Cara Download Cpu Z

Cara Download Cpu Z

CPU- Z ialah fitur lunak free yang bisa menunjukkan data komplit sekeliling fitur keras pc, semacam CPU, RAM, chipset motherboard, dan fitur keras yang lain yang tertancap pada pc. Cara Download Cpu Z.

Nyatanya terdapat banyak aplikasi seragam yang ada buat sistem pembedahan Windows, hendak namun CPU- Z sedang senantiasa jadi aplikasi kesukaan banyak orang, dengan memakai aplikasi ini . Cara Download Cpu Z. Kamu tidak butuh membuka casing kala mau memandang data sekeliling fitur keras yang terdapat di dalam pc.

Tidak cuma itu saja, CPU- Z pula memiliki beraneka ragam kelebihan bila dibanding dengan aplikasi sejenisnya, tidak cuma sanggup mengakses serta membaca fitur keras saja, hendak namun aplikasi beustan CPUID ini pula sanggup menunjukkan informasi SPD semacam manufaktur, bertepatan pada pembuatan, serta no bagian dari materi ingatan.

Aplikasi ini pula jadi salah satu aplikasi berarti untuk para overcloker buat mengabadikan kecekatan CPU yang digapai dari hasil percobaannya. Menariknya lagi, CPU- Z pula sediakan 2 tipe aplikasi ialah tipe intaller serta portabel.

Fitur CPU- Z

CPU- Z memiliki segudang fitur yang bisa membagikan data komplit sekeliling fitur keras yang Kamu maanfaatkan, esoknya aplikasi ini hendak dengan cara otomatis memindai seluruh fitur keras yang disematkan di dalam pc. Selanjutnya ini sebagian fitur yang disematkan di dalam CPU- Z:

1. CPU: Tab CPU ialah tab awal yang diperlihatkan pada CPU- Z. Lewat tab ini, Kamu bisa memandang data komplit sekeliling CPU, mulai dari julukan prosesor, jumlah core serta thread, soket, TDP maksimum, kecekatan clock, cache, serta lain serupanya.

Bila Kamu memakai 2 prosesor dalam satu mainboard, esoknya hendak timbul menu drop- down buat memilah prosesor yang mau diperlihatkan datanya.

2. Caches: Tab kedua dari CPU- Z merupakan caches. Pada tab ini Kamu dapat memandang data komplit sekeliling cache prosesor yang Kamu maanfaatkan, mulai dari cache L1, L2, L3, serta lain serupanya.

Lagi Trending :  Dapatkan Kode Rahasia Higgs Domino

Cache pada CPU ialah kantong makanan yang dipakai oleh CPU buat kurangi durasi pada umumnya dalam mengakses ingatan, cache pula dapat dikatakan selaku ingatan kecil, sebab esoknya cache hendak bermuatan kopian informasi dari posisi yang sangat kerap dipakai oleh ingatan penting.

3. Mainboard: Pada tab ketiga terdapat tab Mainboard. Pada tab ini, Kamu dapat memandang data komplit sekeliling mainboard pc yang Kamu maanfaatkan mulai dari manufaktur, bentuk, chipset, southbridge, LPCIO, serta lain serupanya. Sehabis data motherboard, terdapat pula data hal BIOS, semacam merk BIOS, tipe, serta bertepatan pada pembuatan.

4. Memory: Pada bagian tab Memory, Kamu dapat memandang data komplit sekeliling ingatan pc yang Kamu maanfaatkan, mulai dari jenis, channel, kapasitas, serta lain serupanya. Tidak cuma itu saja, CPU- Z pula bisa menunjukkan kemampuan ingatan Kamu, semacam gelombang DRAM, latensi, delay, serta lain serupanya.

5. SPD: Berikutnya terdapat tab SPD, tab ini hendak menunjukkan data yang lebih komplit sekeliling RAM yang Kamu maanfaatkan, mulai dari no bagian, manufaktur, gelombang, latensi, voltase, serta lain serupanya.

6. Graphics: Bila Kamu mau mengenali data komplit sekeliling GPU pc Kamu, dapat diamati pada tab Graphics. Di situ data sekeliling GPU Kamu hendak diperlihatkan, semacam julukan GPU, manufaktur, teknologi, kecekatan clock, serta lain serupanya.

Bila Kamu mau memperoleh data GPU yang lebih komplit dari data yang diperlihatkan CPU- Z, Kamu butuh memakai GPU- Z yang memanglah dikhususkan buat memeriksa data sekeliling GPU pc.

7. Bench: Pada tab Bench, Kamu bisa melaksanakan benchmark CPU serta setelah itu membandingkannya dengan CPU lain, lewat tab ini Kamu dapat memandang perbedaannya dengan nyata.

Lagi Trending :  Mudah Cara Cek Lcd Samsung

Unduh CPU- Z Terkini buat PC