18. handphone harga 2 jutaan

Rekomendasi Handphone Harga 2 Jutaan Spesifikasi Sangar

Memiliki smartphone dengan spesifikasi sangar memang sangat menyenangkan. Dulu, hampir tidak akan bisa ditemukan handphone harga 2 jutaan dengan spesifikasi yang gahar. Namun dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat membuatnya menjadi sangat mungkin di masa kini.

Terlebih, di zaman sekarang smartphone yang dibanderol di harga 2 jutaan sangat diburu oleh masyarakat Indonesia, jadi banyak produsen berani menjajakan handphone harga 2 jutaan dengan spesifikasi yang lumayan bisa membuat bersyukur.

Rekomendasi Handphone Harga 2 Jutaan

Ulasan TechBanget kali ini akan membahas rekomendasi handphone harga 2 jutaan yang bisa langsung SahabatTechBanget gunakan untuk memenuhi kebutuhan. Simak ulasan berikut sampai selesai.

Infinix Note 11S

Rekomendasi pertama untuk jajaran handphone harga 2 jutaan dengan spesifikasi menyenangkan adalah Infinix Note 11S. Dibanderol dengan harga kisaran 2.8 juta, spesifikasi yang diberikan cukup sangar.

Untuk handphone harga 2 jutaan saja, anda mendapatkan smartphone dengan 8 GB RAM, 128 GB Memory, dan didukung dengan Octa-Core 2×2.5 GHz. Tentu handphone ini sangat memenuhi kebutuhan anda, baik untuk alat komunikasi bekerja, maupun mencari hiburan.

Infinix Note 11 NFC

Rekomendasi handphone harga 2 jutaan berikutnya masih berasal dari bangsa Infinix. Smartphone berikutnya yang bisa anda beli dan gunakan adalah Infinix Note 11 NFC yang dibanderol dengan harga kisaran 2.2 juta saja.

Jika dibandingkan dengan Infinix Note 11S tentu terdapat perbedaan yang mencolok selain harganya. Dengan budget 2.2 juta, anda akan mendapatkan handphone dengan 4 GB RAM, 64 GB Memori, dan Octa-Core 2×2.0 GHz.

Lagi Trending :  Mengubah Webblog Menjadi Aplikasi

Realme Narzo 50A

Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, handphone harga 2 jutaan berikutnya datang dari jajaran Redmi. Dibanderol mulai harga 2 juta 99 ribu dengan perkembangan harga yang tidak jauh berbeda. Spesifikasi yang ditawarkan smartphone keluaran Realme ini juga cukup sangar.

Terdapat dua pilihan dari Realme ini, yaitu spesifikasi 4 GB RAM dan 64 GB Memori yang dibanderol dengan harga yang lebih rendah, di kisaran 2 juta 99 ribu. Kemudian spesifikasi 8 GB RAM dan 128 GB Memori yang dibanderol dengan harga 2 juta 300 ribu saja.

Samsung Galaxy M22

Rekomendasi berikutnya datang dari bangsa senior smartphone yaitu Samsung. Samsung selalu identik dengan daya tahan dan harganya yang cukup melangit. Namun tidak perlu khawatir, samsung juga memproduksi handphone harga 2 jutaan.

Handphone harga 2 jutaan ini berada di kisaran 2.7 juta, tentu samsung M22 bisa menjadi salah satu yang masuk daftar referensi anda memilih hp harga 2 jutaan untuk memenuhi kebutuhan. Spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah sangar yaitu 6 GB RAM dan 128 GB Memori.

Itulah ulasan tentang rekomendasi handphone harga 2 jutaan yang bisa menjadi referensi Sahabat TechBanget ketika hendak ganti Handphone.