Beberapa Cara Screenshot Di Laptop Acer

Beberapa Cara Screenshot Di Laptop Acer

Industri teknologi sekalian produsen laptop terkenal asal Cina, Acer, Beberapa Cara Screenshot Di Laptop Acer. memiliki metode gampang buat melaksanakan screenshot di fitur laptopnya. Acer sudah memenuhi tombol spesial pada keyboard laptop mereka buat melaksanakan buruan layar.

Kalian dapat membiarkan screenshot dari semua layar ataupun cuma satu jendela, Beberapa Cara Screenshot Di Laptop Acer. serta menyimpannya dalam bentuk lukisan GIF, JPG ataupun PNG. Screenshot telah jadi keinginan tiap hari semacam memberikan file akta, mengutip lukisan buat kebutuhan konsep grafis, ataupun hanya menaruh ingatan pertemuan daring lewat aplikasi Zoom ataupun Google Meet.

Buat menciptakan perihal itu, selanjutnya 3 metode screenshot di laptop Acer.

Screenshot dengan campuran tombol keyboard

Tidak hanya memakai program bawaan, screenshot dapat dicoba dengan metode memencet tombol khusus pada keyboard.

Buka layar yang mau kalian screenshot.

Lagi Trending :  Rekomendasi Aplikasi Office Android Terbaik

Tekan tombol logo Windows serta PrtSc dengan cara berbarengan. Tahap itu hendak mengutip lukisan serta menaruh hasil lukisan ke laptop dengan cara otomatis.

Hasil screenshot hendak tersembunyi dengan cara otomatis. Kalian dapat melihatnya dengan membuka file C: UsersusernamePicturesScreenshots.

Screenshot memakai Snipping Tool

Microsoft sediakan aplikasi screenshot yang jauh lebih fleksibel dengan Windows 10, yang diucap Snipping Tool. Kalian bisa memakai Snipping Tool buat mengutip buruan layar di laptop serta menyimpannya selaku file lukisan tanpa terlebih dulu melekatkan hasil screenshot ke program lain.

Buka program Snipping Tool serta seleksi wujud screenshot yang kalian mau.

Sebagian dikala setelah itu, semua bentuk layar( melainkan aplikasi Snipping Tool) hendak memudar. Disini, kalian bisa meilih ataupun meyeret laman mana saja yang hendak di- screenshot

Bila kalian mau mengeditnya terelebih dulu, Snipping Tool sediakan fitur edit di dalamnya. Tahap terakhir, tekan file di pojok kiri atas serta seleksi Simpan As ataupun kalian dapat menaruh dengan metode memencet Ctrl+ S dengan cara berbarengan.

Lagi Trending :  Seru Sniper 3d Mod Apk

Screenshot dengan Snapgit

Snagit merupakan program yang bisa membekuk lukisan dalam bentuk film. Selanjutnya langkah- langkah screencapture lewat Snagit

Download serta instal Snagit di laptop Acer kalian.

Jalankan serta masuk, kemudian klik tombol ambil.

Klik serta seleksi layar yang mau kalian ambil screenshot- nya.

Klik tombol kamera buat menaruh screenshot.

Edit hasil screenshot memakai di Snagit.

Simpan lukisan kalian ke file yang di idamkan.

Seperti itu 3 metode gampang buat screenshot di laptop Acer, aman berupaya!