Beberapa Cara Melihat Spesifikasi Di Laptop

Beberapa Cara Melihat Spesifikasi Di Laptop

Metode memandang detail laptop ataupun Komputer yang kamu punya nyatanya mudah amat sangat serta tidak memerlukan durasi lama buat mengotak- atik sistem. Beberapa Cara Melihat Spesifikasi Di Laptop.

Bimbingan ini dicoba spesialnya untuk kamu yang bernazar membeli laptop sisa. Beberapa Cara Melihat Spesifikasi Di Laptop. Ataupun bisa jadi sedang ragu, apakah detail laptop milikmu saat ini serupa semacam yang diiklankan?

Bakalan konyol jika kamu telah melunasi harga laptop Core i7 terbaik, tetapi yang kamu miliki mempunyai prosesor yang jauh lebih kecil. Buat menjauhi permasalahan kebobolan semacam ini, berarti untuk kamu buat mengenali metode memandang detail laptop. Ayo, disimak!

Metode Memandang Detail Laptop di Control Panel

Sistem pembedahan Windows dari Microsoft sendiri sesungguhnya telah sediakan metode memandang spek laptop langsung dari sistem lewat Control Panel, kelompok.

Terdapat sebagian metode lihat spek pc serta laptop yang dapat kamu maanfaatkan di Windows serta di mari, Bujang hendak menarangkan metode yang sangat umum.

Note

Di ilustrasi ini, Bujang memakai sistem pembedahan Windows 10 serta sistem pembedahan yang lebih berumur bisa jadi hendak mempunyai bahasa yang sedikit berlainan.

Klik kanan pada simbol Mulai Menu, seleksi alternatif File Explorer. Ataupun langsung klik ikon- nya di Taskbar.

Klik kanan pada menu This Komputer, kemudian seleksi menu Properties.

Amati detail laptop pada jendela yang diperlihatkan.

Sayangnya, metode lihat detail laptop serta pc yang satu ini cuma dapat memandang prosesor, RAM, dan tipe sistem pembedahan yang terdapat di pc saja.

Oh, betul metode memandang spek laptop di atas pula dapat kalian jalani di bermacam tipe Windows. Bagus itu Windows 7, 8, atau 10.

Jadi, untuk kalian yang mau ketahui gimana metode lihat processor laptop Windows 7 milikmu, kalian dapat coba langkah- langkah di atas.

Lagi Trending :  Cara Membuat Splash Screen dan Progress Bar di Android Studio

Metode Memandang Spek Laptop di Settings Windows 10

Spesial buat para konsumen Windows 10, kalian pula dapat memandang detail pc ataupun laptop yang dipunyai lewat program Settings, loh!

Apalagi, kalian pula dapat memandang bit laptop siapa ketahui membutuhkannya buat kebutuhan install aplikasi supaya lebih cocok. Penasaran gimana triknya? Ayo, ikuti langkah- langkahnya selanjutnya ini!

Ketikkan keyword Settings pada kolom pencarian Windows 10.

Klik menu System.

Seleksi menu About.

Metode Lihat Spek Laptop melalui DxDiag

Satu lagi metode mengenali detail laptop Windows 10 merupakan dengan tool DxDiag, yang ialah bagian dari antarmuka pemrograman Direct X.

Berlainan dengan metode tadinya, DxDiag telah jadi ritual untuk gamer sebab bisa dipakai selaku metode lihat VGA laptop gaming terbaik.

Metode ini dapat dipakai buat seluruh tipe Windows jadi kamu yang mencari metode memandang spek pc Windows 7 tidak harus takut.

Tekan campuran tombol Windows+ R dengan cara berbarengan buat masuk ke program Run.

Ketikkan tutur kunci dxdiag pada kolom yang ada, kemudian klik OK.

Amati data detail laptop dengan cara komplit pada jendela yang diperlihatkan.

Klik tab Display buat metode memandang VGA laptop.

Metode Lihat Detail Laptop melalui HWiNFO

Buat yang menginginkan metode memeriksa detail pc serta laptop yang lebih menyeluruh, kamu dapat memakai aplikasi lihat spek pc HWiNFO.

Aplikasi ini tidak hanya dapat dipakai buat lihat detail laptop saja tetapi dapat memantau situasi laptop kalian dengan cara real- time, kelompok!

Untuk yang laptopnya kerap dipakai buat keinginan berat, aplikasi ini berarti sebab dapat mengetahui permasalahan laptop kalian saat sebelum mati keseluruhan.

Unduh serta install aplikasi HWiNFO.

Klik tombol Run pada kotak jendela yang timbul.

Lihat detail laptop yang di idamkan; CPU, GPU, RAM, sampai Motherboard.

Lagi Trending :  Download Throwing Penguin - Android Games (FREE)

Seleksi menu Sensors buat memantau situasi bagian laptop dengan cara real- time.

Metode memeriksa detail laptop yang satu ini memanglah kira- kira lebih teknis tetapi data yang tercantum sangat komplit!