Beberapa Cara Menghubungkan Smartphone Android Dengan Android Studio

Beberapa Cara Menghubungkan Smartphone Android Dengan Android Studio

Dikala kita meningkatkan sesuatu aplikasi memakai Android Sanggar, pastingan membutuhkan sebagian kali uji ataupun pengetesan aplikasi itu pada fitur android, buat mempermudah seseorang pengembang dalam meningkatkan aplikasinya, salah satu keringanan pada Andrid Sudio, ialah, kita bisa dengan cara langsung mencoba aplikasi itu pada ponsel pintar android, dengan mengaitkan fitur memakai kabel USB, jadi kita tidak butuh bersusah payah lagi memakai emulator. Beberapa Cara Menghubungkan Smartphone Android Dengan Android Studio.

Sebab bila memakai emulator, banyak keluhkesah, semacam prosesnya lama ataupun membutuhkan detail yang besar, dengan memakai fitur android, kita bisa dengan cara lengsung merunning aplikasi itu pada handphone android buat mencoba apakah ada error, sebelum

kita publish.

Pada bimbingan ini, hendak aku jelaskan hal metode melaksanakan project yang kita untuk di Android Sanggar ke fitur android. Jika bahasa biasanya dapat kita ucap, mendeploy aplikasi.

Modul Yang lain Yang Direkomendasikan

Memahami Lebih Dekat Dengan Android Studio

Merancang UI Buat Sebagian Layar Yang Berbeda

Metode Memperoleh Isyarat SHA- 1 Lewat Android Studio

A. Membuka Pengembang Bentuk ataupun Alternatif Pengembangan

Buat membuaka alternatif pengembangan pada handphone android kamu, awal masuk kedalam Pengaturan ataupun Setting, alternatif pengembangan hendak nampak semacam ini.

Bila Alternatif Pengembangan ataupun Pengembang Bentuk pada handphone Android itu tidak terdapat, kamu bisa mengaktifkannya dengan metode, buka menu About Phone atau Mengenai Handphone.

Disitu ada No bikinan ataupun Build Number, kamu klik( sebanyak5x ataupun lebih) hingga timbul catatan” Kamu Telah Jadi Developer” ataupun Sejenisnya.

Lagi Trending :  Cari Handphone Bagus? Lihat Rekomendasinya di Sini

Bila telah, kembali ke menu pengaturan, disini hendak timbul menu terkini bernama, Alternatif Pengembangan( Pengembang Bentuk), klik menu itu, makan kamu hendak dialihkan pada laman Developer semacam selanjutnya ini.

Awal aktifkan terlebih dulu Alternatif developer, kemudian ceklis pada bagian Debugging USB.

B. Installasi Driver serta Bentuk Android Studio

Tadinya kita telah mengaktifkan USB Debugging pada Handphone Android, berikutnya kamu wajib menginstall Driver buat handphone android itu, kamu bisa mendownloadnya di Internet, cocok dengan merek serta tipe Androidnya, biar dapat terbaca oleh pc atau laptop.

Buka aplikasi Android Sanggar kamu, buat project terkini.

Awal kita install terlebih dulu Google USB Driver pada Android Sanggar, triknya klik SDK Manager.

Buka SDK Tools, kemudian cari Google USB Driver, sehabis bertemu, kamu unduh bagian itu, dengan mengklik tombol Apply serta Ok.

Sambungkan fitur Android kamu memakai kabel USB, Saat ini coba Klik Run atau Jalankan Project itu, hingga hendak nampak semacam ini.