Cara Download Titanium Backup

Cara Download Titanium Backup

Titanium Backup merupakan aplikasi backup informasi yang gampang dipakai serta amat bermanfaat. Cara Download Titanium Backup. Ini membolehkan Kamu buat mencadangkan informasi Kamu yang tersembunyi di fitur Android yang di- rooting. Bila Kamu berencana menghilangkan aplikasi memakai permisi root ataupun berencana menginstal tipe kustom Android, hingga mencadangkan fitur Kamu dengan Titanium Backup amat berarti.

Aplikasi ini menawarkan 2 tipe, tipe bawah Titanium Backup ada dengan cara free. Cara Download Titanium Backup. Serta tipe Membela dengan penyimpanan bermutu hendak dikenakan bayaran$5, 99 USD. Tidak hanya membuat persediaan standar, konsumen bisa membuat persediaan file zip yang gampang dipulihkan. Mereka yang membeli versi Membela hendak mempunyai keahlian buat mengirim informasi persediaan ke bermacam layanan online. Semacam Dropbox serta Google Drive buat penyembuhan yang gampang.

Konsumen bisa dengan gampang menata penahanan terencana alhasil Titanium Backup hendak mengutip penahanan otomatis. Buat itu, Kamu wajib mengaktifkan opsi awal bercap” redo backups for modified informasi” hendak merencanakan penahanan. Seleksi cuma buat informasi aplikasi yang sudah diganti semenjak penahanan terakhir. Ini bisa melingkupi permainan ataupun pergantian yang terbuat pada informasi aplikasi khusus.

Memperbaiki dengan Titanium Backup

Kamu senantiasa bisa melaksanakan penyembuhan informasi Massal sehabis Kamu berakhir mensterilkan fitur Kamu. Memperbaiki dari persediaan lumayan gampang. Serta informasi persediaan bisa diimpor dengan masuk ke menu penting Titanium Backup serta bergerak ke dasar ke alternatif memasukkan persediaan. Jadi Kamu apalagi tidak butuh menaruh seluruh persediaan Kamu di handphone Kamu, file bisa dengan gampang dipindahkan hilir- mudik dari Komputer ke telepon Kamu.

Lagi Trending :  Download Brave Frontier Mod

Buat itu lumayan buka alternatif” Pulihkan aplikasi yang lenyap+ seluruh informasi sistem”, yang hendak mengembalikan seluruhnya ke tempat awal dikala Kamu membuat persediaan. Memperbaiki aplikasi yang cacat ke tipe tadinya pula dimungkinkan. Bila Kamu mau mengembalikannya ke tipe yang ditaruh tadinya, hingga ini bisa dicoba dengan mengklik alternatif backup atau restore di laman penting. Di mari Kamu bisa memilah aplikasi ataupun bagian informasi khusus dari catatan. Sehabis diketuk, catatan persediaan hendak timbul bersama dengan catatan guna lain buat membuat persediaan.

Bila Kamu mencari aplikasi penahanan standar dengan komplikasi, coba seleksi Google drive. Kasih ketahui kita bila Kamu memakai Titanium buat tujuan penahanan. Serta bila Kamu mau mengunduhnya hingga lumayan klik tombol download di atas buat mengawali pengunduhan.