Romantis Crash Landing On You

Romantis Crash Landing On You

Crash Landing On You jadi salah satu drama Korea yang memanen pancaran. Romantis Crash Landing On You. Tidak cuma cerita cinta yang buat baper, tetapi cerita pertemanan sampai jalur narasi membuat banyak orang terpikat nonton Crash Landing On You. Romantis Crash Landing On You.

Mempunyai 16 adegan, ikuti langsung abstrak Crash Landing On You di dasar ini:

Cerita drama ini mengenai pewaris perempuan industri Korea Selatan yang banyak raya bernama Yoon Se Ri. Sesuatu hari, beliau paragliding terlekat di angin angin ribut serta jatuh di Korea Utara.

Yoon Se Ri juga berjumpa serta dilindungi oleh angkatan Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk. Dari sinilah keduanya mulai tergantung satu serupa lain.

Yoon Se Ri yang awal mulanya hendak menyelundup dibantu angkatan Korea Utara warnanya hadapi kekalahan kesekian kali. Beliau juga lama- lama menyesuaikan diri serta bersosialisasi dengan masyarakat Korea Utara.

Kehidupan yang amat berlainan warnanya membuat Yoon Se Ri terkejut sekalian mempunyai pengalaman terkini di Korea Utara. Lelet laun, warnanya beliau aman dengan angkatan Korea Utara yang menolongnya sampai orang sebelah dusun di area tentara itu.

Lagi Trending :  Trik Bila Lupa Kata Sandi Fb