Beberapa Cara Mengunci Galeri Di Hp

Beberapa Cara Mengunci Galeri Di Hp

Gimana metode mengancing galeri di HP? Dulu, cuma banyak orang khusus serta yang mempunyai duit berlebih saja yang mempunyai hp. Beberapa Cara Mengunci Galeri Di Hp. Tetapi saat ini seluruh orang dari bermacam golongan keluarga telah mempunyai hp. Apalagi sebagian diantara mereka mempunyai hp dengan detail serta fitur yang baik. Saat ini juga para konsumen hp pula terus menjadi banyak serta hendak lalu bertambah bersamaan dengan harga ponsel pintar yang terus menjadi terjangkau.

Hp mempunyai banyak menu yang bermaksud memudahkan konsumennya. Beberapa Cara Mengunci Galeri Di Hp. Salah satu fitur ataupun menu yang disematkan pada seluruh merek hp merupakan galeri.

Bila berdialog hal galeri, hingga yang terdapat di dalam isi kepala kita merupakan suatu kecil yang di dalamnya bermuatan berkas berkas. Di dalam berkas itu pasti mempunyai file- file yang tidak serupa. Dengan terdapatnya galeri, hingga kamu dapat mengenali kurang lebih berkas ataupun file kamu terletak di mana. Maksudnya, galeri bermanfaat memudahkan kamu menciptakan file ataupun berkas yang lagi kamu butuhkan.

Metode Mengancing Galeri di HP

Disebabkan mempunyai file- file ataupun berkas yang sering- kali bertabiat individu, telah sebenarnya kita membutuhkan hp kita betul- betul mempunyai perlindungan yang baik. Dengan sedemikian itu, banyak orang yang mau meminjam hp kita tidak hendak dapat membuka galeri.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Alhasil kita tidak butuh takut lagi mereka membaca ataupun memandang keadaan yang bertabiat individu, semacam gambar ataupun film ataupun file- file yang lain. Selanjutnya ini langkah- langkah metode mengancing galeri di HP dengan gampang.

1. Buka Google Playstore setelah itu cari serta Install aplikasi LOCKit.

2. Sehabis itu buka aplikasi LOCKit. Kamu hendak memperoleh pemberitahuan semacam ini, seleksi Allow.

3. Untuk kunci pola yang kamu mau. Ini esok dipakai buat membuka aplikasi- aplikasi( tercantum galeri) yang mau kamu kunci.

4. Masukkan kembali kunci pola buat verifikasi.

5. Untuk persoalan keamanan yang esok dapat dipakai buat mereset balik kunci pola( kala kamu kurang ingat kunci pola). Sehabis itu seleksi Done.

6. LOCKit hendak mengusulkan aplikasi- aplikasi mana saja yang sepatutnya dikunci. Tetapi disini aku tidak mencentangnya, sebab dalam bimbingan ini aku cuma mau mengancing galeri HP saja. Tetapi bila kamu mau menguncinya betul silakan. Berikutnya kamu seleksi Protect Anyway.

7. Bentuk menu penting LOCKit semacam ini. Berikutnya seleksi App Lock.

8. Scroll sedikit kebawah serta cari aplikasi Gallery. Setelah itu klik simbol kunci gembok semacam yang ditunjuk ciri panah.

9. Hendak timbul pemberitahuan semacam ini, seleksi Permit.

Lagi Trending :  Tentang Muslim Pro

10. Kamu wajib membagikan permisi akses pada LOCKit. Silakan klik aplikasi LOCKit.

11. Setelah itu enable alternatif Permit usage access. Sehabis itu seleksi tombol Back buat kembali.

12. Dini pemakaian aplikasi LOCKit memanglah membutuhkan banyak permisi akses. Jadi minta adem betul. Esok hendak timbul pemberitahuan semacam ini, seleksi Setting.

13. Setelah itu kamu seleksi LOCKit.

14. Klik enable pada alternatif Allow display berlebihan other apps. Setelah itu klik tombol Back buat kembali.

15. LOCKit pula memohon akses Accessibility. Silakan kamu seleksi LOCKit.

16. Bila timbul pemberitahuan semacam ini, bermukim seleksi OK.

17. Terakhir seleksi enable pula pada alternatif ini. Setelah itu klik tombol Back buat kembali.

18. Yap, aplikasi galeri kamu saat ini telah sukses dikunci.

19. Tiap terdapat yang mau membuka galeri HP kamu, hingga mereka wajib memasukkan kunci pola terlebih dulu.

Aplikasi Pengunci Galeri di HP

Buat membuat para konsumen dapat mengancing galerinya, hingga saat ini telah terdapat sebagian aplikasi yang dapat digunakan buat meng- lock galeri hp. Apa saja aplikasi itu? Selanjutnya ini hendak kita bagikan datanya pada kamu.

1. AppLock

Aplikasi awal yang dapat kamu maanfaatkan merupakan AppLock. Dari namanya kamu telah ketahui kalau aplikasi ini dipakai buat mengancing galeri. Terdapat sebagian fitur yang ditawarkan, ialah mengancing memakai pola, fingerprint, ataupun code. Penggunaannya juga pula gampang serta apalagi orang yang terkini awal kali mengancing galerinya juga tidak hendak kesusahan memakai aplikasi yang satu ini.

Lagi Trending :  Cara Membuat Kloning Aplikasi Di Smartphone Android

2. Keepsafe Photo Vault

Aplikasi kedua yang dapat dipakai merupakan Keepsafe Photo Vault. Aplikasi yang lumayan terkenal ini memanglah dapat jadi salah satu yang kamu maanfaatkan bila kamu mau data- data individu kamu tidak hingga dikenal oleh orang lain. Salah satu yang jadi kelebihan dari Keepsafe Photo Vault merupakan aplikasi ini dapat mengenali siapa saja yang berupaya buat mendobrak password galeri. Pastinya aplikasi amat profitabel untuk kamu. Kamu pula tidak butuh lagi ragu hendak mutu yang dipunyai oleh Keepsafe Photo Vault.

3. Hide Something

Aplikasi yang ketiga serta pula jadi salah satu yang banyak dipakai merupakan Hide Something. Aplikasi free ini dapat kamu maanfaatkan buat mengamankan galeri kamu dari siapapun yang mau membukanya. Terdapat salah satu kelebihan yang tidak dipunyai oleh aplikasi yang lain. Hide Something dapat dipakai buat merahasiakan informasi yang lagi kamu memindahkan. Jadi, aplikasi ini bukan cuma buat mengancing galeri saja melainkan pula buat merahasiakan file yang lagi dikirim.