Cara Mengatasi Error Microsoft ACE OLEDB 12.0 Provider is Not Registered

Cara Mengatasi Error Microsoft ACE OLEDB 12.0 Provider is Not Registered

Terdapat sebagian pemicu kenapa Kamu hadapi error” The Microsoft. ACE. OLEDB. 12. 0 provider is not registered on the local machine” kala berupaya menyambungkan ke file accdb ataupun xlsx, terkait pada apa yang Kamu jalani. Cara Mengatasi Error Microsoft ACE OLEDB 12.0 Provider is Not Registered. Postingan ini mangulas sebagian pemicu serta membagikan pemecahan buat pemakaian yang mengaitkan ASP. NET, serta setelah itu memandang pemakaian aplikasi yang lain.

Awal, aku hendak memberitau alibi yang sangat nyata buat error itu:

Database tidak terinstal pada sistem pembedahan Windows dengan cara default. Semacam database Microsoft Office Access 2007, Microsoft Access Database Engine 2010 Redistributable serta 2016 Distributable. Tipe 2007 cuma ada selaku bagian 32- bit sebaliknya tipe 2010 serta 2016 menawarkan alternatif 32 serta 64- bit. Kamu wajib berjaga- jaga pada alternatif mana yang Kamu seleksi, sebab opsi yang salah di mari merupakan pemicu sangat kerap buat terbentuknya error.

Metode Koreksi Error Microsoft. ACE. OLEDB. 12. 0 provider is not registered on the local machine:

1. Setting Aplikasi ASP. Net

Berangkat ke menu:

Control Panel
Administrative Tools
Internet Information Services( IIS) Manager).

Klik Application Pools

Serta seleksi Advanced Settings

2. Unduh serta Install Database Microsoft Access

Bila metode awal belum sukses menanggulangi permasalahan Kamu, jalani installasi Database Microsoft Access dengan metode:

Lagi Trending :  Beberapa Trik Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga Dengan Android

Unduh Database Microsoft Access cocok dengan tipe Windows yang Kamu maanfaatkan. Contoh aku disini aku memnggunakan Windows 10 64 Bit, hingga aku hendak mendownload Database Microsoft Access 64 Bit

Bila cara unduh sudah berakhir, lanjutkan dengan cara Installasi

Restart pc Anda

Error hendak lenyap