Download Dragon City Mod Apk

Download Dragon City Mod Apk

Naga City MOD APK merupakan permainan imitasi Android serta iOS yang dikeluarkan Socialpoint. Download Dragon City Mod Apk. Permainan yang awal mulanya diluncurkan di Facebook ini berpusat pada kehidupan sekeliling dragon.

Pada dini game Naga City, kalian hendak diberi seekor bocah dragon yang wajib kalian jaga sampai berkembang besar. Download Dragon City Mod Apk. Pastinya, kalian membutukan pangkal energi yang terdapat buat menjaga para dragon sampai besar.

Dapat dikatakan, game ini berkonsep koleksi mendekati semacam permainan Pokemon, Digimon, serta banyak yang lain. Di Naga City kalian membuat kota sendiri yang penuh dengan dragon.

Nah, buat memperoleh pangkal energi yang diperlukan itu dengan cara lebih gampang, apalagi dalam jumlah unlimited, kalian dapat unduh Naga City MOD APK v12. 8. 5 tipe terkini 2021 di dasar ini!

Mengenai Naga City

Naga City merupakan game simulator luar lazim yang bisa bawa kalian ke bumi dragon, guna- guna, serta api. Kalian dapat membuat kota sendiri yang penuh dengan beraneka ragam genus dragon.

Kalian wajib menjaga, berikan makan, serta membesarkan dragon dari telur sampai berusia. Esoknya, naga- naga ini hendak jadi gerombolan yang menolong kamu melawan kompetitor.

Berikutnya, dragon milikmu dapat berkelahi melawan dragon kepunyaan para pemeran lain. Kalian pula dapat menjodohkan antarnaga biar kota dragon yang kalian bangun terus menjadi bertumbuh.

Buat berikan makan serta mengembangbiakkan dragon, kalian menginginkan santapan serta kencana. Tidak hanya itu, buat membeli dragon terkini, kalian memerlukan adiratna.

Ketiga item itu lumayan susah diterima, kelompok, alhasil kalian wajib kerap main permainan online multiplayer ini biar dapat mengumpulkannya dalam jumlah banyak.

Gameplay di Naga City mengangkat rancangan analog dengan strategi modern yang memercayakan jenis MMORPG. Tugasmu merupakan tingkatkan kota dengan cara berangsur- angsur, tingkatkan tingkat serta membuat lebih banyak dragon.

Nah, kalian membutuhkan pangkal energi buat melaksanakan perihal itu. Kalian dapat miliki dengan menuntaskan kewajiban, melawan pemeran lain, ataupun menyambut hadiah setiap hari.

Unduh Naga City MOD APK 2021

Tentu kalian terus menjadi tidak adem buat lekas membuat kota nagamu sendiri serta melatih naga- naga koleksimu kan, kelompok?

Nah, Bujang telah sediakan link unduhan Naga City supaya kalian dapat unlock seluruh fitur yang sudah Bujang jelaskan di atas.

Detail Dragon City

Developer Socialpoint

OS Minimal Android 4. 1 ke atas

Ukuran 256, 33MB

Diunduh 100. 000. 000+

Selanjutnya ini sebagian tipe dari Naga City MOD APK Mediafire 2021 yang dapat kalian unduh cocok dengan fitur unggulannya tiap- tiap:

Lagi Trending :  Download Alat Mitra Higgs Domino

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download

Orisinal 16 Desember 2021- Play Store

12. 8. 5( terkini) 16 Desember 2021 1. One Hit

2. Hack Turn Klik di sini

12. 8. 2 7 Desember 2021 1. Unlimited money

2. All unlocked

3. One hit Klik di sini

12. 7. 4 23 November 2021 1. Unlimited money

2. All unlocked

3. One hit Klik di sini

12. 6. 7 27 Oktober 2021 1. Unlimited money

2. All unlocked

3. One hit Klik di sini

12. 3. 3 18 Agustus 2021 1. Unlimited money

2. All unlocked

3. One hit Klik di sini

11. 7. 0 18 Mei 2021 1. Unlimited money

2. All unlocked

3. One hit Klik di sini

Metode Install Naga City MOD APK

Buat menginstal permainan Naga City MOD APK ini triknya enggak sulit, kelompok. Kalian lumayan simak langkah- langkah di dasar ini.

Lenyap permainan Naga City tipe tadinya bila terdapat.

Buka Pengaturan HP
Keamanan& aktifkan Pangkal Tidak Diketahui.

Unduh file APK yang telah Bujang bagikan di atas.

Klik file APK Naga City serta install di fitur( Klik Izinkan dari pangkal ini bila dimohon).

Menunggu sampai cara instalasi berakhir.

Perbandingan Naga City Otentik serta MOD APK

Apa sih perbandingan Naga City tipe otentik serta tipe modifikasinya? Di mari Bujang hendak merangkum poin- poin perbandingan penting dari kedua tipe Naga City itu.

Naga City Orisinal Dragon City MOD APK

Pangkal energi terbatas Sumber energi tidak terbatas

Opsi dragon terbatas Pilihan dragon jauh lebih banyak

Arena pertarungan terbatas Tersedia arena pertarungan lebih banyak

Fitur Favorit Naga City MOD APK

Pada tipe terbarunya dari Naga City MOD APK ini, kalian hendak dapat menikmati bermacam fitur menarik. Mengenang ini merupakan tipe perubahan, makan profit lebih besar diterima.

Dengan begitu, kalian dapat lebih leluasa membeli item apa juga yang kalian mau dalam permainan ini tanpa butuh khawatir kehilangan kencana ataupun adiratna.

Jika kalian ingin ketahui fitur- fitur apa saja yang dapat diperoleh dari Naga City MOD APK, selanjutnya uraian sepenuhnya.

1. Unlimited Gold

Fitur ini tentu bermanfaat amat sangat sepanjang kalian main di Naga City MOD APK Unlimited Money and Gems 2021. Kencana yang tidak terbatas dapat kalian gunakan buat membeli bermacam pangkal energi yang ada di gerai di dalam permainan ini.

Bukan hanya buat membeli beberapa barang, kencana pula bermanfaat buat membuat kota dragon cocok yang kalian mau, semacam membuat terra lingkungan, flame lingkungan, sea lingkungan, serta banyak lagi.

Kalian mau menggandakan jumlah serta alterasi dragon? Dapat unlock memakai kencana pula. Sebagian dragon semacam Sea Naga serta Nature Naga dapat kalian miliki dengan gampang bila mempunyai unlimited gold.

Lagi Trending :  Apa Itu Xiaomi Cloud

2. Unlimited Gem

Tidak takluk berarti dengan kencana, kalian dapat maanfaatkan jumlah adiratna tidak terbatas yang dapat kalian miliki lewat Naga City MOD APK 2021 buat membuat kota dragon serta unlock naga- naga istimewa.

Di selama game pula hendak terdapat sebagian dragon yang terpenjara serta dapat kalian bebaskan memakai adiratna.

Sehabis kalian dibebaskan, kalian dapat menyilangkannya dengan naga- naga lain supaya memperoleh tipe dragon yang lebih kokoh.

Adiratna pula dapat dipakai buat memperoleh telur dari bermacam tipe dragon, semacam Jelly Naga, Volcano Naga, serta Batu gelas Naga. Berikutnya. kalian dapat menetaskan telur itu buat memenuhi koleksi nagamu.

3. Ada Ratusan Naga

Tidak hanya kalian yang dapat jadi ahli dragon, telah terdapat lebih dari 80 juta ahli dragon di permainan ini, loh, kelompok. Kalian wajib melawan serta menaklukkan mereka buat memperoleh dragon terkini.

Untungnya, permainan online Android ini sediakan 100 tipe dragon yang dapat kalian maanfaatkan buat berkelahi cocok suasana.

Terkadang, satu dragon dapat mempunyai lebih dari satu bagian, alhasil sesuai buat kalian maanfaatkan berkelahi melawan pemeran lain yang levelnya telah besar.

Sebagian tipe dragon yang ada merupakan dragon batu, api, hutan, petir, serta hawa. Kalian dapat menyilangkan 2 tipe dragon yang berlainan biar memperoleh dragon terkini yang lebih kokoh serta mempunyai 2 bagian sekalian.

4. PvP Battle

Semacam yang sudah Bujang sebutkan tadinya, terdapat lebih dari 80 juta ahli dragon di permainan ini. Kalian dapat melaksanakan PvP battle nama lain player vs player battle dengan mereka buat memastikan siapa yang lebih ahli.

Dengan kerap melaksanakan pertarungan satu rival satu, kalian dapat jadi ahli dragon terbaik di antara mereka serta berpeluang buat memperoleh dragon yang powerful.

Bentuk game PvP memanglah populer asyik, kelompok, sebab dengan terdapatnya pertarungan, kalian jadi merasa tertantang serta tidak jenuh main permainan ini.

5. Banyak Fitur Lainnya

Terus menjadi besar EXP serta levelmu, hingga terus menjadi banyak item serta dragon yang dapat di- unlock. Tetapi, kalian menginginkan banyak kencana, adiratna, serta santapan buat melaksanakannya.

Nah, kalian dapat bisa unlimited food dari Naga City MOD APK. Dengan begitu, kalian tidak butuh susah- susah mencari santapan buat nagamu biar kilat berkembang besar.

Kalian pula dapat unlock arena pertarungan terkini semacam yang terdapat di bermacam permainan fighting Android tiap kali naik tingkat.