Download Root Checker

Download Root Checker

Root Checker 100% berperan serta dikonfigurasi dengan akses root( SU ataupun superuser) yang pas. Ini kilat, free, gampang, serta dipakai di lebih dari 10 juta ponsel pintar Android. Download Root Checker. Ini membolehkan konsumen buat memandang apakah root( konsumen luar biasa) diinstal serta berperan ataupun tidak.

Download Root Checker 6. 4. 5 tipe terkini buat memandu akses Root. Download Root Checker. Bagian terbaik dari aplikasi ini merupakan konsumen bisa dengan gampang mengenali apakah aplikasi berperan serta diinstal dengan betul. Ini mempunyai antarmuka yang impulsif alhasil apalagi konsumen terkini bisa dengan gampang mengecek fitur dengan bagus apakah telah di- root dengan bagus ataupun tidak. Kamu bisa dengan gampang membenarkan kalau pengemasan root aplikasi berjalan dengan betul.

Kamu bisa memakai SuperSU di fitur Android Kamu buat memandang apakah fitur bisa mengatur root. Dengan RootChecker APK, Kamu bisa senantiasa percaya kalau aplikasi hendak dengan cara otomatis mengecek posisi standar SuperSU di fitur Kamu. Bersamaan dengan menciptakan SuperSU, Kamu pula bisa memastikannya berperan dengan bagus buat akses root.

Apa yang terkini di Root Checker v6. 4. 5( 189?)

Daftar isi

Meningkatkan menggosok buat menyehatkan di Konfirmasi Root

Meningkatkan Dasar- dasar Root Semacam tombol

Tingkatan buat” Sangat Terkenal”

Kenaikan kemampuan serta koreksi bug

Layar Aman Tiba buat pengatur durasi pertama

Satu getok buat mengecek apakah fitur telah di- Root( mempunyai Akses Root)

Satu getok buat memandu apakah fitur lulus percobaan kompatibilitas SafetyNet.

Serta pukulan lain buat mengecek arus serta tekanan pengisian atau pengosongan baterai. Tab” Interogator Root” berikan Kamu metode gampang serta kilat buat mengecek apakah handphone Kamu Bersumber. Mana suka ini pula berikan Kamu data rinci mengenai su serta busybox executable. APLIKASI INI TIDAK ROOT Fitur Kamu!!! Tab“ SafetyNet” memandu fitur dengan percobaan kompatibilitas SafetyNet. SafetyNet api merupakan bagian dari Kerangka Layanan Google Play. Sebagian aplikasi memakai api ini buat mengecek apakah fitur sudah di- root ataupun dirusak. Bila fitur Kamu sudah di- root ataupun Kamu sudah menginstal custom rom hingga fitur Kamu tidak hendak lolos uji ini. Terdapat sebagian tata cara buat melampaui pengecekan ini dengan fitur yang di- rooting. Kamu dapat memperoleh data lebih lanjut mengenai metode merahasiakan root di benang yang relevan di Forum XDA.

” Kabar Baterai” membuktikan arus pengisian atau pengosongan baterai serta pula membagikan data mengenai kesehatan baterai, tekanan serta temperatur.

Lagi Trending :  Fungsi Format Factory Portable

Ketepatan PENGUKURAN ARUS BATERAI Bisa Bermacam- macam Terkait PADA Fitur. Sebagian Fitur Minimnya Sokongan Fitur KERAS YANG Pas!

Fitur Root Checker Basics Pro

Data Root:

– Apakah aplikasi mempunyai akses root

– Apakah su diinstal

– Lokasi, Tipe, serta Permisi dari su yang bisa dieksekusi

– Apakah toolbox atau busybox diinstal

– Lokasi, Tipe, serta Permisi busybox

– Uid atau gid dikala ini

Percobaan Kompatibilitas SafetyNet:

– Memverifikasi apakah fitur lolos Percobaan Kompatibilitas Jaring Pengaman

Data baterai:

– Charging atau Pengosongan langkah- langkah dikala ini( tidak seluruh fitur membagikan artikulasi yang cermat)

– Voltage

– Kesehatan

– Charge tingkat

Data membuat:

– merek

– Manufacturer

– Device

– Model

– Bootloader

– CPU ABI

– Hardware

dll

Membela serta anti dari Root checker Basic

Root checker basic merupakan seluruh yang dibutuhkan buat mengecek apakah handphone telah di- root ataupun tidak. Ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib dipunyai di telepon, Kamu bisa mengenali apakah telepon di- root ataupun tidak, serta cuma dengan satu pukulan. Yang aksi merupakan, aplikasi tidak me- root handphone Kamu. Aplikasi ini tentu tidak seluruhnya baik, oleh sebab itu, selanjutnya merupakan sebagian membela serta anti;

Lagi Trending :  Beberapa Pengertian Sistem Menurut Para Ahli

kelebihan

Kamu bisa mengenali apakah handphone di- root ataupun tidak

Ini menolong buat mengenali apakah handphone diskalakan lewat percobaan kompatibilitas SafetyNet

Itu bisa mengecek apakah baterai handphone Kamu lagi diisi

Terdapat pula metrik buat membuktikan kesehatan baterai, voltase, serta temperatur.

Kontra

Terdapat promosi di aplikasi, yang bisa jadi mengganggu

Yakinkan terdapat root checker basic di handphone Kamu, cuma itu yang dibutuhkan buat memantau fungsionalitas faedah bawah.

Bila Kamu mau melaksanakan Root pada fitur Kamu, Kamu bisa dengan gampang menciptakan bimbingan root dengan mencari di google. com. Serta Kamu pula bisa mengecek forum di xda- developers. com

Saat sebelum meninggalkan korban balik minus silahkan mendatangi kita lewat email serta kita hendak melaksanakan yang terbaik buat membongkar permasalahan Kamu. Kamu pula bisa bertamu kita buat permohonan fitur.

Apa yang baru

v3. 1. 1:

Meningkatkan“ percobaan integritas bawah” ke SafetyNet

v3. 1. 0:

Meningkatkan jalan pintas SafetyNet serta Kabar Baterai buat fitur Android 7. 1

Koreksi bug

v3. 0: Kabar Baterai Percobaan SafetyNet

UI Terkini Promosi Asli

v2. 2:

Sebarkan root serta buat

penyempurnaan UI info

v2. 1:

Koreksi bug FC

pemecahan bug tombol menu LG

v2. 0:

Pergantian UI

Sokongan tema jelas serta gelap

Kenaikan pengecekan