Download Nova Launcher Prime

Download Nova Launcher Prime

Nova Launcher Prime ialah launcher kesukaan aku dari dahulu hingga saat ini walaupun aku luang bertukar- tukar merk ponsel pintar. Download Nova Launcher Prime. Kesetian aku dalam memakai launcher ini bukan tanpa alibi. Pasti saja sebab launcher ini amat menolong aku dalam penuhi ambisi dikala memandang bentuk layar touchscreen HP aku.

Launcher ini amat gampang di personalisasi cocok kemauan serta keinginan. Download Nova Launcher Prime. Dengan memakai launcher ini kita dapat mengubah bentuk icon aplikasi serta ukurannya semau batin dan membuat pintasan- pintasan yang tidak dapat dicoba oleh launcher bawaan.

Tidak hanya itu, kita pula dapat memastikan jumlah baris serta kolom di layar penting. Alhasil menghasilkan layar dapat disisipkan aplikasi yang kerap kita maanfaatkan lebih banyak lagi.

FITUR

Fitur Terkini: Nova bawa fitur launcher Android terkini ke seluruh handphone lain.

Tema Simbol Kustom: Nova mensupport ribuan tema simbol yang ada di Play Store.

Bentuk Malam serta Tema Hitam: Bentuk malam aktif dengan cara otomatis pada durasi khusus, ataupun perkenankan saja buat tema hitam.

Laci Aplikasi yang Bisa Dicocokkan: Bergerak lurus ataupun mendatar, dampak laman, serta alternatif kartu ataupun imersif cumalah sebagian perihal yang Kamu temui ada buat laci aplikasi.

Determinasi Posisi Subgrid: Dengan keahlian buat memasang simbol serta widget di antara sel- sel kisi, gampang buat memperoleh gradasi serta aturan posisi yang pas dengan Nova dengan metode yang tidak bisa jadi dicoba oleh mayoritas peluncur yang lain.

Cadangkan serta Kembalikan: Alih dari handphone ke handphone ataupun berupaya pengaturan layar halaman terkini amat gampang berkah fitur persediaan serta penyembuhan Nova. Persediaan bisa ditaruh dengan cara lokal ataupun ditaruh di cloud buat memindahkan yang gampang.

Lagi Trending :  Mudah Install Apache Php Mysql Phpmyadmin Di Ubuntu

Kecekatan: Nova amat dimaksimalkan, dengan kartun yang lembut serta runcing yang apalagi membuat handphone yang lebih berumur merasa lebih kilat serta mudah.

Aksi: Menggosok, memirik, getok 2 kali, serta yang lain di layar halaman buat melaksanakan perintah spesial.

Tim Laci Aplikasi: Untuk tab ataupun berkas spesial di laci aplikasi buat gradasi yang amat terorganisir.

Sembunyikan Aplikasi: Lenyap aplikasi dari laci aplikasi tanpa menghilangkan instalannya.

Simbol Swipe Simbol Kustom: Tetapkan aksi swipe ke simbol ataupun berkas layar halaman buat aksi spesial.

serta banyak lagi. Lebih banyak dampak bergerak, jumlah yang belum dibaca, serta yang lain.

Metode INSTALL

Unduh Nova Launcher Prime Membela v7. 0. 23+ Tesla

Pasang Apk hingga selesai

Bila timbul peringatan, buka Seperangkat
Seperangkat Bonus
Pribadi
centang Pangkal tidak dikenal

Jalankan aplikasinya

KETERANGAN

Nova Laucher: Merupakan laucher penting yang wajib di install. Seleksi cocok tipe Android kalian.

Plugin Tesla Unread: Berperan buat menimbulkan pemberitahuan berbentuk nilai pada icon yang bermanfaat selaku ciri terdapat berapa banyak catatan atau panggilan yang belum diamati atau dibaca.

iLook Icon Pack: Berperan buat mengganti bentuk icon cocok kemauan, apalagi kalian dapat buatnya semacam bentuk iPhone

Nova Backup: Berperan buat bebenah lapisan launcher.