Bila kalian lagi main permainan serta mau melaksanakan screenshot, Windows 10 mempunyai fitur tertentu buat perihal ini.

Berasal dari isumsoft, kalian butuh membuka aplikasi Xbox, setelah itu buka menu setting serta tekan tab Permainan DVR.

Sehabis itu, centang kotak yang bertuliskan“ record permainan clips and screenshots using Permainan DVR”.

Berikutnya, dikala lagi melaksanakan sesuatu permainan, kalian lumayan memencet campuran tombol Windows+ Gram.

Setelah itu, hendak timbul overlay pop up bermacam menu yang dapat kalian seleksi. Kalian bisa memilah icon kamera buat membekuk bentuk permainan dalam wujud lukisan.

Lagi Trending :  Download Instagram Aero

Fitur screenshot ini cuma hendak bertugas dalam permainan serta aplikasi Xbox. Hasilnya bisa kalian amati pada berkas Film atau Capture.

Seperti itu 10 metode melaksanakan screenshot di laptop yang butuh kalian tahu. Dengan mengenali perihal itu, hingga kalian tidak hendak kehabisan data berarti kala webinar, serta lebih gampang mengantarkan data bentuk layarmu.

Kalian pula bisa jadi lebih produktif sebab bisa mengenali data dari sesuatu web tanpa wajib membuka situsnya kembali.

Mangulas pertanyaan produktif, memahami pemakaian sistem pembedahan Windows 10 pula bisa membuat kamu tingkatkan daya produksi, loh.

Nah, kalian dapat mengenali bermacam perihal sekeliling Windows 10 di Glints Web.

Terdapat beraneka ragam postingan yang mangulas sistem pembedahan sangat terkenal ini. Pastinya, bermacam tulisannya bisa menaikkan pengetahuan serta pula memberimu insight.