Download Thetruthspy

Download Thetruthspy

Apakah kalian berprasangka dengan kegiatan yang dicoba oleh sahabat ataupun kekasih kalian? Download Thetruthspy. Ataupun apakah kalian ialah orang berumur yang mau mengenali rutinitas buah hatinya?

Bisa jadi perihal ini membuat kamu mau menyadar HP kepunyaan sahabat ataupun pacarmu itu. Download Thetruthspy. Biar kalian dapat lebih ketahui serta membenarkan kecurigaanmu.

Penyadapan sesuatu ponsel pintar memanglah terdapat bagian bagus serta jeleknya betul, kelompok. Walaupun sesungguhnya metode ini merupakan bawah tangan, tetapi jika melaksanakannya untuk kebaikan semacam memantau anak terdapat perihal positifnya pula.

Untuk kalian yang memiliki kekasih ataupun berprasangka dengan kegiatan orang terdekatmu, hingga terdapat metode menyadap HP Android orang lain dengan aplikasi bernama TheTruthSpy.

Aplikasi ini membuat kalian dapat memantau isi HP seorang tanpa dikenal oleh mereka, kelompok. Jadi, nyaman buat kalian yang mau bisik- bisik mengenali kegiatan HP orang terdekat.

Aplikasi TheTruthSpy

Menyadap HP seorang buat mengenali kegiatan apa saja yang dikerjakannya dikala memakai HP memanglah memanen membela anti, kelompok. Terdapat yang bilang ini melanggar pribadi, terdapat pula yang bilang buat kebaikan sebab menghindari perihal yang menyangsikan.

Sepanjang kalian bijaksana memakai metode ini, bisa jadi tak permasalahan betul. Terlebih saat ini banyak amat sangat aplikasi gores HP, tidak tahu itu worth it ataupun cuma dengan embel- embel” gores HP” supaya aplikasi itu banyak di- download.

Aplikasi TheTruthSpy jadi salah satu aplikasi gores HP yang dapat kalian coba. Banyaknya yang memakai aplikasi ini dengan pendapat positif, menghasilkan TheTruthSpy APK selaku aplikasi gores HP terbaik.

Aplikasi TheTruthSpy memanglah mempunyai banyak sekali fitur menarik yang dapat digunakan buat mengenali isi handphone orang lain. Aplikasi ini mempunyai fitur yang free sampai berbayar. Kali ini Bujang telah merangkum data mengenai aplikasi TheTruthSpy buat kalian coba, kelompok!

Fitur Aplikasi TheTruthSpy

TheTruthSpy mengklaim selaku aplikasi agen rahasia terbaik buat Android, dan pil serta pula handphone, tercantum iPhone serta iPad.

TheTruthSpy menawarkan lebih dari 20 fitur yang tertuju buat para orang berumur serta pendamping yang mau memantau informasi catatan praktis serta bacaan SMS kekasih ataupun buah hatinya. Terdapat pula buat mengenali gimana kemampuan pegawai memakai fitur handphone sarana dari industri. Jadi, siapa juga dapat memakai aplikasi ini bukan cuma keluarga ataupun pendamping.

Lagi Trending :  Mudah Cara Buka Password Excel

Terdapat 3 paket yang ada pada aplikasi ini yang dapat kalian seleksi ialah Standard, Bermutu, serta Gold. Berlainan paket, hendak berlainan pula fitur yang hendak kalian miliki. Selanjutnya fitur aplikasi TheTruthSpy cocok paket.

Fitur Standard Premium Gold

Location Tracking:

Real Time Location Tracking Yes Yes Yes

View Location History Of The Phone Yes Yes Yes

Hide Location Service Indicator Yes Yes Yes

SMS Tracking:

View Sent atau Received SMS atau iMessage Yes Yes Yes

View Deleted SMS atau iMessage Yes Yes Yes

Call Tracking:

View Call History Yes Yes Yes

View Call Deleted History Yes Yes Yes

Time of the call Yes Yes Yes

Call Recording No No Yes

Auto Answer atau Spy Call Yes Yes Yes

Contact:

View All Contacts Stored On The Phone No Yes Yes

Internet Browsing History:

View Internet Browsing History No Yes Yes

View Bookmarks Yes Yes Yes

Videos, Photos, Audios, Notes:

View Photos No Yes Yes

View Videos No No Yes

Listen to Voice Recording No No Yes

View Notes No No Yes

Social Messenger:

WhatsApp Chats No Yes Yes

Facebook Messages No Yes Yes

Viber Messages No Yes Yes

Skype Messages No Yes Yes

Hangouts atau Google Talk No No Yes

BBM History atau Line Messages atau Kik Messages No No Yes

Surround Recording:

Live and Record Audio No No Yes

Security and Perorangan Use:

Backup And Delete All Sensitive Data Yes Yes Yes

Remotely Lock Phone Yes Yes Yes

SIM Change Notification Yes Yes Yes

Wipe Phone Data Yes Yes Yes

Backup Phone Data Yes Yes Yes

Other Features:

Upgrades And Updates Yes Yes Yes

100% Undetectable Yes Yes Yes

Remote Control Melalui SMS Commands Yes Yes Yes

Multi Devices( 3 devices) Yes Yes Yes

Money Back Guarantee 05 Days Yes Yes Yes

Metode Memakai TheTruthSpy

TheTruthSpy berpusat pada penyadapan chat IM( instant messaging), semacam mengawasi catatan WhatsApp, gores Facebook Messenger, serta aplikasi chat terkenal yang lain. Aplikasi ini bisa berperan dengan bagus dengan handphone yang telah di- root ataupun di- jailbreak.

Tetapi ingat, salah satu ketentuan supaya aplikasi ini dapat sukses merupakan kalian wajib mempunyai akses raga ke handphone ataupun ponsel pintar Android yang mau disadap. Bila telah membenarkan perihal itu, simak langkah- langkah selanjutnya ini buat menyadap handphone orang dengan cara bisik- bisik.

Lagi Trending :  Bagaimana Cara Download Telegram Di Laptop

Tahap 1- Download serta instal Aplikasi TheTruthSpy

Pertama- tama, unduh dahulu aplikasi itu. Di dasar ini Bujang sajikan link unduh serta instal aplikasi TheTruthSpy.

Tahap 2- Buat akun baru

Bila telah, buka aplikasi itu serta buat akun terkini setelah itu tekan tombol Register New Account. Masukkan tujuan email serta password, setelah itu tekan tombol Create Account.

Tahap 3- Tekan tombol aktif

Laman Device Administrator hendak terbuka. Buat mengaktifkannya tekan tombol Aktif.

Tahap 4- Berhasil

Saat ini aplikasi telah sedia buat dipakai. Semua informasi dari ponsel pintar yang kalian pasang aplikasi itu hendak ter- upload ke web kepunyaan TheTruthSpy.

Bila mau mengilangkan aplikasi TheTruthSpy dari sang HP korban, kalian cuma butuh memencet tombol Configuration serta Hide Icon TheTruthSpy.