Cara Install Net Framework 3 5

Cara Install Net Framework 3 5

Bila kalian memakai Windows 10, bisa jadi kalian sempat dimohon buat menginstall. Cara Install Net Framework 3 5. NET Framework 3. 5 ntah itu kala mau melaksanakan suatu aplikasi ataupun suatu permainan yang telah dewasa lama. Buat install NET Framework 3. 5 Windows 10 dengan cara offline triknya gampang nyatanya.

Cara Install Net Framework 3 5. NET Framework ini untuk yang biasa nyatanya merupakan suatu bagian yang genting buat melaksanakan aplikasi di Windows. Di Windows 10 nyatanya telah terinstal. NET Framework dengan cara default, tetapi yang terinstal merupakan tipe 3. 5.

Metode install NET Framework 3. 5 Windows 10 dengan cara offline dapat dicoba dengan menjajaki tahap selanjutnya:

Datangi tautan selanjutnya buat mengunduh NET Framework 3. 5: https: atau atau www. microsoft. com atau en- us atau unduh atau confirmation. aspx? id=25150

Sehabis cara pengunduhan berakhir, buka file yang sudah diunduh itu.

Simak petunjuk instalasi serta pc Windows 10 kalian lekas hendak terinstal NET Framework 3. 5

Tahap instalasi NET Framework 3. 5 itu mengunduh bagian NET Framework 3. 5 dengan cara segenap, jadi file instalasi dapat diunduh di pc berlainan buat setelah itu kalian kopi serta install di pc kalian. Metode ini berguna bila pc yang mau kalian install NET Framework 3. 5 tidak mempunyai koneksi ke Internet.

Bila NET Framework 3. 5 nyatanya telah terinstall di pc kalian tetapi sebab sesuatu perihal dinonaktifkan, simak tahap ini:

Memencet memacul logo Windows serta graf R di keyboard.

Ketik appwiz. cpl pada bentuk Run serta memencet memacul Enter di keyboard.

Lagi Trending :  Dapatkan Kode Rahasia Higgs Domino

Pada bentuk Programs and Features, klik pada tautan Turn Windows features on or off.

Lihat apakah alternatif. NET Framework 3. 5( includes. NET 2. 0 and 3. 0) ada pada bentuk.

Bila alternatif itu terdapat, aktifkan serta kemudian klik tombol OK.

Simak instruksi yang diserahkan buat cara pengaktifan

Semacam yang aku tuturkan tadinya, metode install NET Framework 3. 5 Windows 10 dengan cara offline ini gampang bukan? Sepatutnya sehabis framework ini terinstall, hingga kalian bisa melaksanakan aplikasi ataupun permainan yang sebelumnya tidak dapat dijalani.

Bila permasalahan sedang timbul, terdapat mungkin eror terjalin di aplikasi ataupun permainan yang mau kalian jalankan ataupun dapat pula sistem pembedahan di pc kalian. Jalani kir sistem pembedahan bila ini terjalin serta buat aplikasi ataupun game- nya dapat mengabari pengembang yang membuat buat bertanya mengenai Mengenai itu.