RPG Star Wars Galaxy Of Heroes

RPG Star Wars Galaxy Of Heroes

Star Wars: Galaxy of Heroes merupakan RPG dengan sistem tarung berplatform kesempatan. RPG Star Wars Galaxy Of Heroes. Dalam game ini Kamu bisa mengumpulkan sebagian kepribadian sangat ikonis dari cerita Star Wars. Dengan semua kepribadian ini, Kamu bisa membuat tim bahadur penting serta berkelahi bersama mereka seluruh di semua bima sakti.

Kala game diawali, Kamu cuma diserahkan sedikit kepribadian penting, semacam Stormtrooper ataupun Jedi lazim. RPG Star Wars Galaxy Of Heroes. Tetapi, sehabis Kamu menyelesaikan lebih banyak tujuan serta berhasil berkelahi, Kamu dapat memperoleh karakter- karakter terkini yang lebih kokoh. Han Solo, Luke Skywalker, Darth Vader, Darth Maul, serta Chewbacca, inilah sebagian kepribadian terkenal yang bisa Kamu memanfaatkan buat regu Kamu… bagus Kamu berjuang buat bagian jelas ataupun bagian hitam.

Sistem tarung di Star Wars: Galaxy of Heroes lumayan biasa. Kala datang kesempatan Kamu, seleksi kompetitor yang hendak diserbu serta tipe serbuan yang mau Kamu jalani dengan kepribadian Kamu. Tiap kepribadian bisa melaksanakan satu serbuan wajar serta satu serbuan spesial, terkait pada tipe pahlawannya. Sebagian Jedi, misalnya, bisa memulihkan kepribadian yang terluka dengan kemampuan spesial mereka.

Di antara pertempuran, Kamu bisa mendatangi kedai yang menunjukkan dasar pembedahan. Dari mari Kamu dapat memandang seluruh bahadur yang sudah dibuka, membeli lebih banyak kepribadian, tingkatkan kepribadian serta senjata, dan lain- lain.

Lagi Trending :  Tanpa Melakukan Install Ulang, Lupa Password Windows 7 Administrator

Star Wars: Galaxy of Heroes hendak memanjakan para penggemar cerita Star Wars. Tidak cuma asyik serta terperinci, game ini pula meluhurkan cerita asli Star Wars serta mempunyai grafis yang bergengsi. Tanpa diragukan lagi, ini merupakan salah satu game film waralaba terbaik yang ada di Android.