Cara Download Videomax Versi Terbaru

Cara Download Videomax Versi Terbaru

Sebagian orang sedang terdapat yang menanya gimana metode memakai jatah maxstream atau videomax ataupun mengganti jatah maxstream jadi jatah lazim, Cara Download Videomax Versi Terbaru. jatah maxstream ataupun videomax cuma dapat dipakai pada aplikasi nonton film semacam hooq, viu, catchplay, nickelodeon play, tribe dan lain- lain.

Aplikasi MAXstream sediakan bermacam berbagai channel, Cara Download Videomax Versi Terbaru.

antara lain channel Lokal yang bisa ditonton tanpa kurangi jumlah jatah videomax.

Aplikasi MAXstream pula dapat dipakai buat memandang channel beIN Sports 1, 2, serta 3 yang lazim memberitakan perlombaan liga- liga maksimum Eropa, semacam Aliansi Inggris, Aliansi Spanyol, Aliansi 1 Prancis, serta aliansi maksimum yang lain.

Aplikasi MAXstream

Unduh aplikasi MAXstream terlebih dahulu

MAXstream- Google play store

Sehabis kamu unduh, kemudian kamu buka aplikasi MAXstream sehabis itu log- in, masukan no telepon kamu, konfirmasi no telepon kamu yang dikirim dari SMS, kemudian konfirmasi. Kamu seleksi channel yang mau ditonton.

Ataupun dapat maanfaatkan metode,

“ Batang kayu In” memakai akun facebook ataupun akun twitter, masukan username serta password, kemudian“ Sepakat” buat meneruskan log- in alat sosial, sehabis itu hendak masuk pada laman penting buat memilah channel yang hendak diamati.

Gimana metode mengganti paket videomax

Dahulu sih dapat mengganti jatah videomax atau maxstream jadi jatah reguler, namun bersamaan berjalannya durasi, kesimpulannya jatah videomax susah buat diganti apalagi hingga saat ini ini.

Lagi Trending :  Cara Download Faceapp Pro

Namun apa salahnya buat mencoba

mengganti jatah videomax jadi jatah reguler salah satunya dengan memakai aplikasi anonytun yang lagi terkenal.

Aplikasi Anonytun sediakan saluran VPN khusus hingga dapat membuka firewall pada internet, dengan saluran spesial hingga Telkomsel tidak bisa membaca informasi ataupun file paket yang lagi di maanfaatkan hingga paket jatah videomax digunakan seorang buat menyaksikan YouTube ataupun berganti jadi jatah reguler lazim buat mengakses internet

metode mengaktifkan paket videomax

1. Metode mengaktifkan Paket VideoMAX di VIU

Beli Paket VideoMAX lewat tombol*363# ataupun dapat memakai aplikasi My Telkomsel, sehabis itu buka aplikasi VIU, masuk pada aplikasi VIU setelah itu miliki pemberitahuan mengenai verifikasi kalau klien Telkomsel bisa memperoleh akses bermutu VIU,

kemudian klik“ Sepakat” serta meneruskan cara pendaftaran dengan memakai Email, Google+ ataupun akun Facebook.

2. Metode mengaktifkan Paket VideoMAX di TRIBE

Beli Paket VideoMAX lewat tombol*363# ataupun pada aplikasi MyTelkomsel, setelah itu buka aplikasi TRIBE, dengan cara otomatis masuk pada laman penting serta dapat mulai menikmati film di TRIBE, kalian dapat memeriksa status login pada tiap- tiap akun.

3. Metode mengaktifkan Paket VideoMAX di Nickelodeon Play

Beli Paket VideoMAX lewat tombol*363# ataupun aplikasi MyTelkomsel, setelah itu buka aplikasi Nickelodeon Play, dengan cara otomatis masuk ke dalam laman penting serta mulai menikmati film- film, serial Televisi, serta permainan yang ada pada Nickelodeon Play.

4. Metode mengaktifkan Paket VideoMAX di HOOQ

Beli Paket VideoMAX lewat tombol*363# ataupun aplikasi MyTelkomsel, setelah itu buka aplikasi HOOQ kemudian klik“ Sign Up”, jalani“ Sign Up” dengan memakai kartu telkomsel yang betul, kemudian hendak masuk ke laman selanjutnya yang bermuatan One Time Password( OTP), isi OTP yang telah dikirimkan melalui SMS, bila tidak menyambut OTP ataupun bisa jadi OTP yang diserahkan sudah expired date, Kamu bisa meng- klik tombol“ I did not receive my OTP”, bila OTP cocok hingga hendak masuk ke dalam laman Penting, Masuk pada laman Penting serta nikmati film- film di HOOQ.

Lagi Trending :  Beberapa Kutipan Clean With Passion For Now

5. Metode mengaktifkan Paket VideoMAX di CATCHPLAY

Beli Paket VideoMAX ataupun lewat*363# ataupun aplikasi MyTelkomsel, buka aplikasi catchplay kemudian Jalani login akun catchplay, sehabis itu masukkan no telepon serta pula password yang dipakai buat membeli Paket VideoMAX, kemudian hendak masuk pada laman penting serta mulai menikmati film- film di Movie Lovers CATCHPLAY.