Cara Virtual Background Zoom Android

Cara Virtual Background Zoom Android

Zoom Rapat jadi salah satu program film telekonferensi sangat terkenal sepanjang era endemi. Cara Virtual Background Zoom Android. Tidak hanya mensupport konsumennya buat senantiasa produktif sepanjang Work From Home, Zoom pula mempunyai fitur yang menarik.

Salah satu fitur Zoom yang harus Kamu coba merupakan Virtual Latar belakang( lukisan kerangka balik virtual). Cara Virtual Background Zoom Android. Bila Kamu merupakan salah satu konsumen program Zoom buat melaksanakan film rapat, hingga harus berupaya fitur Virtual Latar belakang.

Fitur Virtual Latar belakang pada Zoom bisa menolong konsumen buat membuat bentuk kerangka balik Kamu nampak lebih apik dikala melaksanakan film rapat dengan kawan kegiatan, konsumen, apalagi sahabat ataupun guru dikala menjajaki sekolah daring.

Tidak hanya bisa dipasang pada program Zoom tipe Komputer atau Desktop, lukisan kerangka balik pula bisa dipakai dikala melaksanakan film rapat memakai HP Android ataupun iOS.

Tetapi, saat sebelum mengenakan fitur Virtual Latar belakang memakai ponsel pintar, Kamu wajib membenarkan terlebih dulu apakah handphone Kamu mempunyai spek yang mensupport pemakaian aplikasi Zoom tipe terkini.

Lagi Trending :  Beberapa Lightroom Mod Apk

Metode mengeceknya juga amat gampang. Konsumen cuma butuh login dengan akun yang dipunyai di aplikasi Zoom. Setelah itu buka menu“ Setting( pengaturan)”, berikutnya klik” In Rapat”.

Bila timbul menu pop- up” Virtual Latar belakang”, hingga HP Kamu dibantu buat memakai fitur itu. Tetapi, apabila top- up itu tidak timbul Kamu bisa mengupgrade ponsel pintar yang Kamu punya terlebih dulu.

Sehabis membenarkan HP Android Kamu mempunyai spek yang mensupport pemakaian fitur kerangka balik, Kamu bisa melaksanakan langkah- langkah yang telah disiapkan regu VOI buat memasang Virtual Latar belakang memakai HP.

Metode Memasang Fitur Zoom” Virtual Latar belakang” di HP

Dikumpulkan dari bermacam pangkal, selanjutnya ini merupakan metode memasang Virtual Latar belakang di program Zoom Rapat, buat membuat bentuk lukisan kerangka balik Kamu lebih menarik dikala melaksanakan film rapat memakai HP Android.

Buka aplikasi Zoom memakai ponsel pintar Kamu serta berasosiasi dengan meeting

Klik tombol” More( yang lain)” di pojok kanan bawah

Lagi Trending :  Download Sakura School Simulator Pc

Hendak timbul menu pop- up, setelah itu seleksi” Virtual Latar belakang”

Hendak terdapat opsi lukisan yang diadakan oleh Zoom, seleksi salah satu lukisan yang Kamu mau. Konsumen pula bisa memakai lukisan di dalam ponsel pintar dengan mengklik simbol”+”.

Zoom hendak membuka pengelola file yang terdapat di dalam ponsel pintar, serta memilah salah satunya.

Berikutnya, lukisan yang diseleksi hendak timbul selaku kerangka balik Zoom di HP Kamu.

Klik tombol” close atau tutup”.