Download Pubg Mobile Apk Obb Data Latest Update

Download Pubg Mobile Apk Obb Data Latest Update

Permainan PUBG ialah suatu permainan battle royale yang amat populer buat dikala ini. Download Pubg Mobile Apk Obb Data Latest Update. Tidak bingung bila tiap inovasi patch dari permainan ini senantiasa dinantikan. Semacam menantikan pembaharuan dari pubg mobile mod apk terkini ini. Memanglah, dengan tipe mod hendak lebih banyak fitur yang ditambahkan dari tipe aslinya. Ini yang membuat game jadi lebih asyik buat dipakai.

Pada ulasan kali ini hendak menjabarkan permainan PUBG mobile tipe Vietnam. Download Pubg Mobile Apk Obb Data Latest Update. Yang dimaksudkan merupakan permainan PUBG dengan server Vietnam. Butuh dikenal kalau buat dikala ini permainan PUBG mobile yang dipakai pada server Indonesia ialah permainan tipe garis besar. Alhasil permainan itu tidak khusus diluncurkan buat negeri Indonesia. Dan terdapat sebagian fitur pembaharuan yang tidak dapat dipakai di Indonesia. Sebaliknya buat pubg mobile mod permainan tipe Vietnam pula hendak memakai patch notes tipe garis besar, tetapi memperoleh inovasi patch dengan cara penuh. Buat keunggulan yang lain dapat dipelajari pada ulasan di dasar ini.

Permainan PUBG Mobile Mod Server Vietnam

Permainan PUBG tipe Vietnam ialah permainan survival sangat populer yang dibesarkan oleh Tencent serta Bluehole. Dengan cara sah diluncurkan buat negeri Vietnam oleh VNG. PUBG mobile mod permainan ini pula sedang memakai Unreal Engine 4, alhasil game jadi lebih real. Dari bidang grafis, audio permainan PUBG tipe ini ialah yang terbaik dikelasnya.

Dengan cara gameplay permainan PUBG mobile mod menu apk hendak serupa. Players hendak dikirimkan ke pulau dengan besar 8 x 8 Kilometer bersama 99 pemeran. Dari seluruh players itu hendak bertempur buat jadi terakhir hidup. Sedang serupa, dapat memakai system rank ataupun costum serta lain lain. Nah, butuh dikenal kalau dalam bumi permainan spesialnya PUBG, server Indonesia serta Vietnam semacam bersaing. Hingga dengan terdapatnya PUBG mobile mod unduh 2019 ini players dapat meyakinkan kalau tipe ini hendak lebih bagus.

Lagi Trending :  Melalui FileZilla Upload Ftp Website

Bila terus menjadi terpikat hingga dapat lanjut dengan ulasan dibawah ini. Sebab hendak terdapat link unduh buat permainan pubg mobile mod 0. 15 yang ialah tipe terkini. Pasti hendak terdapat pula bonus fitu dalam permainan battle royal terbaik selama era.

Pembaharuan Terkini PUBG Mobile Mod

Butuh dikenal kalau Tencent terkini saja meluncurkan pembaharuan besar buat permainan PUBG. Hendak banyak bonus menarik dibanding dengan PUBG mobile mod 0. 14. 5 ataupun tipe tadinya. Nah, PUBG tipe 0. 15. 0 ini hendak jadi tipe terkini dalam bumi permainan battle royal. Hingga, players dapat langsung pembaharuan permainan itu pada playstore. Tetapi bila mau tipe Vietnam hingga wajib mengunduh memakai link di dasar ini. Pasti dengan tipe Mod hendak lebih gampang buat melaksanakan unduhan.

Untuk yang mau unduh pubg mobile mod terkini ini hingga sediakan ruang besar pada fitur. Sebab buat pembaharuan kali ini hendak lumayan besar menyantap penyimpanan. Dekat 700– 800 Mb buat pembaharuan tipe terkini. Tetapi pasti tidak hendak menyesal dengan melaksanakan pembaharuan. Sebab hendak terdapat banyak bonus fitur pada tipe ini. Mulai dari item terkini, bentuk payload serta lain lain.

Changelog PUBG Mobile V0. 16. 0

Bonus Baru

Helikopter, peluru kendali, RPG, serta bonus lain.

Item: Paket koreksi alat transportasi, Air Strike Beacon

Pembaharuan

Item: BRDM- 2, Desert Eagle

Vauliting: Tingkatkan Gerakan

Barel Eksplosif: Dentuman buat Damage

Survive Till Dawn: Hallowen, serta item baru

Graffiti

Peyempurnaan

Senjata serta perubahan senjata

Peyempurnaan energi, penampilan, control serta UI Lobi

Dengan bermacam bonus pada PUBG mobile uc mod apk tipe terkini ini hingga game hendak lebih asyik. Bila terpikat dapat langsung unduh memakai link dibawah ini.

Unduh PUBG Mobile Mod V0. 16. 0

Lagi Trending :  Download Ccleaner Pro Apk

Name PUBG MOBILE Mod VN

Version 0. 16. 0

Series PlayerUnknown’ s Battlegrounds

Publisher Tencent Permainan, VNG Permainan Publishing

Genre Battle Royale

Size 700– 800 Mb

Selanjutnya mulanya merupakan uraian dari pubg mobile mod unduh. Untuk para players yang tergila– edan main pada permainan ini, dapat langsung unduh memakai link di atas. Kemudian rasakan kehebohan game battle royale dengan terus menjadi bagus. Kemudian miliki banyak kemenangan serta maksimum rank pada permainan terkini ini.