Cara Kunci Aplikasi Samsung

Cara Kunci Aplikasi Samsung

Metode Mengancing Aplikasi di HP Samsung- kunci aplikasi samsung Menyembunyikan aplikasi dapat jadi salah satu metode kala Sahabat ikhwan tidak mau orang membuka aplikasi itu.

Tetapi dengan metode mengancing aplikasi di HP Samsung pula dapat dicoba bila dirasa suatu aplikasi memiliki pribadi, kunci aplikasi samsung. alhasil orang tidak dapat membukanya tanpa permisi Sahabat ikhwan.

Mayoritas orang tidak ketahui kalau pada ponsel pintar khusus ada fitur buat mengancing aplikasi, sebab itu mereka mengenakan aplikasi pihak ketiga, semacam App Locker misalnya.

Mengancing Aplikasi di HP Samsung

Di sebagian HP sesungguhnya telah terdapat fitur yang mendungkung buat penguncian aplikasi. Tercantum di ponsel pintar Samsung, terdapat metode mengancing aplikasi di HP Samsung tanpa wajib memakai aplikasi pihak ketiga.

Metode Mengancing Aplikasi di HP Samsung

Terdapat 2 metode yang dapat Sahabat ikhwan maanfaatkan buat mengancing aplikasi di HP Samsung. Dengan menggunakan fitur yang telah terdapat di HP, tanpa butuh menginstal aplikasi bonus.

Metode Mengancing Aplikasi di HP Samsung

• Mengancing Aplikasi dengan Secure Folder

Buka Settings ataupun Pengaturan

Seleksi” Lock Screen and Security”

Cari serta seleksi” Secure Berkas”

Getok” Next” sampai timbul” Mulai”, kemudian ketuk

Batang kayu in akun Samsung

Bila belum memiliki dapat untuk terlebih dahulu

Sehabis itu, seleksi tata cara penguncian yang diinginkan

Atur buat membuka tata cara penguncian yang dipilih

Verifikasi pengaturan

Menunggu sampai cara selesai

Sehabis sukses menata” Secure Berkas”, Sahabat ikhwan dapat meningkatkan aplikasi yang mau diamankan ataupun dikunci. Jalani tahap berikutnya:

Masuk ke laman” Secure Berkas”

Seleksi” Add Apps”

Lagi Trending :  Harus Tahu Download Geometry Dash Mod Apk

Seleksi aplikasi yang mau dikunci

Selesai

Aplikasi yang diseleksi hendak ditambahkan ke” Secure Berkas” hendak jadi suatu aplikasi terkini. Bisa jadi tata cara ini nyaris mendekati dengan duplikasi aplikasi. Cuma saja aplikasi yang digandakan hendak dikunci, bila mau membukanya bermukim memasukkan password ataupun tata cara lain yang telah diseleksi mulanya.

Sebab terkini, Sahabat ikhwan wajib batang kayu in kembali pada aplikasi yang telah dikunci dengan Secure Berkas mulanya. Sebaliknya aplikasi tadinya dapat Sahabat ikhwan uninstal ataupun hanya batang kayu out saja.

• Mengancing Aplikasi dengan S Secure

Buka Aplikasi S Secure( aplikasi bawaan HP Samsung)

Aktifkan bila belum aktif

Kemudian seleksi” Lock and Mask App”

Yakinkan telah dalam konsisi aktif

Seleksi” App lock type”

Setelah itu seleksi serta atur bentuk kunci yang mau dugunakan

Kembali ke menu” Lock and Mask App”

Kemudian seleksi” Locked Apps”

Seleksi” Add”

Tambahkan aplikasi yang mau dikunci

Berakhir, aplikasi terkunci

Berlainan dengan fitur Secure Berkas, yang melipatgandakan aplikasi serta menginginkan akses buka kunci buat membuka Aplikasinya. S Secure cuma mengancing aplikasi yang dapat dibuka cocok dengan tata cara penguncian yang diseleksi.

Akhir Kata

Mengancing aplikasi memanglah sering- kali dibutuhkan. Dikala dirasa suatu aplikasi menaruh pribadi kita, hendak lebih bagus bila kita menguncinya.

Belum lagi jika tutur HP kita lenyap, kita hendak merasa nyaman bila aplikasi semacam mBanking, eWallet, serta aplikasi Chat terkunci.

Metode mengancing Aplikasi di HP Samsung yang telah kita bahas ialah salah satu ilustrasi gimana kita dapat mengancing aplikasi di HP kita, tanpa butuh aplikasi bonus.