Mudah Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Blur Dan Tetap Tajam

Mudah Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Blur Dan Tetap Tajam

WhatsApp jadi salah satu aplikasi sangat terkenal buat berkirim catatan serta menelpon. Mudah Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Blur Dan Tetap Tajam. Tidak hanya buat alat komunikasi berjawab catatan ataupun Chat, WhatsApp pula populer dengan fitur pembaharuan status- nya.

Status WhatsApp ialah fitur harus yang kerap kita memakai sehari- sehari tidak hanya buat sharing berita ataupun data apalagi banyak pula menggunakan status buat kebutuhan bidang usaha serta jualan online. Mudah Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Blur Dan Tetap Tajam. Buat itu kerap dipakai film ataupun lukisan buat mengiklankan produknya di Status WA.

Tetapi sering- kali lukisan ataupun film status WhatsApp itu blur ataupun rusak sementara itu file aslinya telah beresolusi tinnggi. Status WhatsApp blur terjalin disebabkan cara kompresi oleh alat yang kita upload ke dalam sistem WhatsApp sendiri.

Metode Pembaharuan Status WA tidak Blur serta Senantiasa Tajam

Daftar isi

Tetapi terdapat salah satu metode supaya status WhatsApp tidak blur ataupun rusak memakai dorongan aplikasi Venlow, aplikasi ini bisa diunduh di Google Play dengan keyword” Venlow”. Butuh dikenal buat memakai seluruh fitur yang terdapat di dalamnya kalian butuh membeli aplikasi ini, harga Venlow pula tercantum terjangkau di dasar 50K.

Metode Membuat Status Film di WA supaya tidak Blur ataupun Pecah

Buka aplikasi Venlow setelah itu tap Select Film kemudian seleksi Film dari galeri yang hendak dipakai buat Status WhatsApp. Yakinkan memilah film dengan pernyataan dini yang besar alhasil hasilnya hendak maksimum.

Setelah itu tap Icon Setting ataupun icon Biku di dasar kiri,

dapat pula ceklist Crop to bugat Screen ataupun tidak. Samakan bagian mana yang hendak dipotong, sebab output yang kita harapkan merupakan buat status WA hingga film hendak dipotong 30 detik. Memindahkan ciri dini serta akhir film buat memilah bagian yang mau ditaruh, kemudian tap Continue serta menunggu hingga cara berakhir.

Lagi Trending :  Inilah 5 Icon Pack Android Ini Bikin Smartphone Kamu Makin Keren Dan Menarik

Kemudian pada Settings samakan semacam pada lukisan.

Maximum Duration: 30 Second( WhatsApp)

Resolution: High

Bitrate: Ultra High

Remove Watermark: Ceklist

Bila poses telah selesai

hendak timbul pemberitahuan Successful serta tap Simpan buat menyimpannya ataupun dapat pula tap Share buat memberikan langsung di WhatsApp ataupun aplikasi yang lain.

Metode Membuat Status Lukisan di WA supaya tidak Blur ataupun Pecah

Buat membuat lukisan tidak rusak di status WA triknya serupa dengan membuat status WA supaya tidak blur, cuma terdapat sedikit perbedaaan.

Buka aplikasi Venlow serta tap Settings yakinkan cocok dengan pengaturan semacam di lukisan.

Kembali pada layar Penting Venlow, seleksi Select Image serta memilih lukisan dengan pernyataan besar di galeri smartphone

Pada lukisan yang tersaring silakan Crop ataupun Scale samakan dengan kemauan serta tap ciri Centang atau ceklist di kanan atas buat mengkonfirmasinya kemudian menunggu hingga cara editing berakhir.

Bila poses telah selesai

hendak timbul pemberitahuan Successful serta tap Simpan buat menyimpannya ataupun dapat pula tap Share buat memberikan langsung di WhatsApp ataupun aplikasi yang lain.

Lagi Trending :  Cepat & Cara Menghilangkan Garis Merah Di Word